Connect with us

Politik

Posyandu Kucing Perhatian Pak Prabowo untuk Hewan Kesayangan Nabi

Published

on

JAKARTA – Relawan yang tergabung dalam Sahabat Bobby the K4T gelar lomba nasional mirip Bobby, di Halaman Kantor DPP Gerindra, Jl RM Harsono Ragunan Jakarta Selatan, Sabtu 9 Maret 2019.

Koordinator Nasional Sahabat Bobby the K4T, Priscilia Mantiri Waworuntu membeberkan Sahabat Bobby terinspirasi dari kegemaran Calon Presiden, Prabowo Subianto terhadap kucing.

Diketahui, Bobby the K4T adalah nama kucing kesayangan Ketua Umum Gerindra tersebut.

Awalnya Bobby the K4T adalah kucing kampung yang berkeliaran di Jalan Kertanegara IV Jakarta Selatan.

Bagi anda yang pernah melintas di Jalan Kertanegara pasti tidak asing karena di jalan tersebut terdapat salah satu rumah calon Presiden Indonesia yakni bapak H. Prabowo Subianto.

Nah, suatu waktu kucing kampung tersebut tadi masuk di rumah pak Prabowo. Mengingat pak Prabowo sangat sayang dan sangat mencintai kucing akhirnnya kucing tersebut diadopsi lalu diberi nama Bobby.

“Kami hadir untuk menularkan kepedulian Bapak (Prabowo, red). Mungkin bagi sebagian orang diluaran sana belum tahu bahwa beliau sosok yang peduli dan penyayang. Bahkan untuk hal-hal yang begitu sederhana,” ujar Priscilia.

Lebih jauh, Priscilia mengungkap Komunitas Sahabat Bobby merupakan penyejuk ditengah ramainya pembahasan Pilpres.

“Komunitas ini, terbuka bagi siapapun yang tertarik dengan hewan kucing. Kita semua menjaga persatuan dan kebersamaan. Bagi yang belum tahu sisi lain dari pak Prabowo mungkin bisa juga melalui komunitas ini,” tandasnya.

Selain Lomba Nasional kucing mirip Bobby,  acara hari ini di DPP Gerindra begitu beragam al:
1. Posyandu Kucing.
2. Pemberian makan kpd kucing jalanan
3.  Lomba Senam Bobby Kucing Bahagia
4.  Lomba Fashion Show Kucing
5. Baksos Pengobatan Kesehatan Dokter Keliling Prabowo Sandi Menyapa Warga
6. Revolusi Putih.
7. Pustaka Keliling.
8. Flash Mob Senam Bersama.

Pak Prabowo ingin berbuat lebih banyak untuk membantu pengendalian populasi kucing liar.

Kucing-kucing jalanan itu sebaiknya diadopsi lalu nantinya disterilisasi setelah melahirkan beberapa kali karena sesungguhnya kucing betina itu cukup stress saat hamil, melahirkan dan menyusui tanpa ada waktu untuk berbahagia menikmati hidupnya.

Program Vaksinasi, Sterilisasi untuk kucing berina dan Kastrasi untuk kucing jantan akan menjadi tema acara Baksos Kucing yang digagas oleh Pak Prabowo untuk acara berikutnya. Kegiatan ini akan dilaksanakan ditempat wilayah lain misalnya Surabaya Jawa Timur atw Kediri Jawa Tengah dan Bandung Barat Jawa Barat.

Panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari: 156 kucing yg hadir
510 kucing yg sudah mengirimkan foto via email dan ratusan hoomans yg sudah meramaikan kegiatan di DPP Partai Gerindra.(hrt)

Continue Reading
7 Comments

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Politik

Bersama Pemkot Jaktim, Syahroni Anggota DPRD Gelar Vaksinasi Massal Gratis

Published

on

By

Jakarta – Anggota DPRD dari Komisi D bidang pembangunan, Syahroni menggelar vaksinasi massal gratis di Palm Corner Jalan Kali Buaran No.17 Penggiljngan, Cakung, Jakarta Timur, Senin, 13/09/2021 berkolaborasi dengan Pemrov Jakarta.

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di lokasi tersebut, menuturkan bahwa sentra vaksin di lokasi tersebut dilaksanakan mulai hari ini, Senin (13/9) hingga Rabu (15/9). Dan vaksin yang digunakan jenis Pfizer.
“Kami harapkan ini dapat menambah capaian vaksinasi di Jakarta Timur,” kata Anwar.

Syahroni, SE, ketika ditemui oleh awak media mengatakan bahwa ini adalah bentuk dukungannya kepada Pemerintah. “Memang kegiatan vaksinasi ini adalah bentuk dukungan saya kepada Pemerintah agar persentase vaksinasi meningkat untuk Kecamatan Cakung. Selama 3 hari saya menargetkan 1500 orang divaksin,” urainya dengan ramah.

Untuk tenaga kesehatan, sambungnya, berjumlah 27 orang. “Tenaga medis berjumlah 27 orang juga melibatkan puskesmas, Dinas Kesehatan juga Biznet turut ikut mendukung,” tuturnya.

“Ini adalah dosis pertama dengan Pfizer dan dosis kedua Sinovac, kemudian saya akan melakukan hal yang sama satu bulan kemudian,”bebernya dengan bersemangat.

Agar setiap peserta vaksin bersemangat, maka Syahroni, SE, menyediakan hadiah doorprise yang diumumkan lewat Instagramnya di hari ke-4.

Continue Reading

Politik

Anggota DPRD Jakarta Partai Gerindra Mendukung Vaksinasi Massal

Published

on

By

Continue Reading

Politik

Anggota DPRD Kabupaten Kuningan, Julkarnaen : Berharap Masyarakat Mau Divaksinasi

Published

on

By

Kuningan – Banyaknya korban pada masa pandemi Covid-19 pada bulan Mei 2020 dan Juli 2021 yang dahsyat sehingga fasilitas kesehatan tidak mampu dengan maksimal mengobati pasien Covid-19.

Julkarnaen anggota DPRD Kabupaten Kuningan dari Fraksi PBB mengatakan agar masyarakat turut berpartisipasi. “Masyarakat agar dapat turut berpartisipasi mengikuti vaksinasi massal gratis. Vaksinasi ini untuk membentuk Herd Imunity (Kekebalan Kelompok) agar masyarakat dapat melakukan kegiatan dengan normal namun tetap tidak melupakan protokol kesehatan,”ujarnya dengan ramah.

Beliau berharap masyarakat tidak terpengaruh oleh isu-isu hoax yang tidak bertanggung-jawab saat dijumpai oleh awak media setelah perayaan hari ulang tahun Kabupaten Kuningan ke-523 di Gedung DPRD, Jalan R.E Martadinata, Kuningan, Rabu, 1 September 2021.

Kabupaten Kuningan saat ini terus berkembang dan bertambah maju untuk kesejahteraan masyarakatnya. Perayaan hari ulang tahun Kabupaten Kuningan ke-523 diadakan secara virtual dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Continue Reading

Trending