Connect with us

Metro

Nariman Prasetyo Menerima Penghargaan CEO Driving Execution Terbaik Ajang 9th Anugerah BUMN 2020

Published

on

Jakarta – Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) Nariman Prasetyo menerima penghargaan sebagai CEO Driving Execution Perusahaan (Tbk) BUMN dan anak perusahaan BUMN Terbaik dalam ajang 9th Anugerah BUMN 2020 yang bertempat di The Terrace – The MAJ Senayan, Kamis (9/7).

Selain penghargaan kategori The Best CEO tersebut, WEGE juga menyabet penghargaan sebagai BUMN dan anak perusahaan BUMN Tbk dengan Pengembangan SDM Unggul Terbaik III.

Nariman Prasetyo dinilai layak menerima penghargaan bergengsi tersebut, karena kemampuan eksekusi CEO dalam memperkuat kinerja perseroan sekaligus mengkonsolidasi SDM yang kompetitif dan berdaya saing.

Khusus di kategori CEO Perusahaan Tbk (BUMN dan Anak Perusahaan BUMN), WEGE merupakan satu-satunya anak perusahaan BUMN (karya) yang memenangkan kategori tersebut.

Anugerah BUMN 2020 yang didukung oleh PPM Manajemen ini, merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN dan anak perusahaan BUMN yang telah menunjukkan kinerja unggul dan berdaya saing di tingkat nasional dan global. Pada penyelenggaraan ke-9, Anugerah BUMN 2020 mengusung tema “BUMN Sebagai Lokomotif Perekonomian Nasional Dalam Persaingan Global”, dan diikuti oleh 131 perusahaan.

Untuk menjaring pemenang, para peserta harus melalui tahapan proses seleksi. Diawali seleksi kuesioner, dilanjutkan dengan wawancara pendalaman materi kuesioner di hadapan dewan juri, dan berakhir dengan proses wawancara CEO.

Proses seleksi/penetapan penerima penghargaan dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari para pakar/ahli, praktisi, akademisi serta pemimpin redaksi BUMN Track, dan diketuai oleh Tanri Abeng yang dikenal sebagai Begawan Manajemen Sepanjang Masa.

Sebelumnya di tahun 2018, WEGE meraih penghargaan Inovasi Bisnis Terbaik II di ajang serupa. Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap kinerja usaha, keuangan, kepemimpinan dan tata kelola perusahaan termasuk inovasi modular sebagai produk unggulan dalam bisnis konstruksi bangunan gedung.

Continue Reading

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending