Connect with us

Politik

H Sulung Sang Surya Muda Dukung Penuh Pradi – Afifah

Published

on

DEPOK – Deklarasi tersebut dihadiri oleh lintas generasi Sang Surya Muda di Restoran Bakoel Samara Jalan Parung bingung, Sawangan Kota Depok, Rabu (18/11/2020).

H. Sulung mengatakan, dukungan Sang Surya Muda Depok kepada Pradi-Afifah adalah dikarenakan pasangan calon tersebut memberikan visi dan misi yang jelas tegasnya.

H. Sulung menjelaskan, peluang yang diberikan oleh Pradi-Afifah adalah akan mengikutsertakan Sang Surya Muda Kota Depok untuk memberikan sumbangsih pikiran dalam memajukan Kota Depok lima tahun ke depan.

“Saya kira ada peluang yang diberikan oleh calon Walikota Pradi Supriatna. Peluangnya adalah mengapresiasi seluruh program yang ada di Depok dan masuk kedalamnya, itu peluangnya,” tuturnya.

Karena itu Ibu Afifah- Alia mengajak, kepada seluruh Sang Surya Muda pada 9 Desember nanti agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS) mencoblos nomor urut 1, Pradi-Afifah. ,” tegasnya.

Ibu Afifah Alia yang hadir saat deklarasi sangat mengapresiasi dan mengatakan dukungan itu merupakan dorongan untuk untuk memajukan Kota Depok.

“Saya senang sekali mendapatkan dukungan dari berbagai elemen ormas yang sudah mengisi berbagai ruang strategis di negeri ini. Nanti kami akan sharing untuk kemajuan Depok ke depan,” pungkasnya

Continue Reading

Politik

Generasi Muda Demokrat Dukung KLB

Published

on

By

Continue Reading

Politik

Ketua Umum DPP BMD Gelar Konferensi Pers Mendesak Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono Mundur Dari Jabatannya

Published

on

By

Jakarta – Barisan Massa Demokrat (BMD) beserta jajaran DPP, mengadakan konferensi pers terkait, permintaan dengan hormat untuk segera mundurnya AHY, sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang dianggap sudah tidak becus dalam bekerja. Bertempat di Mall Bellagio, Lingkar Mega Kuningan. Selasa (2/2/2021) siang.

Ketua Barisan massa Demokrat, Supandi R Sugondo mengatakan, sebagai sayap partai Demokrat, dirinya tidak mau melihat partai Demokrat hancur. Partai Demokrat menjadi partai dinasti SBY, dikelolah dengan salah dan tidak benar.

“Organisasi sayap Partai Demokrat sebagai wadah kaderisasi. Diamputasi kreasinya, ditutup ruang geraknya, dimatikan hak-haknya, hanya dipakai untuk kepentingan sesaat. ” ucap Supandi dengan tegas.

Supandi, meminta kepada semua jajaran BMD, berkomunikasi kepada semua ketua DPC, DPD partai diseluruh Indonesia, supaya menghadiri acara KLB dalam memilih Ketua Umum Partai Demokrat yang baru, dengan niat baik untuk membesarkan partai Demokrat kedepannya.

Continue Reading

Politik

PKB Gelar Muswil Serentak di 34 DPW se-Indonesia

Published

on

By

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) di Hotel Kartika Chandra Jakarta sekaligus dilakukan juga secara virtual dan serentak di 34 provinsi seluruh Indonesia.

Achmad Muslim, Wakil Sekretaris PKB dan Ketua Muswil mengatakan, musyawarah wilayah ini intinya pergantian kepemimpinan dan yang kita inginkan 5 tahun ke depan yakni dari tahun 2021-2024, ada regenerasi kepemimpinan ditingkatan di wilayah DKI Jakarta.

“Selain itu, yang kita ketahui dari pemilu ke pemilu, yang punya ruang untuk memilih itu kebanyakan kaum muda, jadi pada Muswil ke 3 ini kami mengkonsepnya dengan slogan ‘Bangkit, Solid, Menang, Hijaunya rame-rame, Asiknya gaya milenial’,” kata Achmad saat jumpa pers kepada media di Jakarta. Sabtu (09/12/2021)

Selanjutnya juga disampaikan, sasaran PKB adalah kaum milenial dan kedepannya kaum muda harus sadar berpolitik, karena perkembangan satu bangsa satu daerah di saat kaum mudanya sadar tentang politik, maka negara baru bisa maju.

Dan yang penting, sambungnya, di era informasi ini, banyak hoax beredar di masyarakat, kalau teman-teman muda tidak pandai dalam berdemokrasi dan beretika, itu akan menjerumuskan teman-teman kaum milenial kepada isu-isu yang enggak benar.

Lebih jauh, Dia menambahkan, peserta kegiatan ini juga terbagi dua, ada yang hadir secara fisik dan ada juga yang hadir secara virtual. Sementara itu, kegiatan utama berada di DPP PKB dihadiri secara terbatas oleh para pimpinan PKB.

“Adapun langkah ini diambil untuk menyiasati kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, sehingga pertemuan fisik dengan dalam jumlah yang banyak kita hindari,” kata Achmad.

“Asal tahu saja, Ini adalah terobosan baru, agar protokol kesehatan tetap terjaga dan mekanisme organisasi tetap berjalan sebagaimana mestinya,” pungkasnya.

Continue Reading

Trending