Connect with us

Metro

Ony Jafar Hafsah, SE Caketum KOWANI Periode 2019-2024

Published

on

Jakarta – Dengan penuh rasa syukur dan mengharapkan rahmat Allah Subhanahu Wa Ta’alla, saya Ony Jafar Hafsah, SE menyatakan akan maju menjadi Calon KETUA UMUM KOWANI periode 2019-2024 yang akan dilaksanakan pada Kongres KOWANI ke XXV tanggal 03-04 Desember 2019 di Jakarta kata Ony Jafar Hafsah, SE dalam acara deklarasi sebagai calon Ketua Umum Kowani atau Ony for Kowani One di Kawasan City Walk Sudirman Jakarta, Minggu (01/12/2019).

Saat ini lanjut Ony saya menjabat sebagai Ketua KOWANI selama 2 (dua) periode dari tahun 2009-2014 dan 2014-2019. Saya juga sebagai KETUA UMUM DPP Wanita Tani Indonesia tahun 2015-2020.

Saya maju menjadi Calon KETUA UMUM KOWANI dicalonkan oleh DPP Wanita Tani Indonesia.

Visi saya, menjadikan KOWANI sebagai rumah besar peradaban perempuan, wadah perjuangan, tempat berkiprah, pemberdayaan, pemberian martabat kaum perempuan, mewujudkan lbu Bangsa dan melahirkan generasi penerus yang bertaqwa dan berkarya untuk Indonesia Maju ujar Ony.

Sehingga dengan majunya saya menjadi Calon KETUA UMUM akan dapat mewujudkan perempuan yang berprestasi, berilmu pengetahuan, berpenghasilan menuju perempuan mandiri yang berkarakter dan sejahtera pungkas Ony.

Selain itu Ony memastikan, bila kelak terpilih, maka salah satu program utamanya adalah bagaimana perempuan Indonesia melek teknologi dan memahami revolusi industri 4.0.

“Wanita Indonesia harus bisa mengambil peran, tidak hanya sebagai users, tapi harus bisa menjadi pelaku usaha,” kata istri mantan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Mohammad Jafar Hafsah ini.

Ony mengaku berkomitmen terus mendorong perempuan Indonesia untuk memahami revolusi industri 4.0

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending