Connect with us

Metro

DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Bekasi Gelar Musyawarah Cabang

Published

on

Bekasi – DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Bekasi menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang berlangsung di Sekretariat MPC PP Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi, pada Rabu (6/9/2023).

“Musycab srikandi pemuda pancasila, alhamdulillah semua berjalan lancar. Dari Kesbangpol, Polres, Kodim, semuanya alhamdulillah datang,” Ketua DPC Srikandi PP Kota Bekasi Rohaniah kepada Media,Ujarnya

DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Bekasi Sebagai organisasi yang mewadahi para perempuan, Rohaniah berharap agar Srikandi PP Kota Bekasi dapat bersinergi dan membangun kolaborasi dengan organisasi perempuan lainnya yang ada di Kota Bekasi.

Rohaniah berpesan kepada seluruh anggota Srinkadi PP Kota Bekasi untuk mematangkan diri dalam kepemimpinan nanti, dan harus bisa berguna bagi masyarakat.

Rohaniah Selain aktif berorganisasi, juga caleg (calon legislatif) dari daerah pemilihan (dapil) 3 Kota Bekasi.

“Saya di dapil 3 Bekasi. Rawa Lumbu, Bantar Gebang, Mustika Jaya. Insya Allah mulai sekarang sudah sosialisasi,”

Jika kelak nanti terpilih sebagai wakil rakyat, ia akan fokus untuk memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak. Ia pun menghimbau agar masyarakat di dapil nya lebih cerdas dan teliti dalam memilih wakil mereka di parlemen

“Untuk warga di dapil Bantar Gerbang, Rawa Lumbu, Mustika Jaya tetap semangat. Semoga kedepannya menjadi masyarakat yang peka terhadap lingkungan. Semoga warga di dapil saya sehat-sehat dan warganya sejahtera,” Ungkapnya

Continue Reading

Metro

Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus Eksekutif Wilayah LMND DKI Jakarta

Published

on

By

Jakarta – Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus Eksekutif Wilayah LMND DKI Jakarta.Sabtu (27/7/2024)

Continue Reading

Metro

Universitas Trilogi Kerja Sama Formas Gelar Seminar Kebijakan Lingkungan Dan Pembangunan Berkelanjutan

Published

on

By

Jakarta – Universitas Trilogi kerja sama Formas gelar seminar Kebijakan Lingkungan Dan Pembangunan Berkelanjutan “tema mengawal arah kebijakan pembangunan berkelanjutan pemerintah prabowo-gibran menuju indonesia  emas” Sabtu .(27/7/2024)

Continue Reading

Metro

Titik Wijayanti SE Anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Hadiri Semarak Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB

Published

on

By

Jakarta – Titik Wijayanti SE anggota dari DPRD Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke 26 dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas ) PKB bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Titik Wijayanti, SE, kepada awak media mengatakan harapannya di Harlah PKB ke 26 ini.

“PKB pada perhelatan pilkada serentak tetap solid, PKB makin eksis serta menambah Parliamentary Threshold (syarat perolehan suara partai politik untuk diikutkan dalam penentuan kursi di DPR) di kancah perpolitikan, serta Insya Allah menang Pilkada 2024 nanti,” katanya dengan ramah.

 

Titik Wijayanti, SE, merupakan anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta dan tahun ini masuk ke 3 periode. Sosoknya yang ramah dan rendah hati yang membuat orang lain menyukainya.

 

Harlah PKB Ke-26 ini turut dimeriahkan oleh artis Happy Asmara dan Maliq & D’Essentials serta DPD dan DPC PKB seluruh Indonesia dan tamu undangan juga turut hadir.

Continue Reading

Trending