Connect with us

Metro

Pegadaian Hadirkan Gadai Peduli Elektronik

Published

on

Jakarta, 1 April 2022 – Sebagai wujud kepedulian Pegadaian kepada masyarakat maka pada ulang tahun yang ke 121 PT Pegadaian kembali memberikan layanan gadai bebas bunga yang dinamakan Gadai Peduli Elektronik. Layanan ini diberikan kepada masyarakat umum untuk mendapatkan dana cepat dan mudah dengan jaminan barang elektronik.

Melalui program ini nasabah berkesempatan untuk mendapatkan pinjaman sampai dengan Rp 1 juta hanya dengan menggadaikan barang elektronik yang mereka miliki tanpa dikenakan bunga. Program ini berlaku mulai tanggal 2 April 2022 hingga 30 April 2022, di seluruh outlet Pegadaian.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian, Harianto Widodo mengatakan, program Gadai Peduli telah dinikmati oleh sekitar 3 juta nasabah sejak program tersebut diluncurkan pada April 2020 lalu.

“Pengaktifan kembali program ini juga akan membuka kesempatan bagi masyarakat yang membutuhkan modal usaha seiring dengan hadirnya Bulan Ramadhan. Secara umum, masyarakat banyak menggunakan momentum ramadhan ini untuk menjual berbagai jenis hidangan berbuka puasa, hingga berdagang pakaian dan kebutuhan untuk berlebaran oleh karena itu, diharapkan program ini dapat membantu masyarakat,” ujar Harianto.

Adapun jenis barang elektronik yang bisa dijadikan barang jaminan diantaranya handphone, televisi, laptop dan barang elektronik lainnya. Masyarakat bisa datang langsung ke seluruh outlet Pegadaian terdekat, hanya dengan membawa barang elektronik yang dimiliki, juga menyertakan KT dan mengisi formulir yang disediakan.

Selain program Gadai Peduli, Pegadaian juga memberikan diskon cicil emas sebesar Rp 50.000/gram, dengan minimal transaksi 10 gram dan tenor pinjaman 12 bulan. Promo ini berlaku di outlet Pegadaian yang tersebar di seluruh Indonesia.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending