Connect with us

Metro

Konvensi Calon Menteri Yang Digelar Dewan Pimpinan Nasional Pilar Indonesia Baru (PIB)

Published

on

JAKARTA – menjadi calon menteri di Kabinet Kerja Jilid II pada pemerintahan Presiden-Wakil Presiden terpilih Joko Widodo – K.H. Ma’ruf Amin. Pemilihan mereka melalui proses konvensi ketat yang diadakan oleh sejumlah Relawan Jokowi.

Konvensi calon menteri yang digelar Dewan Pimpinan Nasional Pilar Indonesia Baru (PIB) ini diharapkan dapat membedah visi dan misi yang dapat bekerjasama dengan pemerintahan Joko Widodo – Ma’ruf Amin usai pasangan presiden dan wakil presiden dilantik.

Relawan Jokowi DPN PIB engusulkan enam nama untuk diusung menjadi calon menteri di Kabinet Kerja Jilid II pada pemerintahan Presiden-Wakil Presiden terpilih Joko Widodo – Maruf Amin. Mereka terpilih melalui proses seleksi ketat dalam Konvensi calon menteri di D Cost Jakarta, Kamis (10/10/2).

Ketua Panitia, Khoiril Amin mengatakan, acara ini sebagai bentuk tanggung jawab para relawan Jokowi untuk lebih meringankan tugas-tugas Presiden-Wakil Presiden terpilih Jokowi-Maruf dalam menentukan pembantu-pembantunya ke depan.

“Apa yang kami lakukan akan diteruskan kepada Presiden Jokowi dan bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum mengambil keputusan,” ucapnya.

Dia menambahkan, tentu semua orang tidak mau Presiden-Wakil Presiden salah pilih pembantunya di kabinet. Sebab, tantangan ke depan akan lebih kompleks, baik internal, teknologi, dan lainnya.

Calon menteri tersebut memaparkan bagaimana kinerja yang akan dilakukan guna mendukung visi Presiden Jokowi membawa Indonesia menjadi negara yang disegani tidak hanya di level Asia, tapi juga dunia.

Nampak para calon menteri begitu bersemangat memaparkan visi-misi pribadi bila dipercayakan sebagai pembantu Presiden kelak.

Continue Reading
1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending