Connect with us

Politik

Posyandu Kucing Perhatian Pak Prabowo untuk Hewan Kesayangan Nabi

Published

on

JAKARTA – Relawan yang tergabung dalam Sahabat Bobby the K4T gelar lomba nasional mirip Bobby, di Halaman Kantor DPP Gerindra, Jl RM Harsono Ragunan Jakarta Selatan, Sabtu 9 Maret 2019.

Koordinator Nasional Sahabat Bobby the K4T, Priscilia Mantiri Waworuntu membeberkan Sahabat Bobby terinspirasi dari kegemaran Calon Presiden, Prabowo Subianto terhadap kucing.

Diketahui, Bobby the K4T adalah nama kucing kesayangan Ketua Umum Gerindra tersebut.

Awalnya Bobby the K4T adalah kucing kampung yang berkeliaran di Jalan Kertanegara IV Jakarta Selatan.

Bagi anda yang pernah melintas di Jalan Kertanegara pasti tidak asing karena di jalan tersebut terdapat salah satu rumah calon Presiden Indonesia yakni bapak H. Prabowo Subianto.

Nah, suatu waktu kucing kampung tersebut tadi masuk di rumah pak Prabowo. Mengingat pak Prabowo sangat sayang dan sangat mencintai kucing akhirnnya kucing tersebut diadopsi lalu diberi nama Bobby.

“Kami hadir untuk menularkan kepedulian Bapak (Prabowo, red). Mungkin bagi sebagian orang diluaran sana belum tahu bahwa beliau sosok yang peduli dan penyayang. Bahkan untuk hal-hal yang begitu sederhana,” ujar Priscilia.

Lebih jauh, Priscilia mengungkap Komunitas Sahabat Bobby merupakan penyejuk ditengah ramainya pembahasan Pilpres.

“Komunitas ini, terbuka bagi siapapun yang tertarik dengan hewan kucing. Kita semua menjaga persatuan dan kebersamaan. Bagi yang belum tahu sisi lain dari pak Prabowo mungkin bisa juga melalui komunitas ini,” tandasnya.

Selain Lomba Nasional kucing mirip Bobby,  acara hari ini di DPP Gerindra begitu beragam al:
1. Posyandu Kucing.
2. Pemberian makan kpd kucing jalanan
3.  Lomba Senam Bobby Kucing Bahagia
4.  Lomba Fashion Show Kucing
5. Baksos Pengobatan Kesehatan Dokter Keliling Prabowo Sandi Menyapa Warga
6. Revolusi Putih.
7. Pustaka Keliling.
8. Flash Mob Senam Bersama.

Pak Prabowo ingin berbuat lebih banyak untuk membantu pengendalian populasi kucing liar.

Kucing-kucing jalanan itu sebaiknya diadopsi lalu nantinya disterilisasi setelah melahirkan beberapa kali karena sesungguhnya kucing betina itu cukup stress saat hamil, melahirkan dan menyusui tanpa ada waktu untuk berbahagia menikmati hidupnya.

Program Vaksinasi, Sterilisasi untuk kucing berina dan Kastrasi untuk kucing jantan akan menjadi tema acara Baksos Kucing yang digagas oleh Pak Prabowo untuk acara berikutnya. Kegiatan ini akan dilaksanakan ditempat wilayah lain misalnya Surabaya Jawa Timur atw Kediri Jawa Tengah dan Bandung Barat Jawa Barat.

Panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari: 156 kucing yg hadir
510 kucing yg sudah mengirimkan foto via email dan ratusan hoomans yg sudah meramaikan kegiatan di DPP Partai Gerindra.(hrt)

Continue Reading
7 Comments

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Politik

Berbuka Puasa Ramadhan dan Santunan Bersama BAPPILU Partai HANURA

Published

on

By

Jakarta – Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dewan Pimpinan Pimpinan Pusat dihari ke 18 Ramadhan 1443 H resmikan kantor Badan Perencanaan Pemenangan Pemilu (Bappilu ) Partai Hanura berbuka puasa ramadhan dan santunan , Jl. Raya Tebet Barat 52 Kel Tebet Barat Kec, Tebet Jakarta Selatan , Sabtu (23/4/2022).

Sementara Sumiharjo Pakpahan selaku ketua Bappilu di dampingi Edwin Sekretaris mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus Partai Hanura dari tingkat DPD, DPC dan PAC akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan dipemilu yang akan datang.

” Partai kita dipemilu yang akan datang harus bisa mensosialisasikan dan mendapatkan dukungan masyarakat, Hanura harus lebih baik lagi kedepannya. Untuk saat ini bagaimana kita memperbaiki bersama-sama membesarkan partai kita, ” ujarnya

Kantor Partai Hanura ini akan menjadi tempatnya silaturahmi seluruh kader pengurus dan anggota Partai Hanura . Dan kami ucapkan trimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah berkenan hadir dalam peresmian Kantor Bappilu Partai Hanura , kehadiran menambah semangat kami.

Hadir juga sejumlah pengurus Partai hanura, dan tauziah oleh ustad Sarif

Continue Reading

Politik

Partai Demokrat Jakarta Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Published

on

By

Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan anak yatim di kantor RW 08 Matraman Dalam, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2022).

Untuk itu, awak media berkesempatan mewawancarai Desie Christhyana Sari, SE, M.Kom di sela-sela acara dan mengatakan bahwa acara seperti ini agar dapat direnungkan.
“Sudah tradisi di bulan Ramadhan ini kita lakukan perenungan dan kontemplasi, memohon berkat Allah SWT seperti yang kita lakukan malam ini. Saya minta maaf tidak bisa mengundang semua mewakili jadi tuan rumah,” katanya dengan ramah.

Turut hadir sejumlah pengurus Demokrat Jakarta seperti Ketua DPD Demokrat Jakarta, Mujiyono, SE, H. Nawawi dan Ali Muhammad Johan.

Kegiatan buka bersama dan santunan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat selalu 5 M

Continue Reading

Politik

Rapat Pimpinan wilayah DPW PPP DKI Jakarta

Published

on

By

Continue Reading

Trending