Connect with us

Metro

LSM GMBI Distrik Kota Bekasi Milad Ke-20 Gelar Syukuran, Santunan Anak Yatim dan Donor Darah

Published

on

Bekasi,- LSM GMBI Distrik Kota Bekasi memperingati Milad Ke-20 yang jatuh pada tanggal 18 Maret dengan menggelar Syukuran, santunan anak yatim dan donor darah di kantor Sekretariatnya di Jl. Ir. H. Juanda (dekat terminal Bekasi), Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (28/3/2022).

Kepada awak media, Sekertaris LSM GMBI Kota Bekasi, Asep Sukarya didampingi anggotanya mengatakan, rangkaian ulang tahun ke-20 LSM GMBI Kota Bekasi, dimulai dengan kegiatan pengibaran bendera merah putih dan acara donor darah serta santunan anak yatim.

“Untuk santunan anak yatim berasal dari keluarga besar GMBI dan warga sekitar. Sebelum itu kita juga sudah bagikan sembako 50 paket dan pakaian layak huni dikorban bencana kebakaran disumur batu Kecamatan Bantar Gebang,” ucap Asep.

Dirinya juga berharap kedepan, LSM GMBI Peduli yang menjadi tagline hari jadi ke-20, bisa menjadi program prioritas GMBI Kota Bekasi kedepannya.

“Harapan kedepannya nanti kita akan terus fokuskan kegiatan GMBI Peduli dan akan dilakukan terus menerus. Apalagi setiap hari Jumat kita sudah menyalurkan bantuan Jumat berkah bagi warga yang kurang mampu,” pungkasnya.

Dihadiri ketua LSM GMBI Distrik Kota Bekasi Abah Zakaria beserta jajaran pengurus, Ketua DPC PPP Kota Bekasi yang juga Anggota DPRD H. Sholihin, Kepala Kesbangpol Kota Bekasi, C. Suherlan, Ketua DPD KNPI Kota Bekasi Mardani Ahmad, Camat Bekasi Timur dan Lurah serta perwakilan Ormas

Acara berlangsung khidmat dan meriah dimulai dengan apel membacakan teks Pancasila dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya juga pembacaan ikrar janji kesetiaan anggota LSM GMBI lalu menyanyikan lagu Mars LSM GMBI yang dinyanyikan bersama sama penuh semangat.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending