Connect with us

Metro

dr. Andree Hartanto, Sp.OG: Daun Kelor Banyak Manfaatnya

Published

on

Jakarta – Banyak masyarakat yang tidak tahu bahwa daun kelor banyak manfaatnya dan dapat diolah apa saja. Untuk itu dr. Andree Hartanto, Sp.OG CEO La Moringa mengolah daun kelor menjadi makanan yang enak, lezat, serta dengan harga yang sangat terjangkau.

dr. Andree Hartanto, Sp.OG pemilik La Moringa didampingi istri mengatakan sangat bersyukur atas dukungan Panglima TNI, Istrinya dan Dharma wanita tentunya. “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Panglima (Marsekal TNI Hadi Tjahjanto) diikutsertakan dalam Gebyar Karya Pertiwi dan peresmian (launching) Museum Satria Mandala serta dapat ikut ambil bagian,” ungkapnya dengan ramah kepada awak media di Museum Satria Mandala, Jln Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin, (1/11/2021)

Untuk dapat diketahui, dr. Andree Hartanto, Sp.OG adalah CEO dari produk La Moringa yang dibuat dari bahan daun kelor dan semua personil langsung dari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) demikian juga bolu La Moringa dan minuman yang terbuat dari daun kelor.

Ternyata daun kelor selain baik untuk kesehatan bisa juga diolah menjadi kue dan minuman, tambah dr. Andree
“Nilai kelor jadi lebih baik lagi mengolah dari yang biasa menjadi luar biasa. Panglima TNI Hadi sangat menyukai keripik, nasi, biskuit, jelato dan teh kelor,” tambahnya.

“Harapannya agar semua UMKM dimanapun berada bahwa UMKM adalah tulang punggung perekonomian semoga dapat naik level produknya berkwalitas bahkan di ekspor,” tuturnya dengan semangat.

Memang kelor selain sebagai obat ternyata dapat diolah menjadi berbagai produk di tangan dr. Andree, Sp.OG,

Yuk dicoba kuliner dari Kupang, NTT ini.

Continue Reading

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending