Connect with us

Metro

Srikandi Jokowi Sisca Syafdony Senang Jokowi Hadiri Tasyakuran Jejak 11 Tahun Komunitas Relawan GK Center

Published

on

Jakarta – Komunitas perempuan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Srikandi Jokowi.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara hari jadi ke-11 Komunitas Galang Kemajuan dan Keberlanjutan Center (GK Center). Acara relawan Jokowi itu digelar di Balai Sarwono, Cilandak, Jakarta Selatan.
Sabtu, (17/6/2023)

Awak media berkesempatan mewawancarai Sisca Syafdony dan mengatakan Ganjar Pranowo meneruskan visi dan misi Jokowi.

“Sebagai penerus Jokowi, Ganjar adalah sosok yang sederhana merakyat,” katanya dengan ramah.

Srikandi Jokowi dukung Ganjar melanjutkan visi dan misi Jokowi, jangan salah pilih. Pilihlah yang merakyat, baik hati, keinginan masyarakat Indonesia (rakyat kecil).

“Adapun tujuan dalam kegiatan ini salah satunya untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI yang akan dipilih di tahun 2024 dan kami berharap dari kegiatan yang berlangsung ini dapat benar benar dipahami & dijalankan,” tuturnya.

Saat Jokowi tiba di lokasi mereka terlihat antusias bersorak menyapa Jokowi. Para relawan juga terlihat bersemangat mengabadikan momen kedatangan Jokowi yang mereka cintai & kagumi itu.

Bukan hanya dari Jakarta, para relawan yang hadir diketahui juga datang dari beberapa daerah, mulai Karawang, Depok, Tanggerang hingga Aceh.

Acara pertemuan Jokowi dengan relawan digelar tertutup.

Srikandi Jokowi merupakan sayap / relawan (simpatisan) yang merupakan organ pertama pendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024, meskipun saat itu Ganjar Pranowo belum mendapat tiket usungan dari PDI Perjuangan, dan didukung PPP dan Partai Hanura.

Srikandi Jokowi adalah organ khusus perempuan yang mendeklarasikan diri sebagai pendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI periode 2024-2029.

Continue Reading

Metro

Forkabi Gelar Tasyakuran Milad Ke-23 Tahun 2024 Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H II

Published

on

By

Continue Reading

Metro

” PMI kota Jakarta pusat Kehilangan Putra Terbaiknya “

Published

on

By

Innalillahi waina Ilaihi Rojiun  Kabar Duka Menyelimuti seluruh Keluarga Besar Palang Merah Indonesia Kota Jakarta Pusat Khususnya Dan PMI Kota  Dan Provinsi  se DKI Jakarta .

 

Sekitar Jam 24.00 Senin Dini Hari Putra Terbaik PMI sekaligus juga Merupakan Ketua PMI kota Jakarta Pusat Orang tua kita , Guru , Ayahanda ,Teman Sejawat Relawan Palang Merah Indonesia  H SOEWARDI SULAIMAN Telah Dipanggil Allah SWT untuk Kembali Pulang Menghadap Sang Ilahi Di Rumah Sakit Rojak Salemba tengah  Jakarta .

 

Semasa Hidupnya Almarhum seorang Yang Tegas , Jujur , Disiplin,Agamis ,  Dermawan dan memiliki Jiwa kemanusiaannya yang Luar Biasa .

 

Ribuan Orang Menghantarkan Jenazah Almarhum H SOEWARDI Dai Rumah Duka dan Fisemayamkan serta disholatkan Di auditorium sekolah Ksatria . Nampak Mulai dari pelajar Ksatria  Paskibra , PMR dan kelompok ekskul lainnya , para pengajar , pengurus dan Anggota PERSIS Se DKI, pengurus Staf dan Relawan PMI se DKI serta Masyarakat Johar menghantarkan Almarhum keperistirahatan  Terakhir di TPU Kemiri Rawamangun .

 

Ketika Di hubungi awak Media ibu Supriihatin  salah satu Pelayat yang merupakan Alumni di sekolah Ksatria menyatakan  Pak Haji Orang Baik dan saya salah satu anak Didiknya Yang sering Dibantu Almarhum semasa saya sekolah tegas ibu Atin sambil menitikkan air matanya.

Continue Reading

Metro

Agus Harta, Ketua PGK Provinsi Jakarta Minta Jokowi Pecat Nadiem Makarim Dari Kementrian Dikbud Ristek

Published

on

By

Kondisi ekonomi rakyat sudah dipinggir, tapi pemerintah melalui mendikbud ristek rakyat terus ditekan dengan segala aturan, Nadiem Makarim menerbitkan peraturan pemakaian seragam sekolah. Aturan ini diterbitkan melalui Peraturan Mendikbudristek No 50 tahun 2022 tentang Pakaian Seragam Sekolah Bagi Peserta Didik Jenjang Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah.

 

Agus Harta Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Jakarta, menyatakan seberapa Urgensi nya pergantian seragam sekolah bagi siswa Dan berapa banyak lagi masayarakat harus terbebani untuk beli seragam baru jika dalam satu keluarga ada 4 orang anak yang sekolah.

 

Jika Nadiem membuat aturan baru tersebut, Pergantian seragam di GRATIS kan, itu tandanya Mentri yang paham aliena ke empat UUD 1945.

 

Nadiem harusnya buka kembali alinea ke empat UUD 1945, bahwa Pemerintah Negara Republik Indonesia melindungi segenap bangsa Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

 

Stop Kapitalisasi dan Komersialisasi Dunia Pendidikan, wujudkan keadilan dunia pendidikan dan berikan hak rakyat menimba ilmu dinegrinya sendiri tanpa ada tekanan dari  para pembisnis.

 

Bayangkan bagi keluarga yg tidak mampu membeli seragam baru, maka secara psychologis anak akan terganggu karena tidak mampu beli seragam baru, ini akan melahirkan kesenjangan sosial baru didunia pendidikan.

 

Mendikbud Ristek, tidakkah ada niat memperbaiki sekolah-sekolah yang Rusak? Atau memperbaiki akses jalan-jalan yang rusak menuju sekolah?

 

Dipelosok-pelosok negri ini masih banyak bangunan sekolah yang tidak layak dan harus diperbaiki.

Dan diakhir pernyataan PGK DKI Jakarta, Meminta kepada Presiden yang terpilih, untuk tidak memilih kembali Nadiem Makarim duduk sebagai mentri. Bagi kami sosok Nadiem monster kapitalis.

Continue Reading

Trending