Connect with us

Politik

Ormas FBR Sejabodetabek Deklarasi Berikan Suara di Pilpres 17 April 2019 Pasangan Jokowi-Amin

Published

on

Jakarta – Ormas Betawi Forum Betawi Rempug (FBR), ormas militan Betawi Sejabodetabek hadir 10 ribuan massa Ormas FBR untuk deklarasi berikan suara di Pilpres 17 April pada Pasangan Jokowi-Amin di Lapangan Puri Mension Kambangan Jakarta Barat, Minggu.(10/3/2019)

Korwil FBR Sejabodetabek  kerahkan anggotanya turun langsung ke Puri Mension Kembangan Jakarta Barat, massa Ormas FBR telah berkumpul sejak pukul 12.00 Siang, setia menanti kedangan Capres 2019 Jokowi.

Dengan semangat yel-yel, menyatakan kompak Kita Betawi bukan omong Doang kita buktikan Jokowi-Amin, Kata Abdul Karim Koordinator Acara.

Turut di bacakan Deklarasi yang berisi Jokowi -Amin pilihan rasional dan cerdas, FBR organ daerah masyarakat Betawi Sejabodetabek harus objektif, terbukti Jokowi selama 4 tahun telah berhasil membangun bangsa, Jokowi Tegas berkomitmen pada NKRI Pancasila dan UUD 45.

Sosok Jokowi lebih Betawi dari Betawi Sendiri, terbukti saat Gubernur DKI 2012 lalu, telah keluarkan Pergub Pakaian adat Betawi seragam kerja, Ornamen Betawi, Aksen Betawi, Revitalisasi Situ Babakan, muatan lokal pelajaran budaya Betawi dan Pembangunan Mesjid Fatahillah, Rumah Betawi, Joglo, Panggung Godang, Ujar Zainuddin Habil Pembaca Naskah Deklarasi.

Harapan kami dengan Dukungan ke Pasangan 01, agar masyarakat Betawi terus di perhatikan di masa mendatang, Mari Warga Betawi Dukung Jokowi -Amin Duking 1 Periode lagi, Ujar Sekje FBR Danail Al -Haz, menambahkan.

Ketua Umum FBR Lutfi Hakim menghimbau Perangi Hoax, rawat persatuan kita dan sukseskan Pileg, Pilpres 2019 siap menangkan Jokowi-Amin dan terima kasih atas semua dukungannya, Ungkapnya.(hrt)

Continue Reading
6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Politik

Pelantikan 11 Dewan Penasihat PKS

Published

on

By

Jakarta – Presiden PKS Ahmad Syaikhu melantik Dewan Penasehat DPP PKS di Kantor DPTP PKS, Jl. Tb. Simatupang, Jakarta Selatan, Jum’at (20/1/2023).

Penyampaian anggota Dewan Penasihat disampaikan oleh Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi. Ada 11 nama Dewan Penasihat yang disebut.

NAMA-NAMA ANGGOTA DEWAN PENASIHAT PKS yang dilantik :

1) K.H. Abdul Hasib Hasan, Lc.;
2) Komisaris Jenderal Polisi (Purn.) Drs. H. Adang Daradjatun;
3) Drs. H. Azhar Combo;
4) Drs. Chairul Anwar, Apt.;
5) Dr. Hj. Farida Syamsuddin, M.A.;
6) H. Mustafa Kamal, S.S.;
7) K.H. Muhammad Nasir Zein, M.A.;
8) Dra. Hj. Siti Zainab, M.A.;
9) Prof. Dr. H. Sanusi Uwes;
10) Mayjen (Purn). Deddy S Budiman;
11) Letnan Jenderal TNI (Purn) H. Bibit Waluyo.

Continue Reading

Politik

H.Rustam Effendi Apresiasi Ngopi Petani

Published

on

By

Jakarta – Partai Nasdem Propinsi DKI terus mengasah skill dan integritas politik lewat kegiatan kreatif bernama NGOPI PETANI. Kegiatan diskusi interaktif antar kader partai Nasdem se- DKI Jakarta gelombang kedua tersebut berlangsung hangat dengan spirit yang cukup tinggi.

Kegiatan ngopi petani berlangsung, di kantor DPW Partai Nasdem propinsi DKI Jakarta, kawasan Jl Borobudur, Menteng Jakarta Pusat. Sabtu.(7/1/2023)

H. Rustam Effendi selaku Bacaleg DPRD DKI dapil 9 Jakarta Barat menyatakan kegiatan ngopi petani ini cukup baik buat partai Nasdem terutama juga bagi para caleg caleg.

“Saya apresiasi terhadap kegiatan ngopi petani yang digelar DPW partai Nasdem DKI Jakarta sebagai wujud penyampaian aspirasi dari masyarakat kepada partai,” ungkap H. Rustam.

Terkait soal adanya usulan sistem pemilu terbuka atau tertutup, H. Rustam Effendi menyatakan bahwa pihaknya menunggu saja keputusan MK karena baru wacana dan baru satu partai yang mendukung sistem pemilu tertutup.

“Insyaallah kita menunggu keputusan MK dan semoga menggunakan sistem pemilu proporsional terbuka. Saya berharap semoga kita bisa berbuat untuk masyarakat di DKI Jakarta,” ungkapnya

Continue Reading

Politik

Refleksi Setengah Abad Dalam Rangka Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan

Published

on

By

Jakarta – Diskusi dan Konfrensi Pers dalam Rangka Hari Lahir PPP “Refleksi Setengah Abad PPP Tempat di D’UUS Coffee, Jl. Cipinang Cempedak IV No. 11, Jakarta Timur. Kamis (5/1/2023)

Continue Reading

Trending