Connect with us

Metro

Forum Serikat Pekerja Transportasi Seluruh Indonesia (F.SPTSI) Gelar Musyawarah Nadional ke V

Published

on

JAKARTA – Forum Serikat Pekerja Transportasi Seluruh Indonesia (F.SPTSI), menggelar Musyawarah Nadional ke V , bertempat di Golden Boutiq, Jakarta pusat. Senin.(14/12/2020).

Munas F.SPTI ini dihadiri Dewan pimpinan daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) seluruh Indonesia.

Ketua Rohil F. SPTI, H Nasir, kepada media mengatakan, agenda Munas kali ini membahas hal-hal yang fundamental di tubuh organisasi dan program organisasi lima tahun ke depan, termasuk mempersiapkan kader F SPTI untuk mengambil bagian di pesta demokrasi rakyat pilkada dalam waktu dekat ini, termasuk mempersiapkan kader terbaik F. SPTI dalam jangka pendek guna ikut mengambil bagian pada Munas V K.SPSI yang digelar saat ini

Munas V F.SPTSI sekarang ini Membangun Kebersamaan, Keharmonisan dan Kebulatan Tekat Untuk Memajukan F.SPTI- K.SPSI,” ujar H Nasir.

Lanjut di katakan beliau dalam rangka Munas KSPSI kami seluruh anggota FSPTI siap ambil bagian dalam acara Munas, bahkan jika memungkinkan kita akan memperjuangkan kader terbaik dari FSPTI untuk maju sebagai kandidat .

Banyak anggota FSPTI dari beberapa daerah yang cukup mumpuni yang telah terbukti berhasil memimpin Daerahnya bahkan ada juga kader yang duduk

Untuk itu berharap kepada pemerintah agar merangkul dan memperhatikan FSPTI jangan sampai organisasi ini malah di ganggu, mari kita jalin kerjasama yang baik, apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan mari kita perbaiki bersama, jangan sampai pemerintah seenaknya menentukan kebijakan-kebijakan yang bertentangan dengan kepentingan

Continue Reading

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending