Connect with us

Metro

HIPMI Kota Bekasi Siap Berkerja Sama Dengan KADIN

Published

on

Bekasi – Pelantikan dan Rapimkota Dewan Pengurus Kadin kota Bekasi masa Bhakti 2021 – 2026 dengan tema penguatan peran dan fungsi dan KADIN (Komite Dagang dan Industri Indonesia) sebagai penggerak ekonomi dan industri daerah.

Yogy Kurniawan Muntako anggata DPRD dari fraksi Partai Golkar yang juga pengurus (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) HIPMI kota Bekasi, mengatakan selamat dan sukses kepada H Muhamad Gunawan yang baru saja dilantik oleh ketua KADIN Jawa Barat H. Ucu semoga KADIN dapat bersergi dan kolabrasi dengan pemerintah kota Bekasi organisasi pengusaha dan asosiasi lainnya, ujarnya di Hotel Santika Senin. (18/10/2021)

Ketua bidang pemuda dan olahraga serta industri olahraga juga mengatakan semoga pandemi covid-19 segera berakhir

sehingga pembangunan ekonomi dapat tumbuh kembali dalam jangka panjang.

Harapnya para generasi muda (melineal) dapat turut serta dalam berusaha / bisnis sehingga jiwa entreupenur tumbuh, tambahnya.

Pelantikan ini di hadiri oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Ketua DPRD, Ketua Kab Bogor, Ketua Depok, Ketua Kab Bekasi , Kadis Perindag dan lain lain. Kegiatan ini di hadiri 120 orang dari 140 orang yang di lantik dan tentunya sesuai protokol kesehatan yang ketat.

Continue Reading

Metro

Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus Eksekutif Wilayah LMND DKI Jakarta

Published

on

By

Jakarta – Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus Eksekutif Wilayah LMND DKI Jakarta.Sabtu (27/7/2024)

Continue Reading

Metro

Universitas Trilogi Kerja Sama Formas Gelar Seminar Kebijakan Lingkungan Dan Pembangunan Berkelanjutan

Published

on

By

Jakarta – Universitas Trilogi kerja sama Formas gelar seminar Kebijakan Lingkungan Dan Pembangunan Berkelanjutan “tema mengawal arah kebijakan pembangunan berkelanjutan pemerintah prabowo-gibran menuju indonesia  emas” Sabtu .(27/7/2024)

Continue Reading

Metro

Titik Wijayanti SE Anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Hadiri Semarak Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB

Published

on

By

Jakarta – Titik Wijayanti SE anggota dari DPRD Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke 26 dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas ) PKB bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Titik Wijayanti, SE, kepada awak media mengatakan harapannya di Harlah PKB ke 26 ini.

“PKB pada perhelatan pilkada serentak tetap solid, PKB makin eksis serta menambah Parliamentary Threshold (syarat perolehan suara partai politik untuk diikutkan dalam penentuan kursi di DPR) di kancah perpolitikan, serta Insya Allah menang Pilkada 2024 nanti,” katanya dengan ramah.

 

Titik Wijayanti, SE, merupakan anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta dan tahun ini masuk ke 3 periode. Sosoknya yang ramah dan rendah hati yang membuat orang lain menyukainya.

 

Harlah PKB Ke-26 ini turut dimeriahkan oleh artis Happy Asmara dan Maliq & D’Essentials serta DPD dan DPC PKB seluruh Indonesia dan tamu undangan juga turut hadir.

Continue Reading

Trending