Connect with us

Metro

Warga Kelurahan Jaticempaka Antusias Untuk Divaksin

Published

on

Kota Bekasi – Vaksin Massal kembali akan diberikan pada 50.000 orang di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (8/7/2021) mendatang.

Untuk persiapan mengikuti vaksin massal, warga Kelurahan Jaticempaka kembali jalani Swab dan screening di Aula kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, selasa (6/7/2021).

Amir, S.E., Lurah Jaticempaka menyampaikan bahwa kegiatan Swab Antigen dan Screening adalah syarat bagi warga yang akan mengikuti vaksin masal.
“Swab Antigen dan Screening ini sebagai syarat untuk bisa ikut vaksin massal di stadion Patriot candrabaga, Kamis 8 julin2021,” ujarnya.

“Jadi upaya bapak presiden sampai kepada Bapak walikota kita menghendaki warga itu sehat semua, sampai diadakan pembatasan-pembatasan kegiatan masyarakat.

Dan Minggu kemarin posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro Kelurahan Jaticempaka juga dikunjungi oleh Panglima TNI, Jendral TNI Hadi Tjahyanto dan Kepala Kepolisian RI, Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk memantau jalannya roda pencegahan penanggulangan Covid- 19,

Alhamdulilah penilaiannya sangat baik, jadi itu semua atas kerjasama semua pihak, dari Lurah, semua aparatur, staf, Pamor, RT, RW dan masyarakat itu sendiri,” tambahnya.

Lebih lanjut Ia memaparkan, “jumlah kasus virus Covid-19 di beberapa wilayah khususnya Kota Bekasi semakin meningkat, Pemerintah lebih tegas lagi dalam menekan terjadinya kasus baru dengan memberlakukan perpanjangan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlaku selama dua pekan, dari sabtu 3 juli 2021 hingga 20 juli 2021,

Para Kasi, Aparatur kelurahan, semua staf untuk benar-benar ikut mensukseskan dan membantu pelaksanaan acara vaksin nanti hari kamis, 8 Juli 2021, nanti warga Kecamatan Pondok gede khususnya kelurahan Jaticempaka di gate 8, untuk tanda warga Jaticempaka nanti pakai pita merah putih, nanti di pintu utara warga akan di jemput seluruh staf dan pamor.”

Dikatakan Amir, pihaknya mengajak kepada segenap jajaran agar terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk dan mempermudah urusan masyarakat dalam menerima haknya.

“Sebagaimana yang disampaikan bapak walikota kita Dr. H. Rahmat Efendi kita untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya.

Dijelaskan Amir, “Warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.” tegas Amir.

Kelurahan Jaticempaka melakukan pelayanan masyarakat dengan cara jemput bola, terus melayani, selaras Tagline HEPI, Yaitu Humanis, Edukatif, Profesional dan Inovatif.

Continue Reading

Metro

Indonesia Taekwondo Championship MGMP PJOK SMP DKI Piala Bergilir Gubenur DKI Jakarta

Published

on

By

Jakarta – Gor ciracas yang berkapasitas 2500 penonton, menjadi ajang berlangsungnya Kejuaraan Taekwondo se-DKI Jakarta ini yang diselenggarakan oleh Pengurus MGMP PJOK. Kejuaraan dibuka secara resmi oleh Ketua Umum PengProv Taekwondo DKI Jakarta MayJend. TNI (Purn) Ivan R. Pelealu,S.E.,M.M.

Dengan didampingi para pejabat Pengurus Provinsi Taekwondo DKI Jakarta, antara lain: KaBid BinPres Master Coky Tanjung, KaBid Hukum & Disiplin Master Tomi Rinaldi,S.H., Bendahara Umum Mario Pangow,S.E., WaSekUm Randi Pratama Putra,S.E. Jumat.(17/3/2023)

Indonesia Taekwondo Championship MGMP PJOK SMP DKI Piala Bergilir Gubenur DKI Jakarta ini adalah ajang kejuaraan yang diperuntukkan bagi para taekwondoin tingkat pemula.

