Connect with us

Politik

Kampanye Akbar Repnas dan Barjab di Sentul Bogor

Published

on

Bogor – Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menggelar kampanye akbar bersama warga Bogor di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Jumat (12/4/2019).

Jokowi tiba di lokasi kampanye sekitar pukul 10.00 WIB. Mengenakan baju khasnya kemeja putih lengan panjang dan celana panjang hitam, Jokowi tiba disambut sorakan dari para pendukungnya saat tiba.

Pada kampanye Jokowi kali ini, ia bertemu dengan dua kubu pendukungnya Di antaranya Relawan Pengusaha Nasional (Repnas), dan Baraya Jokowi-Amin Kabupaten Bogor (Barjab).

Dalam orasinya, Jokowi mengatakan yakin akan memenangkan Pilpres 2019pada 17 April nanti. Ia mengatakan hal itu setelah melihat militansi pendukungnya di Bogor.

“Melihat militansinya, pagi-pagi begini, saya yakin kita menang,” ujar Jokowi di Sentul, Bogor,

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Riefian Fajarsyah atau populer dengan nama Ifan Seventeen, dan grub band Repvblik.

Tahun ini saya mau menang 50 persen di Bogor. Minimal, lho,” kata Jokowi dari atas podium yang berada di tengah massa kampanye.

Sebelumnya, tuan rumah tempat kampanye yaitu Ketua Dewan Pengarah Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Kabupaten Bogor, Bahil Lahadila, mengatakan bahwa suara Jokowi dan pendampingnya, cawapres Ma’ruf Amin, mampu menguasai wilayah andalan paslon nomor urut 02, Parabowo Subianto-Sandiaga Uno, yaitu di Bogor.

Kampanye di Kabupaten Bogor diklaimnya terdapat perjuangan besar dari Repnas. “Ada obor yang dibawa pelari Repnas dari Jawa Tengah, jauhnya 1.000 kilometer, Pak. Demi Pak Jokowi,” kata Bahil.

Turut hadir dalam acara tersebut capres Joko Widodo (Jokowi), Ketua Pembina Repnas Bahlil Lahadahlia, dan Ketua Relawan Barjab, Irfan Darajat beserta jajarannya.

Acara Apel bersama di Sirkuit Sentul Bogor Repnas ini merupakan merupakan salah satu ikhtiar untuk menaikkan suara untuk Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Bogor,” tutur Eka Sastra Ketua Repnas Pusat.

Ketua Repnas Bogor Raya Ikey Kleindl menambahkan ada 3 rangkaian acara hari ini di Lapangan Sentul yaitu Apel Akbar Repnas dan Barjab serta pendukungnya, Pengobatan Gratis dan penjualan sembako murah.

Ketua Repnas Bogor Raya Ikey Kleindl Target kita elaktiblts Pak Jokowi naik maka kita mengadakan acara dengan bakti sosial semoga menyentuh hati rakyat. Kita mencerminkan seperti inilah Pak Jokowi, orangnya baik dan kita tidak menggunakan menggunakan hal-hal yang negatif pungkasnya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Politik

Berbuka Puasa Ramadhan dan Santunan Bersama BAPPILU Partai HANURA

Published

on

By

Jakarta – Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dewan Pimpinan Pimpinan Pusat dihari ke 18 Ramadhan 1443 H resmikan kantor Badan Perencanaan Pemenangan Pemilu (Bappilu ) Partai Hanura berbuka puasa ramadhan dan santunan , Jl. Raya Tebet Barat 52 Kel Tebet Barat Kec, Tebet Jakarta Selatan , Sabtu (23/4/2022).

Sementara Sumiharjo Pakpahan selaku ketua Bappilu di dampingi Edwin Sekretaris mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus Partai Hanura dari tingkat DPD, DPC dan PAC akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan dipemilu yang akan datang.

” Partai kita dipemilu yang akan datang harus bisa mensosialisasikan dan mendapatkan dukungan masyarakat, Hanura harus lebih baik lagi kedepannya. Untuk saat ini bagaimana kita memperbaiki bersama-sama membesarkan partai kita, ” ujarnya

Kantor Partai Hanura ini akan menjadi tempatnya silaturahmi seluruh kader pengurus dan anggota Partai Hanura . Dan kami ucapkan trimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah berkenan hadir dalam peresmian Kantor Bappilu Partai Hanura , kehadiran menambah semangat kami.

Hadir juga sejumlah pengurus Partai hanura, dan tauziah oleh ustad Sarif

Continue Reading

Politik

Partai Demokrat Jakarta Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Published

on

By

Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan anak yatim di kantor RW 08 Matraman Dalam, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2022).

Untuk itu, awak media berkesempatan mewawancarai Desie Christhyana Sari, SE, M.Kom di sela-sela acara dan mengatakan bahwa acara seperti ini agar dapat direnungkan.
“Sudah tradisi di bulan Ramadhan ini kita lakukan perenungan dan kontemplasi, memohon berkat Allah SWT seperti yang kita lakukan malam ini. Saya minta maaf tidak bisa mengundang semua mewakili jadi tuan rumah,” katanya dengan ramah.

Turut hadir sejumlah pengurus Demokrat Jakarta seperti Ketua DPD Demokrat Jakarta, Mujiyono, SE, H. Nawawi dan Ali Muhammad Johan.

Kegiatan buka bersama dan santunan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat selalu 5 M

Continue Reading

Politik

Rapat Pimpinan wilayah DPW PPP DKI Jakarta

Published

on

By

Continue Reading

Trending