Connect with us

Politik

Ormas FBR Sejabodetabek Deklarasi Berikan Suara di Pilpres 17 April 2019 Pasangan Jokowi-Amin

Published

on

Jakarta – Ormas Betawi Forum Betawi Rempug (FBR), ormas militan Betawi Sejabodetabek hadir 10 ribuan massa Ormas FBR untuk deklarasi berikan suara di Pilpres 17 April pada Pasangan Jokowi-Amin di Lapangan Puri Mension Kambangan Jakarta Barat, Minggu.(10/3/2019)

Korwil FBR Sejabodetabek  kerahkan anggotanya turun langsung ke Puri Mension Kembangan Jakarta Barat, massa Ormas FBR telah berkumpul sejak pukul 12.00 Siang, setia menanti kedangan Capres 2019 Jokowi.

Dengan semangat yel-yel, menyatakan kompak Kita Betawi bukan omong Doang kita buktikan Jokowi-Amin, Kata Abdul Karim Koordinator Acara.

Turut di bacakan Deklarasi yang berisi Jokowi -Amin pilihan rasional dan cerdas, FBR organ daerah masyarakat Betawi Sejabodetabek harus objektif, terbukti Jokowi selama 4 tahun telah berhasil membangun bangsa, Jokowi Tegas berkomitmen pada NKRI Pancasila dan UUD 45.

Sosok Jokowi lebih Betawi dari Betawi Sendiri, terbukti saat Gubernur DKI 2012 lalu, telah keluarkan Pergub Pakaian adat Betawi seragam kerja, Ornamen Betawi, Aksen Betawi, Revitalisasi Situ Babakan, muatan lokal pelajaran budaya Betawi dan Pembangunan Mesjid Fatahillah, Rumah Betawi, Joglo, Panggung Godang, Ujar Zainuddin Habil Pembaca Naskah Deklarasi.

Harapan kami dengan Dukungan ke Pasangan 01, agar masyarakat Betawi terus di perhatikan di masa mendatang, Mari Warga Betawi Dukung Jokowi -Amin Duking 1 Periode lagi, Ujar Sekje FBR Danail Al -Haz, menambahkan.

Ketua Umum FBR Lutfi Hakim menghimbau Perangi Hoax, rawat persatuan kita dan sukseskan Pileg, Pilpres 2019 siap menangkan Jokowi-Amin dan terima kasih atas semua dukungannya, Ungkapnya.(hrt)

Continue Reading
6 Comments

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Politik

Berbuka Puasa Ramadhan dan Santunan Bersama BAPPILU Partai HANURA

Published

on

By

Jakarta – Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dewan Pimpinan Pimpinan Pusat dihari ke 18 Ramadhan 1443 H resmikan kantor Badan Perencanaan Pemenangan Pemilu (Bappilu ) Partai Hanura berbuka puasa ramadhan dan santunan , Jl. Raya Tebet Barat 52 Kel Tebet Barat Kec, Tebet Jakarta Selatan , Sabtu (23/4/2022).

Sementara Sumiharjo Pakpahan selaku ketua Bappilu di dampingi Edwin Sekretaris mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus Partai Hanura dari tingkat DPD, DPC dan PAC akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan dipemilu yang akan datang.

” Partai kita dipemilu yang akan datang harus bisa mensosialisasikan dan mendapatkan dukungan masyarakat, Hanura harus lebih baik lagi kedepannya. Untuk saat ini bagaimana kita memperbaiki bersama-sama membesarkan partai kita, ” ujarnya

Kantor Partai Hanura ini akan menjadi tempatnya silaturahmi seluruh kader pengurus dan anggota Partai Hanura . Dan kami ucapkan trimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah berkenan hadir dalam peresmian Kantor Bappilu Partai Hanura , kehadiran menambah semangat kami.

Hadir juga sejumlah pengurus Partai hanura, dan tauziah oleh ustad Sarif

Continue Reading

Politik

Partai Demokrat Jakarta Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Published

on

By

Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan anak yatim di kantor RW 08 Matraman Dalam, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2022).

Untuk itu, awak media berkesempatan mewawancarai Desie Christhyana Sari, SE, M.Kom di sela-sela acara dan mengatakan bahwa acara seperti ini agar dapat direnungkan.
“Sudah tradisi di bulan Ramadhan ini kita lakukan perenungan dan kontemplasi, memohon berkat Allah SWT seperti yang kita lakukan malam ini. Saya minta maaf tidak bisa mengundang semua mewakili jadi tuan rumah,” katanya dengan ramah.

Turut hadir sejumlah pengurus Demokrat Jakarta seperti Ketua DPD Demokrat Jakarta, Mujiyono, SE, H. Nawawi dan Ali Muhammad Johan.

Kegiatan buka bersama dan santunan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat selalu 5 M

Continue Reading

Politik

Rapat Pimpinan wilayah DPW PPP DKI Jakarta

Published

on

By

Continue Reading

Trending