Connect with us

Daerah

Ir Mudaman Sitohang Terpilih Menjadi Ketua Umum DPP Punguan Sitohang Dohot Boruna Periode 2021-2026

Published

on

Bekasi – Musyawarah Besar (Mubes) Sitohang ke-IV di Toton Baho Bekasi dibuka oleh Irjen. (Pol) Ricky H.P. Sitohang yang dihadiri

ratusan peserta dari Jakarta, Yogyakarta, Medan, Batam, Riau, dan puluhan daerah tingkat dua di propinsi Sumatera Utara, termasuk Samosir, Pematangsiantar, Tebing Tinggi dan para perwakilan dari DPW hingga DPC PSB di Mubes menjadi bukti kecintaan pada Sitohang. di Grand Ball Room Toton Baho Bekasi Jawa Barat.Minggu.(18/04/2021)

Tampak hadir dalam acara Seluruh pengurus baik pembina , penasihat dan lain lain. Kegiatan di saat masa pandemi Covid 19 ini di selenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat seperti test suhu tubuh , menjaga jarak , memakai masker

Ir Mudaman Sitohang terpilih menjadi Ketua Umum DPP Punguan Sitohang Dohot Boruna Periode 2021-2026

Ir Mudaman Sitohang seorang pengusaha seusai terpilih mengatakan agar Marga Sitohang terus bersatu mewujudkan kesejahteraan bagi marga Sitohang di Indonesia bahkat dunia. Menurutnya menjadi pengurus pusat Sitohang ini sangatlah berat, tapi bila dipikul bersama-sama, dan kepengurusan tetap solid, pasti tujuan yang diinginkan dapat tercapai.

“Mari kita bersatu, mewujudkan kesejahteraan bagi semua anggota marga Sitohang dohot boruna, khususnya pengalangan tugu namangolu (bea siswa ). Bea Siswa inilah kita utamakan , agar pomparan opung Raja Pangaribuan Sitohang dapat mencapai pendidikan yang tinggi dan mengapai cita-citanya.

Sehingga pemberian Bea Siswa ini kita prioritaskan bagi pomparan Sitohang yang kurang mampu, khususnya yang menempuh pendidikan tinggi (mahasiswa),” jelasnya

Dia menambahkan bahwa bea siswa ini telah berjalan dan akan terus ditingkatkan. Pomparan Opung Raja Pangaribuan Sitohang yang telah mendapat bea siswa, kembali menjadi donatur punguan Sitohang karena setelah tamat kuliah dan mendapat pekerjaan, memberikan sebagian penghasilannya

Continue Reading

Daerah

Musyawarah Kota V Kadin Depok 2021

Published

on

By

Continue Reading

Daerah

RSUD Karawang Gelar Vaksin Massal Untuk Warga Karawang menjelang peringatan ulang tahun

Published

on

By

Karawang – Sejumlah kegiatan ikut memeriahkan dalam rangka hari jadi Kabupaten Karawang ke-388.

Sekretaris Direktur Agung yang di dampingi H Rohmin (Humas) mengatakan RSUD Kabupaten Karawang Setiap tanggal 14 September masyarakat memperingati hari spesial yaitu hari jadi Kabupaten Karawang yang ke-388.

Beragam jenis kegiatan sumbang sih biasanya ikut memeriahkan dalam rangkaian perayaan hari jadi Kabupaten Karawang.

Begitupun dengan maraknya program vaksinasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Kabupaten Karawang pun ikut serta dalam menyukseskan program vaksinasi agar memutusnya rantai penyebaran COVID-19.

Pada tanggal 9 September untuk vaksin tahap I sudah 388 masyarakat di suntik, 28 orang di antaranya mengunakan vaksin Moderna sedangkan tenaga kesehatan 12 orang vaksin yang di gunakan sama.

Pada tanggal 10 September untuk Vaksin tahap I sudah 388 di suntik, sedangkan tenaga kesehatan satu orang (booster) dan untuk vaksin tahap III juga 18 orang tenaga kesehatan (booster) serta 30 orang di antaranya menggunakan Vaksin Moderna.

“Pada tanggal 14 September untuk Vaksin tahap I sudah 388 masyarakat di Vaksin, sedangkan Vaksin tahap III sudah 30 orang tenaga kesehatan (booster), 24 orang menggunakan Vaksin Moderna, ujarnya,”kepada media.

Karawang menggelar gebyar vaksinasi COVID-19 dibawah pantauan Dinas Kesehatan Karawang dengan memberikan beberapa pelayanan untuk program vaksinasi serentak.

Gelaran vaksinasi massal ini mengusung tema dengan angka 388, yang mana setiap hari nya diberikan gratis untuk masyarakat Karawang sejumlah 388 orang per-harinya sesuai dengan umur Kabupaten Karawang ke-388

Diantaranya dibuka sentra vaksinasi COVID-19 untuk umum yang tersebar di beberapa wilayah puskesmas se-Kabupaten Karawang.

Continue Reading

Daerah

KNPI Kecamatan Jatisampurna Kolaborasi Bersama PP dan Karang Taruna Gelar Vaksinasi Massal

Published

on

By

Bekasi – untuk mengejar target 100 juta warga Indonesia yang sudah divaksin, seperti yang ditargetkan oleh Presiden Jokowi, maka KNPI Kecamatan Jatisampurna turut serta membantu upaya pemerintah dalam hal ini vaksinasi bersama Pemuda Pancasila dan Karang Taruna Kecamatan Jatisampurna.

Pada kesempatan kali ini awak media berkesempatan mewawancarai Robin Irawan Ketua KNPI Kecamatan Jatisampurna, yang ditemui di sela-sela vaksinasi mengatakan agar warga masyarakat segera divaksin.

“Kita mendukung program pemerintah agar masyarakat dapat segera mengikuti vaksinasi. Target setiap kelurahan 5000 peserta,” katanya dengan ramah.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Jatisampurna Suryana mengatakan agar ke depannya tidak simpang siur mengenai lokasi vaksinasi.

“Target kami khusus hari ini belum tercapai karena kurangnya informasi atau rencana yang sudah direncanakan berubah (lokasi vaksinasi yang berubah),” ungkapnya di lokasi vaksinasi SMP 28 Jatisampurna, Kota Bekasi, Minggu, (29/08/2021)

Mari kita dukung program pemerintah dengan mau divaksin agar Herd Komunity (Kekebalan Kelompok) segera tercapai.

Continue Reading

Trending