Connect with us

Metro

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi Resmikan Pembangunan Revitalisasi Pasar Jatiasih Ditarget Rampung 1 Tahun

Published

on

Bekasi – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di dampingi sejumlah Kepala OPD meresmikan pembangunan revitalisasi Pasar Jatiasih, Kamis (28/01/2021).

Dalam sambutanya, Wali Kota Bekasi mengatakan pasar Jatiasih berpolemik sudah lama, dari dirinya menjadi anggota DPRD. Bahkan kalau tidak salah HPL sudah habis sejak tahun 2018.

“Sekarang sudah selesai, pihak ketiga dengan niat melakukan investasi di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi harus berkomitmen. Pemerintah juga memberikan jaminan dan kepastian hukum terhadap orang yang ingin berinvestasi,” kata Rahmat Effendi.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi sangat mendukung revitalisasi pasar Baru Jatiasih, berharap harganya dapat dijangkau oleh masyarakat khususnya lingkungan sekitar.

Dengan konsep minimalis ini, Walikota Bekasi tegaskan tampil beda dengan pasar pasar lain, dimana hampir semua pasar yang ada, kalau masuk kesana minimal 2 hari baunya akan hilang dari kita punya alas kaki, pasar Jatiasih tidak akan seperti itu.

Demi tercapainya waktu yang sudah ditargetkan oleh PT MSA, semua bidang yang terkait harus membantu, dan pantau terus perkembangan, dan Pemerintah Kota Bekasi juga berharap akan semuanya, masyarakat sekitar, ormas, dan lain sebagainya.

“Saling menjaga kundisfitas pembangunan agar cepat terlaksana, semuanya masyarakat dapat kelak menikmati pasar Baru Jatiasih dihari yang akan datang,”pungkasnya

tempat yang sama, Rudi Rosadi Direktur Utama PT Mukti Sarana Abadi selaku developer pasar Jatiasih, berjanji merampungkan proyek pembangunan pasar sesuai target yang ditetapkan pemerintah.

Menurut dia, bagunan pasar bekerja sama dengan Bank BTN dalam hal pembayaran kredit, dan Bangunan mengusung konsep Betawi dengan sentuhan Modern, serta Pasar Jatiasih akan memiliki beberapa sektor yang dikategorikan berdasarkan Kategori Pedagang Sembako, Busana, Elektronik, Aksesoris dan juga ada Food court.

“Januari Tahun 2022 pasar yang baru Jatiasih sudah dibuka,” ujar Rudi Rosadi

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending