Connect with us

Metro

Kanwil Kemenag DKI Jakarta Gelar Sosialisasi Sipdar Pq dan Workshop Standar Nasional Kompetensi Pendidikan Alqur’an

Published

on

Jakarta – Kanwil kemenag DKI jakarta dan DPW FKPQ DKI Jakarta mengelar sosialisasi sipdar pq (Sistem Pelayanan Tanda Daftar Pendidikan Al Quran) dan Workshop standar nasional Kompetensi Pendidikan Alqur’an di hadiri oleh peserta secara offline dan online serta disiarkan live melalui youtube DPW FKPD Prov DKI Jakarta tempat di Aula Jayakarta kanwil kemenag provinsi DKI Jakarta. Selasa.(30/8/2022)

Acara peresmian sosialisai Sipdar pq yang di selenggarakan Forum Komunikasi Pendidikan Al Quran DPW Provinsi DKI Jakarta dibuka Oleh Kepala Bidang PAKIS Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, H. Misbak, M. Pd. I ditandai dengan pemukulan gong dan foto bersama jajaran pengurus DPW FKPQ Prov DKI Jakarta

Kepala Bidang PAKIS Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, H. Misbak, M. Pd. I berharap dengan diselenggarakannya dan setelah berjalannya sosialisasi Sipdar PQ ini lembaga melaksanakan fungsinya sebagai lembaga terutama untuk Forum Komunikasi Pendidikan Al quran dapat berkiprah di daerah dan nasional.” Ujarnya.

Ketua Umum DPW FKPQ Prov DKI Jakarta, Ade Syaefuddin, S. Pd.I, MM berharap kegiatan sosialisasi Sipdar yang dimulai dari DKI yang berlangsung hari ini merupakan wujud nyata akan ada derajat yang diangkat untuk pendidikan Al quran, baik lembaga, guru maupun santri dapat dirasakan oleh saudara-saudara kita di Provinsi lain se Indonesia

Continue Reading

Metro

Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus Eksekutif Wilayah LMND DKI Jakarta

Published

on

By

Jakarta – Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus Eksekutif Wilayah LMND DKI Jakarta.Sabtu (27/7/2024)

Continue Reading

Metro

Universitas Trilogi Kerja Sama Formas Gelar Seminar Kebijakan Lingkungan Dan Pembangunan Berkelanjutan

Published

on

By

Jakarta – Universitas Trilogi kerja sama Formas gelar seminar Kebijakan Lingkungan Dan Pembangunan Berkelanjutan “tema mengawal arah kebijakan pembangunan berkelanjutan pemerintah prabowo-gibran menuju indonesia  emas” Sabtu .(27/7/2024)

Continue Reading

Metro

Titik Wijayanti SE Anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Hadiri Semarak Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB

Published

on

By

Jakarta – Titik Wijayanti SE anggota dari DPRD Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke 26 dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas ) PKB bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Titik Wijayanti, SE, kepada awak media mengatakan harapannya di Harlah PKB ke 26 ini.

“PKB pada perhelatan pilkada serentak tetap solid, PKB makin eksis serta menambah Parliamentary Threshold (syarat perolehan suara partai politik untuk diikutkan dalam penentuan kursi di DPR) di kancah perpolitikan, serta Insya Allah menang Pilkada 2024 nanti,” katanya dengan ramah.

 

Titik Wijayanti, SE, merupakan anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta dan tahun ini masuk ke 3 periode. Sosoknya yang ramah dan rendah hati yang membuat orang lain menyukainya.

 

Harlah PKB Ke-26 ini turut dimeriahkan oleh artis Happy Asmara dan Maliq & D’Essentials serta DPD dan DPC PKB seluruh Indonesia dan tamu undangan juga turut hadir.

Continue Reading

Trending