Connect with us

Politik

Kampanye Akbar Repnas dan Barjab di Sentul Bogor

Published

on

Bogor – Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menggelar kampanye akbar bersama warga Bogor di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Jumat (12/4/2019).

Jokowi tiba di lokasi kampanye sekitar pukul 10.00 WIB. Mengenakan baju khasnya kemeja putih lengan panjang dan celana panjang hitam, Jokowi tiba disambut sorakan dari para pendukungnya saat tiba.

Pada kampanye Jokowi kali ini, ia bertemu dengan dua kubu pendukungnya Di antaranya Relawan Pengusaha Nasional (Repnas), dan Baraya Jokowi-Amin Kabupaten Bogor (Barjab).

Dalam orasinya, Jokowi mengatakan yakin akan memenangkan Pilpres 2019pada 17 April nanti. Ia mengatakan hal itu setelah melihat militansi pendukungnya di Bogor.

“Melihat militansinya, pagi-pagi begini, saya yakin kita menang,” ujar Jokowi di Sentul, Bogor,

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Riefian Fajarsyah atau populer dengan nama Ifan Seventeen, dan grub band Repvblik.

Tahun ini saya mau menang 50 persen di Bogor. Minimal, lho,” kata Jokowi dari atas podium yang berada di tengah massa kampanye.

Sebelumnya, tuan rumah tempat kampanye yaitu Ketua Dewan Pengarah Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Kabupaten Bogor, Bahil Lahadila, mengatakan bahwa suara Jokowi dan pendampingnya, cawapres Ma’ruf Amin, mampu menguasai wilayah andalan paslon nomor urut 02, Parabowo Subianto-Sandiaga Uno, yaitu di Bogor.

Kampanye di Kabupaten Bogor diklaimnya terdapat perjuangan besar dari Repnas. “Ada obor yang dibawa pelari Repnas dari Jawa Tengah, jauhnya 1.000 kilometer, Pak. Demi Pak Jokowi,” kata Bahil.

Turut hadir dalam acara tersebut capres Joko Widodo (Jokowi), Ketua Pembina Repnas Bahlil Lahadahlia, dan Ketua Relawan Barjab, Irfan Darajat beserta jajarannya.

Acara Apel bersama di Sirkuit Sentul Bogor Repnas ini merupakan merupakan salah satu ikhtiar untuk menaikkan suara untuk Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Bogor,” tutur Eka Sastra Ketua Repnas Pusat.

Ketua Repnas Bogor Raya Ikey Kleindl menambahkan ada 3 rangkaian acara hari ini di Lapangan Sentul yaitu Apel Akbar Repnas dan Barjab serta pendukungnya, Pengobatan Gratis dan penjualan sembako murah.

Ketua Repnas Bogor Raya Ikey Kleindl Target kita elaktiblts Pak Jokowi naik maka kita mengadakan acara dengan bakti sosial semoga menyentuh hati rakyat. Kita mencerminkan seperti inilah Pak Jokowi, orangnya baik dan kita tidak menggunakan menggunakan hal-hal yang negatif pungkasnya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Politik

Dwi Rio Sambodo Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDI Perjuangan Gelar konsolidasi Pemenangan

Published

on

By

Jakarta – Dwi Rio Sambodo Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDI Perjuangan dan mencalonkan kembali sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta di Dapil 4 (Matraman, Cakung dan Pulogadung) mengadakan konsolidasi pemenangan di wilayah Kecamatan Matraman Acara dihadiri dengan antusias tim pemenangan, relawan dan warga sekitar.Minggu.(7/1/2024)

Dwi Rio Sambodo Caleg DPRD DKI Jakarta di Dapil 4 (Matraman, Cakung dan Pulogadung) menjelaskan bahwa dirinya berharap Ganjar-Mahfud menang di Pilpres 2024.

Kemudian memastikan bahwa kita memiliki sosok pemimpin yang memiliki history, latar belakang, rekam jejak yang membumi dan jelas. Bukan hanya memiliki visi dan misi tetapi memiliki orientasi dan aksi yang memang menggigit sesuai dengan logika dan rasionalitas yang telah Ganjar-Mahfud utarakan kepada kita semua.

Untuk itu maka perlu ada langkah-langkah tahapan pemenangan. Salah satunya adalah mengkonsolidasikan seluruh tim dari level yang paling tinggi sampai level yang paling rendah.

Dengan demikian maka kepastian untuk dukungan para pemilih kita itu bisa didapatkan dan kita bisa pastikan kemenangan Ganjar-Mahfud. Kita sebagai tim pemenangan yang masuk legislatif baik itu saya maupun Pak Dedi Rahmadi itu bergotong royong termasuk juga say meyakinkan kepada tim pemenangan guna memastikan suara kebawah apa fungsi, manfaat dan gunanya.

Misalnya saya melanjutkan sebagai Anggota DPRD Jakarta kembali yaitu menuntaskan beberapa harapan dan masalah yang diadukan oleh warga yang mungkin kemarin belum selesai.

Hal-hal yang selesai sebagai role model penanganan masalah atas aduan rakyat atau warga baik bidang pertanahan, pendidikan, sosial, lingkungan, kesehatan dan sebagainya,” tutupnya Dwi Rio Sambodo.

Continue Reading

Politik

DEKLARASI DUKUNGAN WARGA KETURUNAN TIONGHOA KEPADA CAPRES CAWAPRES PRABOWO – GIBRAN DAN PERESMIAN RUMAH PEMENANGAN GERAKAN NASIONAL CINTA PRABOWO (GNCP)

Published

on

By

Jakarta – Relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) adalah suatu organisasi relawan yang dibentuk atas ide dan prakasa langsung oleh Bp. Aries Marsudiyanto, S.E., M.M. pada tahun 2016 dan saat ini dipimpin Ketua Umum yaitu Bp. Handoko, S.E. dengan beranggotakan yang menyebar di seluruh plosok tanah air bergabung dengan satu tujuan yaitu Prabowo Presiden tanpa melihat latar belakang Politik, Suku, Ras dan Agama.

Pada tanggal 9 Desember 2023 Relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) telah meresmikan Rumah Pemenangan di Jl. Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Rumah Pemenangan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) ini adalah salah satu alat perjuangan yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan diantaranya deklarasi, kegiatan sosial, diskusi dan kegiatan positif lainnya untuk meraih simpati masyarakat dalam menentukan pilihan dan memenangkan pasangan capres dan cawapres
Prabowo – Gibran.

Bersamaan peresmian Rumah Pemenangan Relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) dilaksanakan pula kegiatan deklarasi dukungan capres dan cawapres Prabowo – Gibran oleh warga keturunan tionghoa dengan kesungguhan hati dan kesukarelaan dengan menyatakan:

1. Dukungan secara penuh dan siap memenangkan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024.

2. Dukungan terhadap Prabowo – Gibran dikarenakan sosok figure yang mempunyai
toleransi tinggi dengan tidak membedakan Suku, Agama, Ras dan Golongan sehingga tercipata rasa aman, nyaman, dan damai dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

3. Menolak berbagai macam praktek Black Campign guna menghindari konflik dan narasi negatif seperti Fitnah, Ujaran kebencian, hoaks yang berpotensi merusak Demokrasi.

Continue Reading

Politik

Siti Rahmayanti Badjeber Ketua Millenial Srikandi DPP Hanura : Mendukung Memenangkan Capres-cawapres Ganjar Mahfud

Published

on

By

JAKARTA, 19 Oktober 2023. Massa pendukung Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD baik itu dari Partai Hanura, Perindo, PPP dan PDIP serta para relawan mengantarkan Ganjar – Mahfud untuk pendaftaran pasangan Pilpres 2024 di KPU RI Jalan Imam Bonjol, Jakarta. Partai Hanura mengerahkan ribuan massanya yang datang dari Jabodetabek dan Luar Pulau Jawa sebagai bentuk dukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

Setelah kegiatan pendaftaran Capres-Cawapres dari Ganjar-Mahfud di KPU RI, rekan-rekan media berkesempatan untuk mewawancarai CALEG DPR-RI DAPIL 3 No. Urut 2. Fraksi HANURA, Siti Rahmayanti Badjeber yang juga sekaligus Ketua Millenial Srikandi DPP Hanura.

Siti Rahmayanti Badjeber Caleg DPR RI Partai Hanura menjelaskan bahwa konvoi dukungan Partai Hanura untuk mendukung pendaftaran Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud di KPU RI ini bagus sesuai rencana semua planningnya bagus.

Tadi kita jalan dari Tugu Proklamasi sampai kita ke KPU semuanya Alhamdulillah lancar. Hari ini meriah sekali, semua Ketum hadir Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Kita dukung 1.000% Ganjar-Mahfud. Hanura, Perindo, PPP dan PDIP itu sangat bersatu semuanya kita dukung Pak Ganjar di Pilpres 2024.

“Harapan kita Pak Ganjar dan Pak Mahfud menang dan dari saya sendiri kaum milenial kita pasti akan tegak lurus membantu Bapak Mahfud karena slogannya Pak Mahfud tegak lurus kita anti korupsi. Saya Caleg DPR RI Dapil III Jakarta Utara, Barat, dan Kepulauan Seribu dengan nomor urut 2.

Saya sendiri milenial saya mau mengajak milenial terkait jangan apatis terhadap politik, karena mereka tidak mengerti. Tapi dengan adanya kita mengajak milenial untuk gabung berpolitik pasti mereka ada niatan untuk mendukung,” harapnya Siti Rahmayanti.

Continue Reading

Trending