Connect with us

Metro

Grand Launching HI Taichan di Kota Bekasi Dihadiri Anggota DPRD Kota Bekasi

Published

on

Kota Bekasi – Taichan Harapan Indah (HI) milik pengusaha Lukman Hakim alias bang Alex Giblo menggelar Grand Launching dilokasi baru Resto Taichan HI Jalan Boulevard Hijau Raya No.5 Rt 007/Rw 009 Kota Harapan Indah, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Sabtu sore (13/11/2021).

Untuk berbagi kepada sesama agar semua kalangan masyarakat bisa ikut mencicipi semua menu sajian yang ada di Taichan Hi itu. Khusus di Hari Grand Launcing Taichan HI memberikan diskon harga 50 persen.

Hadir di acara tersebut sejumlah anggota DPRD Kota Bekasi antara lain H Abdul Muin Hafidz SE M.Pd dari PAN, Agus Rohadi SE juga dari PAN dan Ahmad Faisal Hermawan SE, M.M dari PDI Perjuang.

Turut hadir GMBI Distrik Kota Bekasi, Ketua Forum Komunikasi RW (FKRW) Kecamatan Bekasi Utara Ahmad Yani. Camat dan Kapolsek Medan Satria serta Lurah Pejuang yang diwakili oleh Wakilnya.

Karangan bunga ucapan selamat dari berbagai kalangan terlihat berjejer memenuhi lokasi acara. Diantaranya dari kalangan dewan, yakni anggota DPR RI PAN hj Intan Fauzi SH. L.L.M, Ketua Fraksi PAN DPRD Jawa Barat HM Hasbulloh Rahmad. S.Pd M.Hum, seluruh jajaran anggota fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, anggota DPRD Kota Bekasi PDI Perjuangan Ahmad Faisal Hermawan SE dan Rudi Heryansyah.

Dari pengurus partai PAN Kota Bekasi antara lain, dari Ketua DPD PAN Kota Bekasi Fatur R Duata dan dari seluruh jajaran pengurus DPD PAN Kota Bekasi. Dari kalangan pejabat pemerintahan antara lain, Camat Medan Satria beserta jajaran dan Lurah Pejuang beserta jajaran.

Sementara itu dari kalangan pengusaha antara lain dari PT. Priscolin, PT. Sahara Indah Permai (SIP) H Agus Abdulloh, CV. Bangkit Tiga Saudara H Faisol Hayaqi, PT. Lestari Jaya H. Mamat, Komisaris LRT Jakarta Romy Bareno, PT. Alvi Yana Jaya, Koperasi Unit Mandiri Pejuang dan PT. Aneka Mitra Gemilang.

Dari Ormas karangan bunga ucapan selamat dari Ketua Distrik LSM GMBI Kota Bekasi Abah Zakaria.

Meski diguyur hujan deras acara Grand Launching berlangsung cukup meriah para tamu yang hadir tampak sumringah menikmati lezatnya aneka hidangan menu andalan Taichan HI antara lain sate Taichan, sop iga tak ketinggalan pula sajian minuman teh hangat + pisgor dan kopi panas + pisgor apalagi sambil diiringi alunan musik pengantar dari “Taichan Band” Pimpinan Anto yang tampil memukau secara live.

Anggota DPRD Kota Bekasi PAN H abdul Mu’in Hafiedz ketika diwawancarai mengaku sangat bangga dengan Alex yang telah begitu gigih membangun dunia usaha serta dunia politik. Ia berharap mudah-mudahan ini merupakan ujud nyata Alex dalam berbakti pada keluarga, pada masyarakat dan pada bangsa dan negara.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses atas dibukanya Taichan HI diboulevard dan saya mengajak kepada seluruh masyarakat THB, Pejuang dan Harapan Indah untuk datang mencicipi masakan yang khas dan sangat luar biasa ini yang ada di Taichan HI ini,” ucap Sekjen DPD PAN Kota Bekasi.

Agus Rohadi yang juga anggota DPRD Kota Bekasi dari PAN mengaku sangat puas dengan kelezatan sate taichan yang yang ada di Taichan HI ini. Ia berharap semoga Taichan HI milik Alex mendapat tempat dihati masyarakat dan bisa berkembang sehingga bisa membuka cabang ditempat lainnya.

“Saya ucapkan selamat atas dibukanya sate Taichan Hi ini, sate Taichannya mantap yakin makan 10 kurang makan 20 kurang makan 30 kurang, semoga Taichan HI ini bisa mewarnai kuliner yang ada di Harapan Indah ini,” ucapnya

Ahmad Faisal Hermawan anggota DPRD Kota Bekasi dari PDI Perjuangan juga tak ketinggalan mengaku sangat puas dengan lezatnya menu masakan di Taichan HI ini apalagi didukung dengan tempatnya yang enak dan kekinian.

“Saya ucapkan selamat dan sukses untuk bang Alex dan Taichan HI nya. Saya mengajak kaum millenial untuk berkunjung ke tempat ini karena tempatnya enak dan makanannya juga enak,” ucap Sekjen DPD PDI Perjuangan Kota Bekasi.

Alex sang pemilik restoran yang juga ketua DPC PAN Bekasi Utara merasa terharu dan mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan moril yang diberikan berbagai pihak kepadanya baik secara langsung maupun lewat karangan bunga,

“Saya ucapkan terima kasih yang mendalam atas suport dan dukungan semua pihak, terutama untuk para anggota dewan, para pengusaha, Camat Medan Satria, Lurah Pejuang dan tak lupa juga untuk ketua LSM GMBI distrik kota Bekasi beserta jajarannya. Kami tak bisa membalasnya hanya Alloh yang nanti akan membalas,” ucap Alex penuh haru.

Grand Launching Taichan HI milik Alex Giblo dimaksudkan bukan launching untuk buka pertama usaha kulinar Taichannya. Tapi launching buka pertama di lokasi baru. Taichan HI milik bang Alex sebenarnya sudah lama beroperasi dan sudah sangat terkenal di kawasan Harapan Indah dan sekitarnya, karena satu dan lain hal resto Taichan HI pindah ke lokasi baru tidak jauh dari lokasi awal tapi masih dikawasan Harapan Indah Juga.

Grand Launcing digelar dengan tambahan menu sajian paket Teh hangat + pisgor dan paket kopi panas + Pisgor dengan harga yang sangat terjangkau perpaket Rp. 15.000.

Continue Reading

Metro

“Lili Iriani, Srikandi Relawan, Yakin 100% Kemenangan Prabowo-Gibran Tak Terbantahkan!”

Published

on

By

Jakarta, 18 Februari 2024, Pemilihan Presiden 2024 telah usai, dan hasil quick count dari lembaga survei kredibel menunjukkan kemenangan telak bagi pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dengan angka sekitar 58 persen.

Dua wanita karier dari relawan Rampas Setia 08, yang berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran, telah mencuri perhatian.

Ketua Umum Srikandi Rampas Setia 08, Lili Iriani, menyatakan keyakinannya bahwa hasil quick count tidak jauh berbeda dengan hasil real count. Ia yakin 100% Prabowo-Gibran meraih kemenangan sekaligus.

Lili Iriani, yang turun langsung ke lapangan, mengungkapkan dukungan kuat dari berbagai kalangan, termasuk pemulung dan golongan kelas bawah yang telah setia selama dua periode sebelumnya.

Pada hari pencoblosan di Cibubur, ia menyaksikan mayoritas memilih Prabowo-Gibran tanpa adanya kecurangan, menegaskan kenyataan ini sebagai fakta yang sesungguhnya.

Sebagai seorang pengusaha, Lili Iriani juga mengambil inisiatif dengan mendirikan startup untuk membantu program Prabowo-Gibran dalam pendistribusian susu, dengan fokus memprioritaskan kebutuhan bawah.

Startup tersebut tidak hanya berorientasi bisnis, tetapi juga memiliki misi sosial, terutama untuk membantu anak-anak sekolah yang belum memiliki handphone, terutama mereka yang tidak mampu.

Anggraini, Ketua Bidang Bisnis dan Ekonomi Rampas Setia 08, memberikan penegasan bahwa meskipun hasil quick count bukan hasil resmi KPU, pengalaman dari pilpres sebelumnya menunjukkan kesesuaian yang nyaris sempurna antara hasil hitung manual KPU dan hitung cepat.

Dengan keyakinan yang tinggi, Anggraini menyatakan bahwa Pilpres 2024 nyaris pasti satu putaran untuk kemenangan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka.

Untuk memberikan kontribusi lebih lanjut kepada masyarakat, Anggraini berencana untuk membagi saham kepada ibu-ibu tidak mampu dan tanpa pekerjaan melalui startup, dengan memberikan modal awal sebesar Rp. 50.000,-. Upaya ini sejalan dengan tekad untuk tidak hanya memberikan bantuan, tetapi juga memberikan peluang investasi, didukung oleh program Prabowo-Gibran.

Dengan komitmen bersama, mereka berencana untuk turun ke lapangan dan lokasi guna membantu mereka yang membutuhkan, menjadikan kemenangan ini sebagai momentum untuk perubahan positif dan kesejahteraan bersama.

Continue Reading

Metro

Petisi Brawijaya Forum komunikasi Antar Relawan Ganjar-Mahfud, Mahasiswa dan Masyarakat Sipil untuk Demokrasi, Dalam Menyikapi Pemilihan Presiden 14 Februari 2024

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Inkai Gelar Gashuku dan Ujian Kenaikan Tingkat Kyu Kota Jakarta Timur

Published

on

By

Jakarta – Perguruan Karate Inkai Kota Jakarta timur, menggelar kegiatan Gashuku atau yang disebut Kegiatan melatih para anggota baru, serta membantu mengembangkan mental para anggota baru dan mempererat hubungan antar sesama, sekaligus melakukan ujian kenaikan tingkat yang dilaksanakan di Gor ciracas Jakarta timur. Minggu (18/2/2024)

Kegiatan Gashuku dan ujian kenaikan tingkat diawali dengan penyerahan bendera Forki, dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengkot Inkai Jakarta timur.

Ali Banktiar sebagai Ketua harian menjelaskan, tema yang diangkat yaitu, Prestasi Harmonis Dinamis
melalui Gashuku dan Ujian kenaikan tingkat kyu tahun 2024 yaitu, bersama sama tumbuhkan jati diri Karateka Inkai, yang berintegerasi tinggi.

‘’Jadi sesuai dengan tema yang disepakati, mari kita tumbuhkan jati diri Karateka Inkai yang berintegritas tinggi tangguh dan rendah hati, dalam rangka peningkatan kualitas dan prestasi. Dalam hal ini kita juga selalu bersyukur karena sudah diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam menggelar kegiatan Gashuku dan Ujian kenaikan tingkat,’’ ujar Ali Baktiar.

Kegiatan Gashuku dan ujian kenaikan tingkat pun diupayakan oleh pihak Inkai dapat terus meningkat kualitasnya, terutama di sektor latihan bersamanya.

Dimana dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mendapatkan output yang maksimal, terutama menciptakan bibit bibit altet Karate yang kedepannya bisa mengikuti ajang ajang berskala daerah maupun nasional.
ini

Continue Reading

Trending