Connect with us

Metro

BP2MI Lakukan Vaksinasi Tahap Ke-2

Published

on

Jakarta – Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani bersama dan para pejabat dilingkungan BP2MI juga turut mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap kedua.
Sebelumnya Benny juga telah mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap pertama pada 16 Maret 2021.

Benny Rhamdani memastikan bahwa Vaksin Covid-19 tahap pertama dan tahap kedua adalah halal. Vaksinasi Covid 19 ini telah dipastikan aman oleh Badan Perlindungan Obat dan Makanan (BPOM) dan juga MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Selain semua pegawai pusat BP2MI, pemberian vaksinasi Covid-19 dilakukan untuk seluruh pegawai Unit Pelaksana Teknis (UPT) BP2MI di seluruh Indonesia.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, BP2MI bekerja sama dengan beberapa pihak, yakni Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Konsil Kedokteran Indonesia, Rumah Sakit MMC, Rumah Sakit Islam Jakarta Sukapura, Suku Dinas Kesehatan Jakarta Selatan, dan Puskesmas Kecamatan Pancoran.

Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi, Sri Andayani, menyampaikan optimis kegiatan vaksinasi tahap kedua akan berlangsung lebih cepat mengingat adanya pengalaman di kegiatan vaksinasi tahap pertama.

“Sasaran yang akan dicapai pada kegiatan vaksinasi tahap 2 ini adalah sebanyak 777 orang, yang terdiri dari 56 vaksin dosis pertama dan 721 vaksin dosis kedua. Vaksin tersebut diberikan kepada seluruh pegawai di lingkungan BP2MI, termasuk pegawai di UPT BP2MI Jakarta dan Serang,” ujar Sri saat Vaksinasi Covid 19 tahap kedua, Kamis pagi (1/4/2021) di Aula K.H. Abdurrahman Wahid BP2MI.

Sri mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap ke dua ini dimulai sejak sekitar pukul 8 pagi dan berlangsung lancar.

“Harapannya, dengan tahap vaksinasi yang sudah lengkap untuk seluruh pegawai, BP2MI dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para Pekerja Migran Indonesia,” tutur Sri Andayani. (RED)

Continue Reading

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending