Connect with us

Politik

Alumni Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Gigi Se-Nusantara Deklarasi Untuk Jokowi-Ma’ruf Amin

Published

on

Jakarta – Dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan untuk Paslon #01 Jokowi- Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Edi Prasetyo, Ketua Panitia menyebutkan bahwa Deklarasi ini dihadiri oleh perwakilan alumni dari 27 Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Gigi se Nusantara. Minggu.(9/3/2019)

“Acara ini adalah inisiatif dari masing-masing individu untuk menjaga independensi. Acara ini tidak terhenti disini aja tapi akan terus bergerak untuk pelayanan bagi masyarakat luas se Indonesia,” ujar Edi.

Sementara itu, Tokoh muda Nasional, Diaz Hendropriyono menyampaikan apresiasinya atas dukungan dari berbagai kalangan yang malam ini berkumpul sebagai Relawan Jokowi.

“Kita ingin Indonesia sejahtera juga ingin harga semen sama di seluruh Indonesia. Kita ingin mempunyai pemimpin yang selalu optimis dan tidak menakuti rakyatnya yang mengatakan Indonesia akan bubar. Kita berkumpul malam ini untuk mendukung pak Jokowi agar bisa menjadi Presiden 2019-2024,” ungkapnya.

Ia mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan ini. Menurutnya, mengelola Indonesia yang mempunyai 17 ribu pulau tidaklah mudah, harus dipimpin oleh orang yang punya pengalaman dan mempunyai program yang jelas. Apa yang telah dilakukan pemerintah saat ini adalah masifnya pembangunan infrastruktur adalah untuk penyaluran logistik secara menyeluruh di wilayah Indonesia juga pembangunan tol laut sangan membantu turunnya harga semen, pangan dan komoditi lainnya bagi kebutuhan rakyat.

“Khususnya di daerah terpencil yang membutuhkan akses untuk berjalannya roda ekonomi juga di daerah perbatasan yang sangat dibutuhkan masyarakat .
Juga rumah susun dan Pesantren yang telah dibangun,” imbuh Ketua Harian TKNJenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko S.Ip.(hrt)

Continue Reading
1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Politik

Berbuka Puasa Ramadhan dan Santunan Bersama BAPPILU Partai HANURA

Published

on

By

Jakarta – Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dewan Pimpinan Pimpinan Pusat dihari ke 18 Ramadhan 1443 H resmikan kantor Badan Perencanaan Pemenangan Pemilu (Bappilu ) Partai Hanura berbuka puasa ramadhan dan santunan , Jl. Raya Tebet Barat 52 Kel Tebet Barat Kec, Tebet Jakarta Selatan , Sabtu (23/4/2022).

Sementara Sumiharjo Pakpahan selaku ketua Bappilu di dampingi Edwin Sekretaris mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus Partai Hanura dari tingkat DPD, DPC dan PAC akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan dipemilu yang akan datang.

” Partai kita dipemilu yang akan datang harus bisa mensosialisasikan dan mendapatkan dukungan masyarakat, Hanura harus lebih baik lagi kedepannya. Untuk saat ini bagaimana kita memperbaiki bersama-sama membesarkan partai kita, ” ujarnya

Kantor Partai Hanura ini akan menjadi tempatnya silaturahmi seluruh kader pengurus dan anggota Partai Hanura . Dan kami ucapkan trimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah berkenan hadir dalam peresmian Kantor Bappilu Partai Hanura , kehadiran menambah semangat kami.

Hadir juga sejumlah pengurus Partai hanura, dan tauziah oleh ustad Sarif

Continue Reading

Politik

Partai Demokrat Jakarta Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Published

on

By

Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan anak yatim di kantor RW 08 Matraman Dalam, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2022).

Untuk itu, awak media berkesempatan mewawancarai Desie Christhyana Sari, SE, M.Kom di sela-sela acara dan mengatakan bahwa acara seperti ini agar dapat direnungkan.
“Sudah tradisi di bulan Ramadhan ini kita lakukan perenungan dan kontemplasi, memohon berkat Allah SWT seperti yang kita lakukan malam ini. Saya minta maaf tidak bisa mengundang semua mewakili jadi tuan rumah,” katanya dengan ramah.

Turut hadir sejumlah pengurus Demokrat Jakarta seperti Ketua DPD Demokrat Jakarta, Mujiyono, SE, H. Nawawi dan Ali Muhammad Johan.

Kegiatan buka bersama dan santunan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat selalu 5 M

Continue Reading

Politik

Rapat Pimpinan wilayah DPW PPP DKI Jakarta

Published

on

By

Continue Reading

Trending