Connect with us

Metro

Warga Kelurahan Jaticempaka Antusias Untuk Divaksin

Published

on

Kota Bekasi – Vaksin Massal kembali akan diberikan pada 50.000 orang di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (8/7/2021) mendatang.

Untuk persiapan mengikuti vaksin massal, warga Kelurahan Jaticempaka kembali jalani Swab dan screening di Aula kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, selasa (6/7/2021).

Amir, S.E., Lurah Jaticempaka menyampaikan bahwa kegiatan Swab Antigen dan Screening adalah syarat bagi warga yang akan mengikuti vaksin masal.
“Swab Antigen dan Screening ini sebagai syarat untuk bisa ikut vaksin massal di stadion Patriot candrabaga, Kamis 8 julin2021,” ujarnya.

“Jadi upaya bapak presiden sampai kepada Bapak walikota kita menghendaki warga itu sehat semua, sampai diadakan pembatasan-pembatasan kegiatan masyarakat.

Dan Minggu kemarin posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro Kelurahan Jaticempaka juga dikunjungi oleh Panglima TNI, Jendral TNI Hadi Tjahyanto dan Kepala Kepolisian RI, Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk memantau jalannya roda pencegahan penanggulangan Covid- 19,

Alhamdulilah penilaiannya sangat baik, jadi itu semua atas kerjasama semua pihak, dari Lurah, semua aparatur, staf, Pamor, RT, RW dan masyarakat itu sendiri,” tambahnya.

Lebih lanjut Ia memaparkan, “jumlah kasus virus Covid-19 di beberapa wilayah khususnya Kota Bekasi semakin meningkat, Pemerintah lebih tegas lagi dalam menekan terjadinya kasus baru dengan memberlakukan perpanjangan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlaku selama dua pekan, dari sabtu 3 juli 2021 hingga 20 juli 2021,

Para Kasi, Aparatur kelurahan, semua staf untuk benar-benar ikut mensukseskan dan membantu pelaksanaan acara vaksin nanti hari kamis, 8 Juli 2021, nanti warga Kecamatan Pondok gede khususnya kelurahan Jaticempaka di gate 8, untuk tanda warga Jaticempaka nanti pakai pita merah putih, nanti di pintu utara warga akan di jemput seluruh staf dan pamor.”

Dikatakan Amir, pihaknya mengajak kepada segenap jajaran agar terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk dan mempermudah urusan masyarakat dalam menerima haknya.

“Sebagaimana yang disampaikan bapak walikota kita Dr. H. Rahmat Efendi kita untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya.

Dijelaskan Amir, “Warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.” tegas Amir.

Kelurahan Jaticempaka melakukan pelayanan masyarakat dengan cara jemput bola, terus melayani, selaras Tagline HEPI, Yaitu Humanis, Edukatif, Profesional dan Inovatif.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending