Connect with us

Metro

Serap Aspirasi Masyarakat & Bakti Sosial Fahira Idris Anggota DPD.RI

Published

on

Jakarta, – Ketua Umum Ormas Bang Japar yang juga Anggota DPD RI dapil Provinsi DKI Jakarta, Fahira Idris kembali menggelar bakti sosial pertama di bulan Januari 2021

Kali ini Fahira Idris dan anggota Ormas Bang Japar Komando Wilayah Jakarta Timur menyapa warga Jakarta Timur, tepatnya di Komplek Kantor Walikota Jakarta Timur.Minggu.(17/01/2021)

Melihat banyak sekali warga yang memerlukan darah , untuk itulah Fahira mengadakannya kembali aksi bakti sosial ini. Dan seperti biasa bagi warga yang mendonorkan darahnya akan diberikan paket souvenir isi sabun 1 liter, paket handsanitizer; masker lapis 3; sarung tangan plastik, secara gratis.“Kegiatan yang berlangsung di Jakarta Timur ini merupakan rangkaian pertama di tahun 2021 di Bulan Januari.

Mengingat banyak sekali darah yang di butuhkan di masa pandemik ini,” ujar Fahira di sela-sela acara bakti sosial,

Fahira Idris mengungkapkan, kegiatan bakti sosial yang diikuti warga ini, merupakan bentuk kontribusi Ormas Bang Japar #FI untuk ikut membantu warga menghadapi pandemi Covid-19 yang sudah terjadi hampir setahun.

Di masa-masa pandemi seperti ini, lanjut Fahira Idris, kolaborasi antar warga, antar ormas dan antar semua pemangku kepentingan harus terus digiatkan lagi. Kita belum tahu kapan pandemi ini benar-benar akan berakhir.

“Salah satu cara agar kita bisa kuat menghadapi berbagai kesulitan hidup akibat pandemi ini adalah terus berkolaborasi, bahu membahu, dan saling mengisi. Dan Ormas Bang Japar #FI berupaya senantiasa ikut berkontribusi dalam kolaborasi ini,” pungkasnya. Kegiatan berlangsung dari jam 09.00 pagi hingga Jam 12.00 wib

Continue Reading

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending