Connect with us

Metro

Jubelium 50 PGLII, Pdt Abednego Mulianto Halim, MTh : ” Dengan Semangat Api Injil Kita Harus Menjadi Berkat Bagi Bangsa Pada Konteks Moderasi Beragama”

Published

on

KOTA BATU – Dalam Perayaan Jubelium HUT 50 PGLII yang di hadiri oleh seluruh Perwakilan Pengurus PGLII Baik Tingkat Propinsi dan Tingkat Kabupaten dan Kota serta menerapkan Prokes Ketat, yang selenggarakan di Batu Malang Jawa Timur.

Disela – sela Selebrasi Jubelium HUT 50 Tahun PGLII awak media berhasil mewawancarai Ketua PGLII Kota Bandung Pdt Abednego Halim Mulianto, M.Th. Mengatakan Bahwa dengan Semangat Api Injil Hendaknya Kita mampu Berbuat dan menjadi Berkat Bagi Bangsa dalam Konteks Moderasi Beragama.katanya

Lebih lanjutkatanya lagi maka dari itu hubungan dengan semua stakeholder dan juga menjalin atau membina hubungan dan membangun relasi dengan elemen atau instansi lainya jelas sangat di perlukan, agar kita bisa menjalin persahabatan dengan siapapun tanpa melihat suku, ras dan agama sehingga keteladanan Tuhan Yesus Kristus sebagai Kepala Gereja terlihat dan berdampak serta terpancar dari prilaku kita sebagai umatNYA di tengah Bangsa ini, Pungkasnya

Acara Jubelium HUT 50 Tahun PGLII yang juga dihadiri oleh Walikota Batu dan juga perwakilan Pemerintah Propinsi Jawa Timur hingga Tokoh lintas Agama.

Continue Reading

Metro

BPSKL Wilayah Kalimantan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Published

on

By

Jakarta – Meningkatkan kesejahteraan rakyat adalah tugas negara karena sudah di atur oleh undang undang, maka Kementerian Lingkungan Hidup melalui tupoksinya dan Bahwa hutan sosial guna membantu kesejahteraan masyarakat yang tinggal di sekitar hutan.

Agus Karyono (Staf BPSKL Kalimantan) yang mewakili Ir. Nurhasnih, MM mengatakan bahwa dalam event ini membawa kelompok masyarakat Wilayah Kalimantan.

“Acara ini membawa kelompok masyarakat Wilayah Kalimantan seperti Kalimantan Barat yang terkenal dengan Kopi Libericanya, demikian juga dengan Kalimantan tengah kopinya di mix dengan rempah-rempah atau pinang.

Variasi ini merupakan inisitiatif kelompok-kelompok dengan kearifan lokal masyarakat,” katanya dengan semangat.

“Sesuai dengan budaya masing-masing Kalimantan Selatan juga ada kopi di mix (campur) juga. Acara ini atau pertemuan sebagai ajang promosi dan pelatihan, nantinya di hari terakhir 27/01/2022 jumpa dengan pembeli (Harika Trip),” tuturnya.

“Pameran kopi ini skala nasional walaupun sudah di pameran secara lokal. KLH terus bersinergi dan mendukung usaha masing-masing kelompok, KLH sebagai akses pengelola kelompok pengusaha agar legal di hutan,” bebernya.

“Sebagai pintu awal bagi mereka yang berusaha kopi di lahan kehutanan. Selanjutnya untuk produk kopi perijinannya sesuai standar. Contoh : Kemenkes, Kemenperin, UI dan SNI.Sementara bibit pohon dari Kementan. Kementrian selalu mendukung sesuai tupoksi masing masing,” pungkas Agus Karyono.

Harapannya agar masyarakat makin sejahtera (ekonomi) dan turut menjaga kelestarian hutan .

Continue Reading

Metro

Mukerda Gapensi DKI Jakarta Resmi di Buka Kadis Perumahan dan Pemukiman Wilayah

Published

on

By

Continue Reading

Metro

H Dian Rahadian Terpilih Jadi Ketua Di Muswil XI Jabar Pemuda Pancasila

Published

on

By

Continue Reading

Trending