Connect with us

Metro

GRIB Mendukung Koperasi Eruka

Published

on

Bekasi, – Sebagai Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru terus menerus mendampingi Maulana Habib Lutfi bin Yahya

Sekertaris Jendral GRIB H Guntur mengatakan sangat mendukung kegiatan ini, ada 400 anggota yang di turunkan beserta Ansor guna membantu kelancaran dan keamanan kegiatan ini ujarnya kepada media saat di temui di sela sela acara Senin (19/10). Pengurus DPP , DPD Jabar, DPC Kota dan Kabupaten Bekasi, DPC Indramayu dan Passus Tim 17

Sementara H Zulkarnaen ketua GRIB DKI Jakarta di dampingi Munca sebagai Panglima berharap tidak ada lagi bentrokan antar Ormas, sebab para ketua Ormas sudah saling komunikasi dan kordinasi melalui group WA yang di fasilitasi oleh Polda Metro Jaya ( antara group WA FLO / forum lintas Ormas)

Kondisi di Jakarta hingga saat ini kondusif, bukan jamanya lagi bentrokan sebab sekarang jaman mielinial ujarnya.

Kalau mau cari uang bagi anggota dengan cara elegan dan sopan (halus)

Bagi anggota tidak memaksa, kulo nuwon dulu, GRIB selalu menggunakan cara humanis, egaliter dan beragumentasi setiap menghadapi persoalan tambahnya.

Sebelum ke Kota Bekasi Ketua Umum GRIB Hercules Rosario Marshal melakukan kegiatan di Kebon Jeruk Jakarta dan Cileduk Tangerang Selatan.

Continue Reading

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending