Connect with us

Metro

Grand Opening Bakso Pak Muh di Jati Waringin Kota Bekasi

Published

on

Bekasi, – Memang bisnis kuliner saat ini sedang booming, pada saat pandemi Covid 19 mulai mereda.Bakso adalah makan favorit bagi masyarakat luas yang enak,

Fadilah Zaidi sebagai perwakilan bakso Pak Muh, di sela sela acara mengatakan bahwa bakso makan kampungan tetapi tempatnya tidak,” Memang tempatnya tidak mewah tetapi bersih, bagus dan strategis, yang membedakan dengan bakso lain adalah bakso mercon, biasanya abis daging lapisan berikutnya sambal (cabai), tetapi disini beda daging giling /cincang sambel (cabai) tetapi kemudian masih ada daging lagi sehingga puas”, ujarnya.Jl Jatiwaringi raya no 40,Pondok Gede Kota Bekasi.Kamis (30/6/2022)

Sepanjang Jl Jati Waringin Raya ini banyak sekali kuliner, perbelanjaan, klinik, pet shop, klinik, apotik, kampus – kampus dan lain lain selalu ramai 24 jam.

” Saat ini adalah out let yang ke 5,;setelah Jati Asih, Bintaro, Surabaya, nantinya dalam waktu dekat akan buka cabang Bandung (2/7), Cirebon (4/7) ,Bekasi Utara (7/7) dan lainya”, tambahnya

Usaha ini adalah Franchise ada patner (mitra). Jadi jika ada yang berminat dapat menghubungi dengan proposalnya.

Harapannya semoga rasa juara seperti saat ini, dapat berkembang terus dan maju, sehingga banyak menyerap tenaga kerja lebih banyak lagi.

Hadir dalam kegiatan ini Babinsa TNI AD, Bhabinkantibmas Polri, Lurah Jati Waringin, dan tamu undangan lainya. Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat selalu menjaga jarak, pakai masker, mencuci tangan, cek suhu tubuh dan selalu membawa handysanitizer.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending