Connect with us

Metro

Korindo Group Menyerahkan 3.500 Alat Pelindung Diri (APD)

Published

on

Jakarta, – Sebagai upaya membantu pencegahan penyebaran wabah COVID-19 di wilayah Papua, Korindo Group menyerahkan 3.500 Alat Pelindung Diri (APD) berupa Baju Hazmat bagi para Tenaga Kesehatan (Nakes) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kabupaten Merauke, Boven Digoel, dan Mappi.

Bantuan APD ini secara simbolis diserahkan oleh Senior Vice Chairman Korindo Group, Robert Seung kepada 3 orang perwakilan Kabupaten, di Gedung Wisma Korindo Jakarta, pada Jum’at (29/5/2020). Dengan mendapatkan dukungan dari Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), bantuan akan didistribusikan langsung ke RSUD yang berada di ke-3 kabupaten tersebut.

Seperti dituturkan oleh Robert Seung, bantuan dari Korindo Group ini melengkapi bantuan 12.000 masker yang sebelumnya sudah diserahkan kepada 3 Kabupaten yang sama pada tanggal 9 April 2020 lalu.

“Aksi yang dilakukan Korindo adalah bentuk kepedulian terhadap sesama, dan bentuk apresiasi kami atas pengabdian serta dedikasi yang tinggi dari para tenaga medis dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” ujar Robert Seung.

Untuk diketahui, Satgas Covid-19 Provinsi Papua belum lama ini menyampaikan bahwa sebanyak 34 orang tenaga medis sudah terpapar positif Covid-19. Karena itu dibutuhkan kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga para tenaga medis yang merupakan aset strategis di kondisi saat ini dengan baik.

Perwakilan Kabupaten Boven Digoel, Lutfi Prabantara menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas kepedulian yang ditunjukkan Korindo Group. Berkat kepedulian ini ia berharap dapat terus bahu membahu membantu masyarakat Papua dalam melawan Pandemi Covid-19 ini.

Sebagi informasi, sebelumnya Korindo Group telah mendistribusikan bantuan 120.000 masker medis untuk tenaga medis di Papua, dan 2.000 masker non media untuk warga di lingkungan Kantor Pusat Korindo Jakarta.

“Kami berharap pandemi akan segera berakhir sehingga semua aktivitas akan kembali berjalan normal. Dan semoga apa yang telah dikontribusi Korindo dapat bermanfaat dan membantu melawan Covid-19 ini,” ujarnya.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending