Connect with us

Metro

dr. Andree Hartanto, Sp.OG: Daun Kelor Banyak Manfaatnya

Published

on

Jakarta – Banyak masyarakat yang tidak tahu bahwa daun kelor banyak manfaatnya dan dapat diolah apa saja. Untuk itu dr. Andree Hartanto, Sp.OG CEO La Moringa mengolah daun kelor menjadi makanan yang enak, lezat, serta dengan harga yang sangat terjangkau.

dr. Andree Hartanto, Sp.OG pemilik La Moringa didampingi istri mengatakan sangat bersyukur atas dukungan Panglima TNI, Istrinya dan Dharma wanita tentunya. “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Panglima (Marsekal TNI Hadi Tjahjanto) diikutsertakan dalam Gebyar Karya Pertiwi dan peresmian (launching) Museum Satria Mandala serta dapat ikut ambil bagian,” ungkapnya dengan ramah kepada awak media di Museum Satria Mandala, Jln Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin, (1/11/2021)

Untuk dapat diketahui, dr. Andree Hartanto, Sp.OG adalah CEO dari produk La Moringa yang dibuat dari bahan daun kelor dan semua personil langsung dari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) demikian juga bolu La Moringa dan minuman yang terbuat dari daun kelor.

Ternyata daun kelor selain baik untuk kesehatan bisa juga diolah menjadi kue dan minuman, tambah dr. Andree
“Nilai kelor jadi lebih baik lagi mengolah dari yang biasa menjadi luar biasa. Panglima TNI Hadi sangat menyukai keripik, nasi, biskuit, jelato dan teh kelor,” tambahnya.

“Harapannya agar semua UMKM dimanapun berada bahwa UMKM adalah tulang punggung perekonomian semoga dapat naik level produknya berkwalitas bahkan di ekspor,” tuturnya dengan semangat.

Memang kelor selain sebagai obat ternyata dapat diolah menjadi berbagai produk di tangan dr. Andree, Sp.OG,

Yuk dicoba kuliner dari Kupang, NTT ini.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending