Connect with us

Metro

Peresmian Gedung Kejaksaan Negeri Kota Bekasi

Published

on

Bekasi – Gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi yang menempati lahan seluas 3.980 meter persegi dengan luas bangunan 4.576 meter persegi diresmikan langsung oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat Asep,N,Maulana.rabu (15/06/2022)

Peresmian Gedung Kejaksaan Negeri Kota Bekasi dihadiri Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto,Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat Asep,N,Maulana. Kepala PN, Kepala Lapas, Kapolres dan Kasdim.

Kepala Kejari Kota Bekasi, Laksmi Indriyah Rohmulyati SH saat peresmian menyampaikan bahwa gedung enam lantai ini merupakan hibah dari Pemkot bekasi yang dimana pembangunannya dimulai tahun 2019 dan selesai pada pada bulan Desember 2020 dengan masa perawatan Agustus 2021.

“Saya ucapkan terimakasih atas hibah dari Pemkot Bekasi. Selain dukungan Pemkot Bekasi, kami juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan ini.”ujar Laksmi dalam laporannya dihadapan Kejati.

Laskmi menjelaskan,”tertundanya gedung kejaksaan ini di lakukan peresmian karena adanya pandemi covid 19 yang menimpa semua daerah termasuk Kota Bekasi.

Ia berharap dengan diresmikannya gedung ini dapat memberikan manfaat dan semangat bagi aparatur Kejari dalam melakukan pelayanan publik khusus pelayanan hukum bagi masyarakat.

“Kami berharap gedung ini bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya pelayanan hukum.”pungkasnya.

Sementara itu, Kejati Jawa Barat, Asep Mulyana menambahkan bahwa pembagunan ini bukan semara semata pembangunan gedung tapi bagaimana bisa berkoloborasi dan komunikasi kepada pemerintah daerah dan pihak lainnya.

“Tentu, saya ucapkan terima kasih kapada Pemkot yang sudah memberikan dukungan bagi warga Adhyaksa Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.”kata Asep.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending