Connect with us

TNI / Polri

Courtesy Call Komandan Lanal Tarempa Ke Pimpinan FKPD di Kabupaten Kepulauan Anambas

Published

on

TNI AL, Kepulauan Anambas,- Baru saja menjabat sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tarempa kurang lebih 1 pekan, Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr. Opsla., melaksanakan kunjungan kerja ke Pimpinan Daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (04/01/2024).

Kunjungan kerja diawali kepada Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H., M.H., dilanjutkan ke Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Suhendra, S.A.P., dan ke Sekretaris Daerah Sahtiar, S.H., M.H., di Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kedatangan Komandan Lanal Tarempa disambut hangat oleh Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas, di ruang kerja masing-masing. Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Kepulauan Anambas menyampaikan selamat datang serta selamat bergabung di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kepulauan Anambas menyampaikan “Selamat datang saya ucapkan kepada Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr. Opsla., selamat bergabung di Kabupaten Kepulauan Anambas. Semoga kedepan semakin terjalin sinergitas dan kerjasama yang lebih baik antara Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas dengan Lanal Tarempa. Tugas kedepan kita akan menghadapi pesta demokrasi, untuk itu sangat besar harapan kami kepada Danlanal Tarempa untuk turut andil dalam pengamanan pelaksanaan pesta demokrasi agar berjalan sebagaimana mestinya,” ucap Bupati Kepulauan Anambas.

Sementara itu, Wakil Bupati dan Sekda Kepulauan Anambas juga mengucapkan hal yang sama kepada Danlanal Tarempa. Ucapaan selamat datang dan selamat bergabung di Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kepulauan Anambas semoga kedepan terjalin silaturahmi dan komunikasi serta sinergitas yang baik antara Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas bersama Lanal Tarempa.

kegiatan kunjungan dilanjutkan menuju Mako Polres Kepulauan Anambas untuk bersilaturahmi dengan Kapolres dan PJU serta Anggota Polres Kepulauan Anambas.

Sambutan yang hangat diberikan Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., kepada Danlanal Tarempa setibanya di Mako Polres Kepulauan Anambas. Obrolan ringan bertempat di Gazebo Polres Kepulauan Anambas antara Danlanal Tarempa bersama Kapolres Kepulauan Anambas didampingi PJU Polres Kepulauan Anambas dan Perwira Staf Lanal Tarempa.

“Kegiatan Kunjungan kerja Komandan Lanal Tarempa bermaksud menyampaikan sinergitas dan kerjasama yang baik sesama pemangku kepentingan Pemerintah khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas harus tetap terjaga dengan baik sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan tanpa kendala”, kata Danlanal Tarempa.

Danlanal Tarempa juga menyampaikan kesiapannya dalam mendukung program kerja pemerintah, baik di Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas maupun Pemerintah Pusat. Demi kemajuan wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, Lanal Tarempa akan bersinergi bersama Polres Kepulauan Anambas dalam berbagai kegiatan khususnya dalam rangka pengamanan wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas dalam menyambut agenda besar di Negara Republik Indonesia yaitu Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemilihan DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, serta Pemilihan DPRD Kabupaten/Kota.

Pelaksanaan kunjungan kerja Danlanal Tarempa ke Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Kapolres Kepulauan Anambas yang didampingi oleh Palaksa, Pasops, Pasintel, Dansatma, Dandenpomal, dan Dankal Ambulance BRI 1 berjalan dengan aman dan lancar.

(Pen Lanal Tarempa)

Continue Reading

TNI / Polri

Courtesy Call Danlanal Simeulue Kepada Bupati dan Kajari Kabupaten Simeulue

Published

on

By

TNI AL, Simeulue,- Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana, S.T., M.T., M.Tr.Opsla., melaksanakan Courtesy Call kepada Pj. Bupati Simeulue Ahmadlyah, S.H., dan Kajari Simeulue Yuriswandi, S.H., M.H., bertempat di Ruang Kerja Bupati dan Ruang Kerja Kajari Simeulue, Selasa (07/05/2024).

 

Maksud dan tujuan courtesy call Danlanal Simeulue kepada Pj. Bupati Simeulue dan Kajari Simeulue bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta  memperkuat soliditas sebagai Unsur Forkopimda di Kabupaten Simeulue.

 

Turut mendampingi pada kegiatan tersebut, Pasintel Lanal Simeulue Kapten Laut (P) Amir Husin Lubis.

 

(Pen Lanal Simeulue)

Continue Reading

TNI / Polri

Pengukuhan Ketua Pembina Posyandu dan Pembukaan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengurus Penggerak Tim PKK Kabupaten Simeulue

Published

on

By

TNI AL, Simeulue,- Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana S.T., M.T., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Cabang 8 Korcab l DJA I Ny. Meylina Oyu Mulia, menghadiri Pengukuhan Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Simeulue dan Pembukaan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengurus Penggerak Tim PKK Kabupaten Simeulue Tahun 2024, bertempat di Aula Sekdakab Simeulue, Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Selasa (07/05/2024).

 

Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana S.T., M.T., M.Tr.Opsla., mengucapkan selamat atas Pelantikan Ibu Erni Zahara, S.H., selaku Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Simeulue. Semoga hari ini menjadi awal yang lebih baïk lagi bagi kita semua, dan khususnya bagi anggota TP PKK Kabupaten Simeulue untuk dapat berkarya dan berperan dalam memajukan Kabupaten kita tercinta berjuang bersama dengan jajaran TP-PKK dan instansi terkait lainnya. Semoga PKK dan Posyandu diseluruh Kabupaten Simeulue terus maju dan berperan aktif dalam pengembangan SDM generasi muda kita dan dapat mengatasi permasalahan yang ada terkait kesehatan ibu dan anak, khususnya pada kasus stunting.

 

Adapun hadir dalam kegiatan, Pj. Bupati Simeulue Ahmadlyah, S.H., Dandim 0115/Simeulue Diwakili Kasdim 0115/Simeulue Mayor Inf Harry Soesanto, Kapolres Simeulue diwakili Kasat Samapta Iptu Syahri Amin, Kajari Simeulue diwakili Kasi Intel Suheri Wira, S.H., Ketua Mahkamah Syariah Muhammad Lukman Hakim, S.Ag., Para Unsur SKPK Kabupaten Simeulue, Ibu-Ibu PKK Kabupaten Simeulue.

 

(Pen Lanal Simeulue)

Continue Reading

TNI / Polri

Danlanal Bintan Courtesy Call Ke Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang

Published

on

By

TNI AL, Bintan,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., didampingi Pasops Lanal Bintan Mayor Laut (P) Eko Adi Susanto dan Pasintel Lanal Bintan Mayor Laut (P) Mugiyono laksanakan Courtesy Call (CC) Ke Pangkalan TNI AU Raja Haji Fisabilillah (RHF), Selasa (07/05/2024).

 

Kedatangan Danlanal Bintan beserta rombongan ke Pangkalan TNI AU Raja Haji Fisabilillah (RHF) disambut oleh Komandan Lanud RHF Kolonel PNB Andi Nur Abadi, S.T., M.M., beserta Perwira Staf. Pada kesempatan tersebut, Danlanud RHF menyampaikan ucapan  selamat datang serta berterima kasih kepada Danlanal Bintan yang telah menyempatkan diri berkunjung di kesatuannya, serta mengucapkan selamat bergabung dijajaran Forkopimda Bintan, sehingga kerjasama serta sinergitas yang selama ini sudah terbina bisa tetap dipertahankan dan bisa terus terjaga dengan baik.

 

Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., menyampaikan maksud kedatangannya adalah dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri pejabat baru sebagai Danlanal Bintan, yang saat ini juga merupakan bagian dari Forkopimda kabupaten Bintan. Dengan kunjungan ini semoga dapat meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin, guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing demi kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI kedepan.

 

 (Pen Lanal Bintan)

Continue Reading

Trending