Connect with us

Daerah

PT. Indonesia Power PRO POMU Mendapat Penghargaan Bergengsi Dari PEMPROV DKI Jakarta

Published

on

Jakarta – PT. Indonesia Power PRO POMU sekali lagi mendapatkan Penghargaan Bergengsi dari PEMPROV DKI Jakarta. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan selamat Penghargaan tertinggi kepada General Manager PRO POMU Rachmad Handoko. Selasa (5/11/2019)

Turut dihadiri Direktur Utama PT Indonesia Power M.Ahsin Sidqi, Kepala bidang Komunikasi Korporat PT Indonesia Power Rahmi Sukma, Deputy General Manager PRO POMU Bidang Umum Aryati. PRO POMU dinobatkan sebagai pemenang Kategori Badan Usaha dibidang Pemberdayaan PMKS, Ketunaan Sosial, dan Penyimpangan Perilaku. Balai Agung Balai Kota Provinsi DKI Jakarta.

Padmamitra+ Awards merupakan bagian dari Rangkaian Sustain Ability Fest 2019. Di antara kategori yang dilombakan, 7 kategori yang sudah ada sebelumnya, yaitu Penanggulangan Masalah Kemiskinan, Penanggulangan masalah ketelantaran, penanggulangan masalah disabilitas, penanggulangan masalah keterpencilan, penanggulangan masalah ketunaan sosial atau penyimpangan perilaku, penanggulangan masalah korban bencana dan penanggulangan masalah korban tindak kekerasan eksploitasi dan diskriminasi.

Sebagai bagian dari masyarakat, perusahaan pun memiliki peran dalam membantu mengurai permasalahan yang ada di lingkungan sekitarnya, baik itu terkait sosial, lingkungan hidup, pendidikan, kemiskinan, dan lainnya. Kontribusi perusahaan biasanya melalui implementasi tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR).

Ketua Umum Forum CSR DKI Jakarta, Mahir Bayasut menjelaskan penyelenggaraan Padmamitra+ Awards di tahun 2019 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Selain pihak pelaksana, tema, dan jumlah kategori yang dilombakan pun berbeda.

“Perbedaan Padmamitra+ Awards tahun 2019 yaitu kategori penghargaan yang sebelumnya hanya 7 kategori, saat ini bertambah menjadi 15 kategori untuk lebih memberikan apresiasi kepada setiap insan perusahaan, yayasan, dan lainnya,” ujar Mahir.

“Masing-masing dari kelima belas kategori tersebut ditujukan untuk Perusahaan Swasta, BUMN, BUMD dan Anak Perusahaan serta bagi organisasi masyarakat, ayasan dan lembaga non-profit lainnya,”Ujarnya.

“Cahaya beruntun senyum mentari Sinarnya cemerlang sepanjang hari 74 tahun PLN Hadir untuk Negeri Indonesia terang makin berseri”

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Daerah

Musyawarah Kota V Kadin Depok 2021

Published

on

By

Continue Reading

Daerah

RSUD Karawang Gelar Vaksin Massal Untuk Warga Karawang menjelang peringatan ulang tahun

Published

on

By

Karawang – Sejumlah kegiatan ikut memeriahkan dalam rangka hari jadi Kabupaten Karawang ke-388.

Sekretaris Direktur Agung yang di dampingi H Rohmin (Humas) mengatakan RSUD Kabupaten Karawang Setiap tanggal 14 September masyarakat memperingati hari spesial yaitu hari jadi Kabupaten Karawang yang ke-388.

Beragam jenis kegiatan sumbang sih biasanya ikut memeriahkan dalam rangkaian perayaan hari jadi Kabupaten Karawang.

Begitupun dengan maraknya program vaksinasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Kabupaten Karawang pun ikut serta dalam menyukseskan program vaksinasi agar memutusnya rantai penyebaran COVID-19.

Pada tanggal 9 September untuk vaksin tahap I sudah 388 masyarakat di suntik, 28 orang di antaranya mengunakan vaksin Moderna sedangkan tenaga kesehatan 12 orang vaksin yang di gunakan sama.

Pada tanggal 10 September untuk Vaksin tahap I sudah 388 di suntik, sedangkan tenaga kesehatan satu orang (booster) dan untuk vaksin tahap III juga 18 orang tenaga kesehatan (booster) serta 30 orang di antaranya menggunakan Vaksin Moderna.

“Pada tanggal 14 September untuk Vaksin tahap I sudah 388 masyarakat di Vaksin, sedangkan Vaksin tahap III sudah 30 orang tenaga kesehatan (booster), 24 orang menggunakan Vaksin Moderna, ujarnya,”kepada media.

Karawang menggelar gebyar vaksinasi COVID-19 dibawah pantauan Dinas Kesehatan Karawang dengan memberikan beberapa pelayanan untuk program vaksinasi serentak.

Gelaran vaksinasi massal ini mengusung tema dengan angka 388, yang mana setiap hari nya diberikan gratis untuk masyarakat Karawang sejumlah 388 orang per-harinya sesuai dengan umur Kabupaten Karawang ke-388

Diantaranya dibuka sentra vaksinasi COVID-19 untuk umum yang tersebar di beberapa wilayah puskesmas se-Kabupaten Karawang.

Continue Reading

Daerah

KNPI Kecamatan Jatisampurna Kolaborasi Bersama PP dan Karang Taruna Gelar Vaksinasi Massal

Published

on

By

Bekasi – untuk mengejar target 100 juta warga Indonesia yang sudah divaksin, seperti yang ditargetkan oleh Presiden Jokowi, maka KNPI Kecamatan Jatisampurna turut serta membantu upaya pemerintah dalam hal ini vaksinasi bersama Pemuda Pancasila dan Karang Taruna Kecamatan Jatisampurna.

Pada kesempatan kali ini awak media berkesempatan mewawancarai Robin Irawan Ketua KNPI Kecamatan Jatisampurna, yang ditemui di sela-sela vaksinasi mengatakan agar warga masyarakat segera divaksin.

“Kita mendukung program pemerintah agar masyarakat dapat segera mengikuti vaksinasi. Target setiap kelurahan 5000 peserta,” katanya dengan ramah.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Jatisampurna Suryana mengatakan agar ke depannya tidak simpang siur mengenai lokasi vaksinasi.

“Target kami khusus hari ini belum tercapai karena kurangnya informasi atau rencana yang sudah direncanakan berubah (lokasi vaksinasi yang berubah),” ungkapnya di lokasi vaksinasi SMP 28 Jatisampurna, Kota Bekasi, Minggu, (29/08/2021)

Mari kita dukung program pemerintah dengan mau divaksin agar Herd Komunity (Kekebalan Kelompok) segera tercapai.

Continue Reading

Trending