Sejak tahun 2021 lalu, Pengurus Provinsi Taekwondo DKI Jakarta memang gencar menyelenggarakan berbagai event kejuaraan, kegiatan pelatihan atlit, dan pertandingan uji coba.

Kita buat kejuaraan ini untuk menjaring atlit-atlit muda berprestasi,

Continue Reading

Metro

Deklarasi Pencalonan Ketua & Sekretaris DPC PERADI Jakarta Selatan

Published

on

By

Jakarta,- Bontar L. Tobing, S.E., M.H berpasangan dengan Riesky Indrawan, S.H., M.H resmi mendeklarasikan siap maju dalam pemilihan ketua DPC PERADI Jakarta Selatan.

Dalam deklarasi tema yang diangkat, ” Mau Dekat dan Berbuat Untuk Peradi Jakarta Selatan.” di Hotel Bidakara Jakarta, Jumat, (17/3/2023)

Dukunganpun mengalir dari para advokad senior melalui zoom.

Riesky menyebut ada dua alasannya maju mendampingi Bontar, pertama ia diminta langsung oleh Bontar untuk mendampinginya, serta dukungan dari seluruh sahabat dan rekan rekannya di IKADIN Jakarta Selatan.

Sementara Bontar menyebut majunya dalam pencalonan tersebut karena ingin dekat dengan seluruh advokat se Jakarta Selatan dan mau tahu apa yang diinginkan oleh PERADI Jakarta Selatan.

Bontar dalam pidatonya “Kita punya wadah, apa yang kita inginkan bisa kita salurkan dalam organisasi, kalo saya tidak dekat dengan teman- teman maka saya tidak tahu apa yang menjadi keinginan mereka.” Ujarnya

Untuk masyarakat Bontar menyebut media adalah mitranya.

” Melalui media advokat akan mengetahui persoalan ditengah masyarakat, dan itu sangat berharga sekali.” ungkapnya

Continue Reading

Metro

Berikan Rasa Nyaman bagi Siapapun, Pegawai Laksanakan Kerja Bakti Membersihkan Lingkungan Area Sekitar Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

Published

on

By

Jakarta – Lingkungan merupakan bagian tak terpisahkan bagi kehidupan manusia, karena manusia hidup bersama lingkungan dan sekitarnya. Kebersihan lingkungan menjadi bagian terpenting bagi kesehatan umat manusia yang berada disekitarnya. Untuk itu Pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang dibawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham DKI Jakarta melaksanakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan kantor terutama di ruang pelayanan publik, tempat ibadah dan tempat lainnya, Jumat (17/3).

Kegiatan Pemasyarakatan Bersih-Bersih ini dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023, dengan tema “Transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju”. Giat bersih-bersih dilingkungan kantor ini dipimpin oleh Kepala Seksi Pengelolaan, Kiki Aji Hidayat dan Kepala Sub Seksi Umum dan Kepegawain, Rulyanto serta Pegawai Rutan Kelas I Cipinang.

Hal ini dilakukan juga mengingat Rutan Kelas I Cipinang merupakan salah satu kantor layanan publik dimana setiap hari dikunjungi masyarakat yang akan mengunjungi keluarganya yang berada di dalam Rutan sehingga perlu dijaga kebersihannya agar selalu indah dan nyaman.

Menurut, Kiki Aji aksi bersih-bersih ini dilaksanakan agar area sekitar Rutan tetap terlihat indah, bersih,dan rapi. Selain untuk menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan giat ini juga untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan kerja. “Karena kebersihan itu adalah bagian dari ibadah, jika lingkungan kantor kita bersih maka pikiran kita jernih dan memberikan rasa nyaman bagi siapapun baik itu Petugas, warga binaan ataupun keluarga yang berkunjung ke Rutan Cipinang,” ujarnya.

Disamping itu, kegiatan seperti ini akan mempererat rasa kekeluargaan bagi pegawai. Kiki Aji berharap dengan adanya kegiatan ini akan membawa keberkahan bagi semuanya. “Semoga kegiatan yang dilaksanakan dengan penuh rasa semangat dan tulus ikhlas dihari jumat ini membawa keberkahan bagi kita semuanya,” tutupnya

Continue Reading

Trending