Connect with us

Metro

MPC PP Jakarta Selatan Menggelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Published

on

Jakarta – MPC Pemuda Pancasila Jakarta Selatan melaksankan buka puasa bersama dan santunan anak Yatim dengan tema Mempererat Tali Silaturahmi & Persaudaraan di Resto Balai Sarwono Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2019).

Dengan acara buka puasa bersama
menjalin kekompakan setiap anggota MPC PP Jakarta Selatan dapat terwujud. Semoga saja kegiatan ini bisa terus berlanjut dan mempererat tali silaturahmi terhadap sesama pengurus MPC PP Jakarta Selatan ujar Ketua PAC PP Tebet
Shelda Vaizha kepada awak media.

Shelda Vaizha menambahkan acara buka puasa bersama merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh Pemuda Pancasila Jakarta Sekatan di bulan Ramadhan.

Acara yang dihadiri oleh perwakilan Polri, yakni Bapak Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar dan Ketua MPC Jakarta Selatan, Addis Abeba.

Ada sekitar 200-an anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang kami santuni lanjut Shelda.

Selain itu kita bisa mwrangkul sesama anggota PP dan mengurangi perbuatan negatif lainnya dan mengurangibgesekan dengan ormas lainnya Shelda Vaizha
pungkasnya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending