Connect with us

Metro

Tak ada kata terlambat, FWJ Indonesia Beri Kejutan Kepada Kapolres Metro Tangerang Kota

Published

on

TANGGERANG – Tidak ada kata terlambat untuk sesuatu perbuatan yang baik sebagai bentuk ikatan sinergitas serta membangun tali silaturahmi layaknya kakak dan adik. Hal ini yang dilakukan oleh organisasi kewartawanan FWJ Indonesia saat memberikan kejutan kepada Kapolres Tanggerang Kota Kombes Pol H. Zain Dwi Nugroho dihari ulang tahunnya ke 48.

 

Mustofa Hadi Karya atau biasa disapa Opan mengajak beberapa pengurus DPP dan Pengurusnya di Korwil Tangkot mendatangi kantor Polres Metro Tangerang Kota dengan niatan memberikan ucapan selamat milad kepada sang abangnya dengan membawa Bingkisan berupa lukisan kuda berjumlah 8 ekor dan sebuah Baju Batik tulis khas Kota Solo, selain itu tidak ketinggalan Kue Tart yang sudah disiapkan saat hendak berjumpa.

 

“Alhamdulillah kemarin kami dari FWJ Indonesia bisa memberikan ucapan selamat milad secara langsung kepada abang kita Zain Dwi Nugroho walau lewat tanggal, “ucap Opan kepada awak Media, Selasa (14/52024).

 

Lanjut dia, baginya tidak ada kata terlambat untuk sesuatu hal yang baik, kedatangan FWJ Indonesia dengan niatan memberikan semangat kepada Kapolres agar lebih giat dan semangat lagi dalam menjalankan amanah pekerjaannya sebagai pengabdi Negara di Kepolisian Republik Indonesia ini.

 

KBP H. Zain sendiri merasa sangat terharu dengan kedatangan pengurus dari FWJ Indonesia, dengan mata berbinar – binar dan senyum yang sumringah ia meminta ijin untuk Membuka Kado yang diberikan kepadanya.

 

“Terima kasih atas perhatiannya mas Opan, saya sangat senang dengan kejutan ini, ternyata sebagai jurnalis bukan hanya sekedar kemitraan, tapi kalian (FWJ Indonesia) dapat memberikan perhatian khusus untuk saya pribadi dan membangun citra Polri, bahwa Pemerintah, Polri, TNI dan jurnalis adalah bagian terpenting menjaga keeratan komunikasi untuk bersama-sama menjaga Negara ini. Dan satu lagi mas, lukisannya sangat bagus, nanti akan saya pasang di kantor tapi kalo di kantor tidak memungkinkan akan saya pasang di rumah dinas saja, “ucap KBP H. Zain.

 

Walaupun acara berjalan singkat namun KBP H. Zain masih sempat meluangkan waktu untuk menemui awak media yang menunggu kehadirannya di balkon polres Tanggerang Kota lantai 6,  Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang hadir.

Continue Reading

Metro

Titik Wijayanti SE Anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Hadiri Semarak Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB

Published

on

By

Jakarta – Titik Wijayanti SE anggota dari DPRD Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke 26 dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas ) PKB bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Titik Wijayanti, SE, kepada awak media mengatakan harapannya di Harlah PKB ke 26 ini.

“PKB pada perhelatan pilkada serentak tetap solid, PKB makin eksis serta menambah Parliamentary Threshold (syarat perolehan suara partai politik untuk diikutkan dalam penentuan kursi di DPR) di kancah perpolitikan, serta Insya Allah menang Pilkada 2024 nanti,” katanya dengan ramah.

 

Titik Wijayanti, SE, merupakan anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta dan tahun ini masuk ke 3 periode. Sosoknya yang ramah dan rendah hati yang membuat orang lain menyukainya.

 

Harlah PKB Ke-26 ini turut dimeriahkan oleh artis Happy Asmara dan Maliq & D’Essentials serta DPD dan DPC PKB seluruh Indonesia dan tamu undangan juga turut hadir.

Continue Reading

Metro

Tubagus Lukman Amin Hadiri Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB di JCC Senayan Jakarta

Published

on

By

Jakarta – Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Surabaya periode 2024-2029 juga anggota DPRD Kota Surabaya, Tubagus Lukman Amin, menghadiri Hari Lahir (Harlah) PKB Ke 26 dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) bertempat di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Awak media berkesempatan mewawancarai Tubagus Lukman Amin dan mengatakan bahwa PKB luar biasa.

“PKB sangat luar biasa, semoga lebih besar lagi, juga Ketua Umum sosok yang luar biasa, harapannya kedepan saat ini PKB sebagai partai papan tengah semoga menjadi partai papan atas,” katanya dengan semangat.

 

Semua kader baik yang DPR, DPRD, sambungnya, baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

“Semoga Ketua Umum Cak Imin kedepan menjadi Presiden Indonesia. Berharap pula agar seluruh pilkada di daerah PKB menang,” ujarnya.

 

Kemeriahan dan kegembiraan menjadi satu pada Harlah PKB kali ini juga turut dimeriahkan oleh artis Happy Asmara dan Maliq D’ Essentials juga tamu undangan serta DPC dan DPD PKB seluruh Indonesia.

Continue Reading

Metro

Ahmad Lutfi Ramadani Anggota DPRD Mojokerto Hadiri Acara Harlah PKB ke-26

Published

on

By

Jakarta – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menyampaikan pidato politiknya dalam acara Tasyakuran Hari Lahir (Harlah) ke-26 PKB di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (23/7/2024).

 

Acara Harlah ke-26 PKB yang dihadiri para kader dari berbagai kota itu mengangkat Menang Pilkada Menangkan Rakyat.

 

Ahmad Lutfi Ramadani dalam wawancara kepada awak media mengatakan, Saya selaku kader PKB Mojokerto yang masih awal atau anggota DPRD terpilih Insyah Allah harapannya di 26 tahun ini PKB semakin kedepan sampai tahun 2029 target dari PKB semakin meningkat,” ujarnya.

 

Untuk kursi PKB di Mojokerto yaitu 10 kursi tetap, sesuai tugas dan fungsi anggota DPRD mengawasi dan mengaspirasi inspirasi masyarakat. Setiap malam saya sering turun ke masyarakat, kebutuhannya apa, keluhannya apa, intinya sesuai arahan Ketua Umum PKB Cak Imin kita harus terjun ke bawah,” pungkasnya.

 

Harlah PKB dihadiri oleh petinggi partai yang hadir Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, Ketua Umum PKS Ahmad Syaikhu, Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta dan Plt Ketum PPP, Mardiono.

 

Sementara parpol lainnya hanya diwakili Sekretaris Jenderal atau perwakilan teras partai lainnya. Di antaranya Teuku Riefky Harsya dari Demokrat, Eddy Soeparno dari PAN, Angela Tanoesoedibjo dari Perindo, Lodewijk Freidrich Paulus dari Golkar, dan Sufmi Dasco Ahmad dari Gerindra.

Continue Reading

Trending