Connect with us

Metro

PDRIS Hadir Untuk Membawa Perubahan Yang Nyata Untuk Indonesia

Published

on

Jakarta – Partai Demokrasi Rakyat Indonesia Sejahtera (PDRIS) terbilang masih sangat baru berdiri di Tanah Air, tetapi gebrakannya serta visi misi Partai yang sangat jelas akan membawa perubahan yang nyata bagi Indonesia.

Latar belakang dari berdirinya PDRIS yaitu adanya intoleransi dan radikalisme di Indonesia. PDRIS yang terbentuk pada tanggal 7 Juli 2020 ini sangat optimis untuk dapat mengikuti pemilu pada 2024 mendatang.

Ketua Umum PDRIS yaitu Kamaruddin Simanjuntak, SH, MH, yang ditemui oleh awak media di sela-sela rapat koordinasi PDRIS di Hi Hotel Jln Pasar Senen Jakarta Pusat, Selasa, 29/12/2020 mengatakan bahwa seorang koruptor sangat layak untuk dimiskinkan dan diambil hartanya untuk Negara.
“Apabila seseorang melakukan korupsi maka orang itu harus menjelaskan dengan pembuktian terbalik yaitu agar dapat menjelaskan dari mana sumber semua hartanya, serta diambil semua hartanya untuk Negara dan dihukum dengan hukuman sosial dan tidak dengan dihukum terlalu lama karena hanya menjadi beban Negara, cukup 1 atau 2 tahun saja,” katanya dengan ramah dan tegas.

Adapun harapannya di tahun 2021 Kamaruddin Simanjuntak, SH, MH, mengatakan agar PDRIS dapat mengikuti pemilu dan memperoleh suara yang cukup serta membina hubungan yang baik dengan semua negara.
“Agar PDRIS berbadan hukum sehingga dapat mengikuti pemilu dan memperoleh suara minimal 30 persen agar dapat berkuasa di legislatif dan yudikatif untuk dapat membuat perubahan,” jelas Kamaruddin yang juga berprofesi sebagai seorang Advocat.

“Agar indonesia ini damai tidak ada lagi intoleransi antar umat beragama. Serta dapat membina hubungan yang baik dengan semua Negara. Palestina didamaikan dengan Israel setelah itu baru dapat membuka hubungan diplomatik dengan Israel,” tutur Kamaruddin Simanjuntak, SH, MH.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending