Connect with us

Metro

Haidar Alwi Institute Bersama Organ Relawan Gelar Rapat Akbar “Persiapan Syukuran & Kemenangan Prabowo-Gibran”

Published

on

Jakarta, 15 Maret 2024 – Haidar Alwi Institute Bersama Organ Relawan-Prabowo Gibran Mengelar Rapat Akbar Relawan Prabowo-Gibran “Persiapan Syukuran & Kemenangan Prabowo-Gibran” di Gedung Wisma Mas Isman Jakarta pada hari Jumat, 15 Maret 2024.

 

Dalam pertemuan rapat tersebut Haidar Alwi menyampaikan adanya rencana acara Tasyukuran Kemenangan Relawan Akbar Prabowo-Gibran yang dilaksanakan tanggal 20 Maret 2024 (jam 2 siang hingga selesai) di Tennis Indoor Senayan Jakarta yang akan dihadiri sebanyak 1200 organ Relawan Prabowo-Gibran dan kurang lebih 25000 relawan PrabowoGibran maupun juga hadir 1000-1200 pelaku UMKM.

 

Adapun dalam acara tanggal 20 Maret 2024 nantinya akan ada santunan 200 anak yatim piatu maupun orasi-orasi kebangsaan dari Organ Relawan Prabowo-Gibran.

 

Haidar Alwi berpesan kepada seluruh Relawan PrabowoGibran yang hadir dalam rapat tersebut, karena bangsa Indonesia beragam banget ciri khas dari kekuatan kita semua ini dengan tidak ada kata-kata mayoritas maupun tidak ada kata-kata minoritas dan kita sama-sama mengundang maupun kita mendukung bersama-sama membangun negara kita menjadi Maju menuju Indonesia Emas 2045.

 

Karena kita tahu posisi kekayaan Indonesia luar biasa maka harus ada kesinambungan pembangunan yang ada di Indonesia yang ditempatkan atau yang dilakukan Jokowi sungguh luar biasa bagusnya dan beliau juga menempatkan sarana dan Prasarana, fasilitas transportasi dan lain-lain untuk menunjang pembangunan ini sudah banyak dilakukan oleh Pak Jokowi sehingga keberlanjutan dari pembangunan ini perlu orang-orang yang sungguh betul-betul tahu persis apa yang pernah dilakukan oleh Pak Jokowi selama ini sehingga melanjutkan tidak perlu susah lagi karena kalau orang baru lagi kita mulai dari sekat baru lagi untuk pembangunan bangsa ini.

 

Makanya semua relawan berkumpul disini untuk menyakinkan bahwa dibelakang Prabowo Gibran ada kita semua relawan Prabowo Gibran.

Relawan Prabowo Gibran siap untuk mendukung Prabowo Gibran sampai kapanpun sehingga Prabowo Gibran tidak perlu khawatir atas gangguan-gangguan yang kecil yang ada selama ini sampai masa yang akan datang.

 

Mas Gibran itu masih muda sehingga Dia bisa merancang seluruh yang sudah jalan ini menjadi keberlanjutan Karena kekayaan kita ini luar biasa, saya belum bicara masalah batubara tidak usah dihitung, nikel kita ini terbesar di dunia dan nikel kita ini khas, yang namanya baterai itu baik dari nikel manapun itu ternyata di Korea dan Jepang itu lebih baik tetapi mereka tetap memilih nikel dari Indonesia termasuk negara China. Jadi Indonesia kita ini, menurut saya potongan surga yang diletakkan oleh Allah dari seluruh dunia ini, Surganya cuma satu yaitu negara Indonesia saja karena di Indonesia semuanya ada.

 

Kalau kalian melihat di google terkait adanya Homeless yang artinya yang tidak punya rumah termasuk di Amerika dan Eropa dimana hampir setiap hari masyarakatnya mati kelaparan karena ada krisis energi dan krisis pangan, sedangkan di negara Indonesia ini tidak ada, begitu juga dinegara mereka mau nanam padi, sayuran dll apapun harus menunggu musim tetapi di negara Indonesia kapan saja kita tanam tidak ada masalah karena negara Indonesia adalah negara Agraris.

Continue Reading

Metro

Titik Wijayanti SE Anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Hadiri Semarak Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB

Published

on

By

Jakarta – Titik Wijayanti SE anggota dari DPRD Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke 26 dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas ) PKB bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Titik Wijayanti, SE, kepada awak media mengatakan harapannya di Harlah PKB ke 26 ini.

“PKB pada perhelatan pilkada serentak tetap solid, PKB makin eksis serta menambah Parliamentary Threshold (syarat perolehan suara partai politik untuk diikutkan dalam penentuan kursi di DPR) di kancah perpolitikan, serta Insya Allah menang Pilkada 2024 nanti,” katanya dengan ramah.

 

Titik Wijayanti, SE, merupakan anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta dan tahun ini masuk ke 3 periode. Sosoknya yang ramah dan rendah hati yang membuat orang lain menyukainya.

 

Harlah PKB Ke-26 ini turut dimeriahkan oleh artis Happy Asmara dan Maliq & D’Essentials serta DPD dan DPC PKB seluruh Indonesia dan tamu undangan juga turut hadir.

Continue Reading

Metro

Tubagus Lukman Amin Hadiri Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB di JCC Senayan Jakarta

Published

on

By

Jakarta – Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Surabaya periode 2024-2029 juga anggota DPRD Kota Surabaya, Tubagus Lukman Amin, menghadiri Hari Lahir (Harlah) PKB Ke 26 dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) bertempat di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Awak media berkesempatan mewawancarai Tubagus Lukman Amin dan mengatakan bahwa PKB luar biasa.

“PKB sangat luar biasa, semoga lebih besar lagi, juga Ketua Umum sosok yang luar biasa, harapannya kedepan saat ini PKB sebagai partai papan tengah semoga menjadi partai papan atas,” katanya dengan semangat.

 

Semua kader baik yang DPR, DPRD, sambungnya, baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

“Semoga Ketua Umum Cak Imin kedepan menjadi Presiden Indonesia. Berharap pula agar seluruh pilkada di daerah PKB menang,” ujarnya.

 

Kemeriahan dan kegembiraan menjadi satu pada Harlah PKB kali ini juga turut dimeriahkan oleh artis Happy Asmara dan Maliq D’ Essentials juga tamu undangan serta DPC dan DPD PKB seluruh Indonesia.

Continue Reading

Metro

Ahmad Lutfi Ramadani Anggota DPRD Mojokerto Hadiri Acara Harlah PKB ke-26

Published

on

By

Jakarta – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menyampaikan pidato politiknya dalam acara Tasyakuran Hari Lahir (Harlah) ke-26 PKB di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (23/7/2024).

 

Acara Harlah ke-26 PKB yang dihadiri para kader dari berbagai kota itu mengangkat Menang Pilkada Menangkan Rakyat.

 

Ahmad Lutfi Ramadani dalam wawancara kepada awak media mengatakan, Saya selaku kader PKB Mojokerto yang masih awal atau anggota DPRD terpilih Insyah Allah harapannya di 26 tahun ini PKB semakin kedepan sampai tahun 2029 target dari PKB semakin meningkat,” ujarnya.

 

Untuk kursi PKB di Mojokerto yaitu 10 kursi tetap, sesuai tugas dan fungsi anggota DPRD mengawasi dan mengaspirasi inspirasi masyarakat. Setiap malam saya sering turun ke masyarakat, kebutuhannya apa, keluhannya apa, intinya sesuai arahan Ketua Umum PKB Cak Imin kita harus terjun ke bawah,” pungkasnya.

 

Harlah PKB dihadiri oleh petinggi partai yang hadir Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, Ketua Umum PKS Ahmad Syaikhu, Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta dan Plt Ketum PPP, Mardiono.

 

Sementara parpol lainnya hanya diwakili Sekretaris Jenderal atau perwakilan teras partai lainnya. Di antaranya Teuku Riefky Harsya dari Demokrat, Eddy Soeparno dari PAN, Angela Tanoesoedibjo dari Perindo, Lodewijk Freidrich Paulus dari Golkar, dan Sufmi Dasco Ahmad dari Gerindra.

Continue Reading

Trending