Connect with us

Metro

Ketua Kareteker PTMSI Jawa Barat Dr. (HC) Nurseno SP Utomo : Target Dua Emas Akan Tercapai

Published

on

Jakarta – Ketua Kareteker PTMSI Jawa Barat Dr. (HC) Nurseno SP Utomo mengatakan optimis target 2 emas akan tercapai.

“Target 2 emas akan tercapai berdasarkan pengalaman di Yasama Seamese 2015 di Thailand. Ada peluang atlet PTMSI terus digojlok, tinggal dipoles sedikit untuk menguasai diri, fokus dan pandai memancing lawan untuk menyerang yang menjadikan lawan menembak bola jatuh salah sasaran alias mati dalam pertandingan nanti.

Saat ini atlet dari Jabar 10 atlet ikut seleknas setelah diseleksi tinggal 8 baik putra maupun putri (baik yang pertama maupun yang terakhir) Contohnya Bima Abdi Negara yang fokus dan tenang itulah yang menjadi bekal dirinya menjadi peringkat pertama di seleksi Nasional kemarin,” katanya kepada awak media di hotel Ciputra, Sabtu, 26/03/2022.

Mengenai Ketua Umum PB PTMSI yang baru terpilih yaitu Peter Layardi Lay, sambungnya, merupakan sosok pemimpin yang ideal.

“Ketua Umum PB PTMSI yang baru terpilih yaitu Peter Layardi Lay merupakan pemimpin yang berani berkorban, fokus, dan loyal kepada atlet yang berprestasi,” ujarnya dengan ramah.

Sebentar lagi Sea Games akan digelar bulan Mei ini di Vietnam dan mengenai biaya semuanya ditanggung oleh Ketua Umum Peter Layardi Lay.

“Jawa Barat hanya partisipasi saja, sementara PTMSI terus meningkatkan prestasi ke dunia melalui seleknas untuk nanti dikirim ke Sea Games dalam waktu dekat ini dan semuanya ditanggung Ketua Umum mulai honor harian, gaji bulanan, tiket PP, akomodasi, cek kesehatan dan lain-lain. Saat ini atlet dari Jabar 10 atlet ikut seleknas setelah diseleksi tinggal 8 baik putra maupun putri (baik yang pertama maupun yang terakhir),” pungkasnya.

Continue Reading

Metro

Kerja Bakti Lingkungan RT 06/06 Karet Tengsin Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Kegiatan kerja bakti ini merupakan pengamalan dari nilai pancasila ke-3 yaitu

“persatuan Indonesia”. Gotong royong dalam masyarakat sudah melekat dan menjadi kebiasaan dalam berbagai kegiatan.

Ketua RT 06/06 Nuzul Fahmi pada Minggu, (04/12)

beserta jajarannya bersama warga secara gotong royong melaksanakan kerja bakti bersih-bersih lingkungan yang tergabung dalam program kegiatan rutin dari Kelurahan Karet Tengsin dalam rangka meningkatkan kebersihan dan keindahan lingkungan diwilayah Karet Tengsin dan khusus nya lingkungan RT 06/06.

Pada kesempatan tersebut RT Fahmi bersama warga membersihkan ranting pohon, selokan saluran air dikarenakan cuaca menjelang akhir tahun cuaca angin dan hujan lumayan ekstrim, sekaligus menjalin silaturahmi dengan warga satu sama lainnya.

“Kegiatan kerja bakti merupakan salah satu kegiatan yang dapat menjaga kerukunan antar sesama, baik itu warga baru maupun warga lama” imbuh RT Fahmi.

Ditempat yang sama Sayuti selaku penjaga lingkungan menambahkan agar warga turut menjaga kebersihan dan keindahan di lingkungan kita sendiri. *Ag

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Trending