Connect with us

Metro

Inisiatif Zakat Indonesia Meluncurkan Produk Zakat Self Service

Published

on

Jakarta – Satu lagi terobosan yang luar biasa bagi badan zakat swasta.Potensi zakat Indonesia bisa mencapai ratusan trilyulan rupiah.

Inisiatif Zakat Indonesia meluncurkan produk Zakat Self Service, mesin yang terinspirasi dari mesin ATM ini memiliki layanan yang cepat dan akurat dalam memudahkan aktivitas zakat, infak, atau sedekah.

Mesin ZSS menjadi terobosan pembayaran zakat di era digital saat ini, penggunaannya cukup mudah, mulai dari pemilihan fitur zakat yang ditunaikan, memasukan nominal pembayaran zakat.

Direktur Edukasi & Kemitraan Zakat IZI, Deddy Fenalosa mengatakan dunia pemasaran ZIS digital, inspirasi baru merupakan sesuatu yang penting karena mampu mempengaruhi perilaku bahkan bisa mengubah kebiasaan baru.

“Semoga ZSS dapat menjadi salah satu pilihan kemudahan para donatur dalam menunaikan ZISnya kepada IZI, sehingga dana yang terkumpul dapat kami salurkan menjadi program-program yang bisa bermanfaat bagi para penerima manfaatnya,” ucapnya di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (8/4/2022).

“Jadi di awal nanti kita beri edukasi, dampingi dulu muzaki yang ingin berzakat, dan di ZSS ini fitur cara mudah hitung zakat, misal ada zakat tabungan, berapa jumlah hitungannya, zakat fitrah, zakat mal, dan kita menyiapkan fitur pembayarannya di e-wallet, jadi tinggal scan saja,” sambung Deddy.

Alhamdulillah, semoga hadirnya ZSS ini dapat dinikmati oleh para donatur sebagai bagian layanan kemudahan yang diberikan oleh Laznas IZI,” ucap M. Ardhani, GM Marketing IZI.

Ia melanjutkan melalui momentum Ramadan ini juga kami mengajak seluruh masyarakat bersama Laznas IZI memudahkan saudara kita yang membutuhkan melalui program Booking Berkah Zakat.

Sementara lain hadir artis sekaligus pengusaha, Tasya Nur Medina memberikan contoh bagaimana kemudahan ZSS untuk berzakat, dirinya mengapresiasi akan kehadiran dari ZSS.

“Aku excited banget biasaya kita bayar zakat itu kam datengin masjid kita hitung manual, aku bilang zakat ini sangat memudahkan seperti kita mengambil uang di ATM, kalau kita ingin bayar zakat senua bisa dihitung terlebih dahulu,” pungkasnya

Pelayanan ZSS nantinya bakal tersebar di ruang publik seperti rumah sakit hingga pusat perbelanjaan.

Kehadiran mesin ZSS di ruang publik diharapkan dapat menjadi inspirasi baru dalam menunaikan zakat, serta menjangkau masyarakat yang lebih luas sehingga penghimpunan ZIS akan lebih optimal

.ZIS adalah suatu badan / organisasi yang sudah sejak lama mengelola zakat dari masyarakat, sudah berbagai penghargaan di terima dari berbagai instansi baik nasional atau internasional

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending