Connect with us

TNI / Polri

Dandim 0504/JS, Kapolres Jaksel dan PLH Walikota Jaksel Ikuti Peluncuran Gerakan ‘Jakarta Bermasker’

Published

on

Kodam Jaya, Jaksel – Bertempat di Kampung Tangguh, RT. 6/RW. 2, Jl. Daksa Kel. Selong, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes PoL Azis Adriansyah dan PLH Walikota Jakarta Selatan Isnawa Adji via Video conference ikuti Peluncuran Gerakan “Jakarta Bermasker”.

Peluncuran Gerakan “Jakarta Bermasker” oleh Pangdam Jaya Mayjend TNI Dudung Abdurrachman, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertempat di Gedung Promoter Polda Metro Jaya bertujuan sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19 di Jakarta.

Sementara itu Dandim 0504/JS saat ditemui awak media usai mengikuti Peluncuran Gerakan “Jakarta Bermasker” menyampaikan harapannya “Semoga dengan gerakan “Jakarta Bermasker” ini warga masyarakat semakin sadar untuk terus disiplin menggunakan masker sebagai upaya pencegahan penularan virus covid-19”, ucapnya.

“Untuk mengingatkan warga, kami Tiga Pilar Jakarta Selatan akan terus menyampaikan sosialisasi dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan”, lanjut Dandim.

Sementara itu Kombes PoL Azis Adriansyah mengungkapkan Pihak Tiga pilar akan terus menerus mengkampanyekan penggunaan masker kepada warga Jakarta Selatan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat memakai masker.

“Bila kita disiplin mematuhi protokol kesehatan, mudah-mudahan pandemi ini bisa kita lewati, oleh karena itu kita akan selalu menghimbau warga agar tetap patuh aturan prokes”, ujarnya.

“Dalam Gerakan “Jakarta Bermasker”ini Kita akan membagikan masker kepada masyarakat dengan melibatkan elemen-elemen masyarakat yang ada”, katanya.

Pada Kesempatan itu PLH Walikota Jakarta Selatan Isnawa Adji menambahkan untuk keluar dari wadah pandemic covid-19 kesadaran masyarakat sangatlah penting.

“Kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan adalah kunci utama untuk keluar dari pandemi ini, oleh karena itu pada kesempatan ini sekali lagi saya menghimbau kepada warga mari kita bersama-sama menjadikan protokol kesehatan ini sebagai kebiasaan”, singkatnya.

Continue Reading

TNI / Polri

Danlanal Bintan Bersama Jajaran Forkopimda Bintan Hadiri Rangkaian Sail to Tambelan

Published

on

By

TNI AL, Bintan,- Komandan Lanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., dampingi Bupati Bintan bersama Forkopinda Bintan dan beberapa OPD terkait menghadiri rangkaian kegiatan Sail to Tambelan, Rabu (17/07/2024).

 

Acara dimulai saat Bupati Bintan bersama jajaran Forkopimda Bintan melepas peserta fun bike dengan rute start di Lapangan Sepak Bola Tambelan dan finish di Rumah Adat Tambelan dengan check point di Pelabuhan Tambelan dengan jarak 11 Km.

 

Selanjutnya Bupati dan Jajaran Forkopimda Bintan berbaur dengan masyarakat Tambelan untuk melaksanakan senam sehat bersama di Lapangan Sepak Bola Tambelan yang diikuti sekitar 3.000 orang.

 

Selesai melaksanakan senam sehat yang dipandu anggota Pos TNI AL Tambelan, kegiatan dilanjutkan dengan fun walk yang diikuti oleh masyarakat Tambelan dengan jarak sekitar 2,5 km dengan finish di Rumah Adat Tambelan. Acara dirangkai dengan pembagian hadiah door prize kepada peserta fun bike dan fun walk di Halaman Rumah Adat Tambelan oleh Bupati Bintan dan Forkopinda Bintan.

 

Kebahagiaan bagi masyarakat Tambelan karena dilengkapi dengan berbagai doorprize utama yang telah dipersiapkan oleh panitia berupa 1 (satu) unit Sepeda Motor Beat.

 

(Pen Lanal Bintan)

Continue Reading

TNI / Polri

Danlantamal I Hadiri Acara Wisuda Universitas Pembangunan Panca Budi Sumatera Utara

Published

on

By

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal) I Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP, diwakili Aspers Danlantamal I Letkol Laut (KH) A. Imam Pambudi, menghadiri acara Wisuda Pascasarjana, Sarjana dan Diploma Universitas Pembangunan Panca Budi, bertempat di Gedung Selekta Convention Hall Jalan Listrik No.02 Medan Sumatera Utara, Rabu (17/7/2024).

 

Kegiatan Danlantamal I tersebut merupakan undangan Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi yang mewisuda sejumlah 600 Mahasiswa/Mahasiswi Pascasarjana, Sarjana dan Diploma.

 

(Dispen Lantamal I)

Continue Reading

TNI / Polri

Danlantamal I Sambut Kedatangan Kadiskual

Published

on

By

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Wadan Lantamal I Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., menyambut kedatangan Kadiskual Laksamana Pertama TNI Imam Subarkah, S.E., M.M., beserta istri dan rombongan, bertempat di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (17/7/2024).

 

Adapun kedatangan Kadiskual beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja yakni kegiatan Rekonsiliasi Internal Semester I TA. 2024 UO TNI AL, yang akan diselenggarakan pada hari Kamis dan Jumat tanggal 18 dan 19 Juli 2024 di Gedung O.B. Syaaf Mako Lantamal I Belawan.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asrena Danlantamal I, Ka. Kuwil, serta Ka. Akun Lantamal I.

 

(Dispen Lantamal I)

Continue Reading

Trending