Connect with us

Politik

Deklarasi Relawan QL Mendukung Pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono Paslon Nomor Urut 02

Published

on

DEPOK, – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Depok, Qonita Lutfiyah,
deklarasi QL Center yang berlokasi di Serua Bulak, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Rabu (7/10).

“Saya mengajak para relawan QL Center (Qonita Lutfiyah) yang ada di wilayah Dapilnya (Bojongsari, Sawangan dan Cipayung) berkomitmen memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) nomor urut 02,” ujar Qonita kepada wartawan.

Qonita menjelaskan bahwa QL Center ini merupakan tim sukses pemenangan dirinya pada saat pileg lalu dan mereka juga masih solid dan siap membantu dirinya dalam perjuangan pilkada 2020 nanti dan giat ini sebagai bagian daripada penguatan saja.

“Kegiatan seperti ini sudah sering kali saya lakukan dan berjuang bersama masyarakat. Dan kita juga mengajak masyarakat untuk antusias menghadapi Pilkada 9 Desember besok. Pemilukada merupakan kesempatan baik baik bagi masyarakat memilih calon pemimpinnya. Ketika saya memilih pak kyai Idris, saya pikir figur yang terbaik diantara yang baik,” tegasnya.

“Insya Allah raihan suara untuk Idris-Imam minimal 60 persen. Teman-teman relawan ini juga terus bergerak untuk kemenangan pasangan nomor urut 02,” ucapnya.

Ketua PAC PPP Bojongsari, Awaluddin Rintik menambahkan, PAC bergerak sesuai yang diagendakan, turun ke beberapa wilayah, termasuk hari ini turun di dua kelurahan Bojongsari dan kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

“Semua kelurahan menjadi prioritas kami untuk mendulang suara pasangan calon nomor urut 02, Muhamad Idris-Imam Budi Hartono. Dan struktur dibawah, kita kasih support serta semua kelurahan itu kita harus wajib memenangkan pasangan nomor urut 02,” ungkapnya

Continue Reading

Politik

Bersama Pemkot Jaktim, Syahroni Anggota DPRD Gelar Vaksinasi Massal Gratis

Published

on

By

Jakarta – Anggota DPRD dari Komisi D bidang pembangunan, Syahroni menggelar vaksinasi massal gratis di Palm Corner Jalan Kali Buaran No.17 Penggiljngan, Cakung, Jakarta Timur, Senin, 13/09/2021 berkolaborasi dengan Pemrov Jakarta.

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di lokasi tersebut, menuturkan bahwa sentra vaksin di lokasi tersebut dilaksanakan mulai hari ini, Senin (13/9) hingga Rabu (15/9). Dan vaksin yang digunakan jenis Pfizer.
“Kami harapkan ini dapat menambah capaian vaksinasi di Jakarta Timur,” kata Anwar.

Syahroni, SE, ketika ditemui oleh awak media mengatakan bahwa ini adalah bentuk dukungannya kepada Pemerintah. “Memang kegiatan vaksinasi ini adalah bentuk dukungan saya kepada Pemerintah agar persentase vaksinasi meningkat untuk Kecamatan Cakung. Selama 3 hari saya menargetkan 1500 orang divaksin,” urainya dengan ramah.

Untuk tenaga kesehatan, sambungnya, berjumlah 27 orang. “Tenaga medis berjumlah 27 orang juga melibatkan puskesmas, Dinas Kesehatan juga Biznet turut ikut mendukung,” tuturnya.

“Ini adalah dosis pertama dengan Pfizer dan dosis kedua Sinovac, kemudian saya akan melakukan hal yang sama satu bulan kemudian,”bebernya dengan bersemangat.

Agar setiap peserta vaksin bersemangat, maka Syahroni, SE, menyediakan hadiah doorprise yang diumumkan lewat Instagramnya di hari ke-4.

Continue Reading

Politik

Anggota DPRD Jakarta Partai Gerindra Mendukung Vaksinasi Massal

Published

on

By

Continue Reading

Politik

Anggota DPRD Kabupaten Kuningan, Julkarnaen : Berharap Masyarakat Mau Divaksinasi

Published

on

By

Kuningan – Banyaknya korban pada masa pandemi Covid-19 pada bulan Mei 2020 dan Juli 2021 yang dahsyat sehingga fasilitas kesehatan tidak mampu dengan maksimal mengobati pasien Covid-19.

Julkarnaen anggota DPRD Kabupaten Kuningan dari Fraksi PBB mengatakan agar masyarakat turut berpartisipasi. “Masyarakat agar dapat turut berpartisipasi mengikuti vaksinasi massal gratis. Vaksinasi ini untuk membentuk Herd Imunity (Kekebalan Kelompok) agar masyarakat dapat melakukan kegiatan dengan normal namun tetap tidak melupakan protokol kesehatan,”ujarnya dengan ramah.

Beliau berharap masyarakat tidak terpengaruh oleh isu-isu hoax yang tidak bertanggung-jawab saat dijumpai oleh awak media setelah perayaan hari ulang tahun Kabupaten Kuningan ke-523 di Gedung DPRD, Jalan R.E Martadinata, Kuningan, Rabu, 1 September 2021.

Kabupaten Kuningan saat ini terus berkembang dan bertambah maju untuk kesejahteraan masyarakatnya. Perayaan hari ulang tahun Kabupaten Kuningan ke-523 diadakan secara virtual dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Continue Reading

Trending