Connect with us

Metro

Syukuran Kepada Presiden – Wakil Presiden 2019 – 2024 Dari Gerakan Masyarakat Putih(GMP)

Published

on

Jakarta – Suasana Pilpres yang telah berlangsung pada Rabu,17 April 2019, masih sangat hangat dirasa
Gerakan Masyarakat Putih (GMP) menggelar syukuran atas penyelenggaraan pemilu 2019 yang telah berjalan lancar, di Rumah Rakyat, Tebet Jakarta Selatan. Kamis (18/4/2019)

Dalam syukuran tersebut, GMP juga mengklaim bahwa kemenangan mutlak diperoleh pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

“Sebagai wujud rasa syukur ke hadirat Allah SWT atas kemenangan pasangan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden, maka kami Gerakan Masyarakat Putih mengadakan syukuran ini,” ujar Ketua Umum GMP Habib Umar Al Hamid kepada awak media.

Hari ini, Kamis 18 April 2019, Kami berkumpumpul satu sepakat guna menyatakan sikap yang ditandatangani oleh Ketua Umum GMP Habib Umar Al Hamid dan Presidium GMP masing-masing H.M. Amiruddin A. Ramli, H.M. Andi Soleh Goib, H. Amir Hamzah, H. Komarudin Darif, Daud Poliradja, dan H. Endang, ustad fahrul rozi

aspirasi mayoritas rakyat Indonesia untuk kemenangan Prabowo Sandi telah terbukti di banyak TPS baik di dalam maupun luar negeri.

laporan formulir C1 dari masing-masing TPS yang didokumentasikan oleh masyarakat luas dan jaringan relawan yang terkirim melalui media social, membuktikan kemenangan mutlak pasangan Prabowo Sandi. Data tersebut adalah REAL COUNT dan bukti yang tak terbantahkan.

sebagai wujud puji syukur ke hadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas kemenangan pasangan Prabowo Sandi sebagai Presiden calon Wakil Presiden, kami Gerakan Masyarakat Putih mengadakan Syukuran

GMP mengudang masyararakat, para ulama dan tokoh masyarakat untuk merayakan syukuran bersama di Rumah Rakyat.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending