Connect with us

nasional

Grand Opening Carwash Otobilaz

Published

on

Bekasi, 8 November 2023 – Acara Grand Opening Carwash Otobilaz dilaksanakan oleh Owner dari Otobilaz Ibu Yana dan Suami Bapak Husinda dan Bapak Ilham selajku KK Manager, Bapak Yudi, Bapak Fiki, dan Bapak Ardy selaku Leader Otobilaz. Acara tersebut dilaksanakan hari Rabu tanggal 8 November 2023. Acara dipandu oleh DUO IRKI yaitu Irwan dan Vicky dan Tim EO Five Diamond.

Acara tersebut diawali dengan Pengajian GRAND OPENING dan Santunan Anak Yatim dari Yayasan Arohmah dan juga lagu religi. Juga pemotongan tumpeng dan pemotongan pita oleh Ibu Yana dan Bapak Husinda selaku owner. Dilaksanakan juga cuci mobil yang diiringi teman-teman Musisi KIREY & BAND GYPSY ROED serta makan siang dan ramah tamah. Diakhiri dengan doorprize dan kata sambutan penutup dari owner Otobilaz.

*Bingung, Bosan, Dan Kendaraan Tampil Kinclong Seperti Baru Tapi Gak Perlu Repot Kini Hadir OTOBILAZ, Car Wash, Detailing & Cafe Di Bekasi.*

Mau cuci mobil tapi takut bosan karna harus nunggu lama? Nggak lagi deh, dijamin cozy dengan adanya fasilitas cafe. Disini kamu bisa menunggu mobil sambil menikmati berbagai sajian.

Sibuk dan tidak ada waktu untuk cuci dan merawat mobil? Ingin mobil mulus, glowing dan kembali seperti baru? Cuci mobil sering jadi pekerjaan yang bikin malas?
Tidak punya waktu untuk cuci dan merawat body mobil? Serahkan pada kami! Your car deserves better.

Carwash? @otobilaz.bks aja! Kami menggunakan metode dan sabun khusus untuk setiap perawatan mobil. Make it a shiny happy start to your day.

Happy Weekend. Have you take care of your car? Langsung mampir ke @otobilaz.bks , karna setiap detail kami perhatikan dengan teliti agar bersih maksimal. Selalu percayakan mobil kesayangan pada ahlinya.

Buat yang nggak mau ribet, bisa langsung mampir kesini. Ada pilihan terbaik mulai dari cuci mobil robotic, hydraulic, detailing exterior, interior, hingga mesin, sambil menunggu mobil selesai dicuci, bisa duduk santai sambil minum, nyemil, maupun makan berat. Pokoknya bakal bikin nyaman deh.

Disini sambil menunggu mobil selesai dicuci, disini bisa duduk santai sambil minum, nyemil, maupun makan berat. Pokoknya bakal bikin nyaman deh. Cemilan yang selalu cocok dinikmati kapanpun, apalagi kalau bukan Pisang Goreng Otobilaz. Garing diluar dan lembut didalamnya pasti bikin nagih.

Favorite way starts the day is with freshly brewed coffee. Whether you’re looking for a hot or a cold one, we got you covered.
Your Thursday energy boost is here! Don’t forget to stop by and have a cup of freshly brewed Coffee with us.

Your Favourite days  energy boost is here! Don’t forget to stop by and have a cup of freshly brewed Coffee with us.

Every details matter! Gaperlu khawatir karna mobil akan diperhatikan kebersihan luar dan dalamnya dikami.

Washing zone situation! Yap, thats right.. your car deserves a spa day. Let’s come, we’re excited to welcome you here.

Don’t worry, bahkan kebersihan bagian interiorpun kami perhatikan. Hal ini bertujuan mengurangi bau tidak sedap dan mobil lebih nyaman saat dikendarai.

It’s time to get some shine! Cuci mobil secara menyeluruh disini akan memberikan sentuhan ajaib, pastinya mobil bersih dan kinclong seperti baru.

Detailing mobil di @otobilaz.bks jawaban yang paling tepat! Pembersihan dan perawatan ekstra secara mendetail, baik pembersihan pada interior maupun eksterior. 

Serahkan pada @otobilaz.bks ! Your car is always in good hands. Don’t worry #SobBilaz, bahkan kebersihan bagian interiorpun kami perhatikan. Hal ini bertujuan mengurangi bau tidak sedap dan mobil lebih nyaman saat dikendarai.

Sambil nunggu cuci mobil, paling enak sambil ngopi #SobBilaz. Cappuccino atau Ice Caramel Macchiato bisa jadi pilihan yang tepat.

Every details matter, clean is a must for every details! Trust our expertise for detailing and give your car the next level car care. Every details matter, clean is a must for every details! Trust our expertise for detailing and give your car the next level car care.

Catat dan segera kunjungi, selagi promo cuci mobil da detailed kini hadir di Bekasi tepatnya di Jln Cemara Raya No 26 Rt 001 / Rw 006 Jakasempurna Kecamatan Bekasi Barat Kota, Kota Bks, Jawa Barat 17145.
#OtoBilaz #TheNextLevelCarCare #SobBilaz.

Saat Ditemui awak media seusai membuka acara grand opening Otobilaz, Husinda sebagai Owner OTOBILAZ mengatakan bahwa ini merupakan cabang kedua setelah cabang pertama sukses dibuka di Pati, Jawa Tengah, “OTOBILAZ ada buka perdana di Pati, Jawa Tengah dengan jam operasional dari jam 7 pagi sampai dengan jam 10 malam dengan 2 shift karyawan dan 6ada sekitar 40 hingga 50 tenaga kerja yang kita pekerjakan,” katanya.

“Untuk paket promonya, “lanjutnya,” kita memberikan diskon sebesar 50% dan sudah berjalan seminggu lebih serta untuk kedepannya, promo Kami di OTOBILAZ ini yaitu untuk 10 kali cuci maka kita berikan free (gratis) 1 kali cuci setiap 10 kali cuci,” sambungnya.

Beliau juga menjelaskan perbandingan mencuci kendaraan di OTOBILAZ dengan tempat lainnya, “Yang membedakan dengan tempat cuci lain yaitu tempatnya baru alatnya baru, dengan cairan sabun yang berkualitas jadi hasil cuciannya lebih memuaskan dengan teknologi terbaru dan karyawan kami sudah kami terapkan harus ramah tamah terhadap konsumen/pelanggan dengan dibekali pelatihan knowledge skill khusus untuk karyawan kami di OTOBILAZ,” jelasnya.

Tak luput, Beliau juga mengungkapkan kesulitannya  berkecimpung di Bisnis Cuci Mobil ini hingga berhasil, “Tantangan terbesar di bisnis ini yang paling sulit adalah menata karyawan, Di dimana kita mengatur orang cukup sulit karena mereka dari berbagai daerah, punya usia berbeda-beda dan sifat yang berbeda-beda, Jadi kita harus menyamaratakan atau menggeneralisasi sifat, kebersihan mereka dan kerajinan mereka sebabnya itu seirama baru kita bisa bersama-sama berkembang membangun usaha ini untuk kemajuan bersama,” ungkapnya.

Pembukaan mencuci kendaraan ini dengan target kami yaitu kendaraan yang lewat serta masyarakat sekitar sini sehingga mereka mengetahui kualitas perbandingannya mencuci di tempat ini dan untuk melakukan pencucian mobil manual maupun matic  listrik sama motor semua perlakuan cuciannya sama lebih detail dan soft lagi,” tutupnya.

Continue Reading

nasional

Forkabi Gelar Tasyakuran Milad Ke-23 Tahun 2024 Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H II

Published

on

By

Continue Reading

nasional

Sambut HBP Ke-60, Rutan Cipinang Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Published

on

By

Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang menggelar kegiatan penyuluhan kesehatan tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan fokus pada pencegahan Demam berdarah dengue (DBD)  kepada warga binaan, Rabu (17/4).

 

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali yang di wakili oleh Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Alif Akbar Yusuf dan di hadiri oleh Tim dari Puskesmas Kelurahan Cipinang Besar Utara yaitu dr. florentina reddy dan lusi nurrokhmawati sekaligus sebagai narasumber.

 

Dalam sambutannya, Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Alif Akbar Yusuf mengatakan bahwa kegiatan penyuluhan ini dimaksudkan guna memelihara kesehatan warga binaan dan peningkatan kualitas kehidupan nya selama menjalanin masa pembinaan di Rutan Cipinang.

 

“Penyuluhan PHBS ini sangat penting untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kebersihan. Saya berharap melalui kegiatan ini, para warga binaan dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik dan sehat di dalam maupun di luar lingkungan pemasyarakatan,” ucapnya.

Penyuluhan kesehatan ini diisi oleh Petugas Penyuluh Kesehatan Puskesmas Kelurahan Cipinang Besar Utara dr. florentina reddy dan lusi nurrokhmawati. Dalam materinya, Ia menjelaskan tentang pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan untuk mencegah DBD. Mereka juga menjelaskan tentang gejala DBD, cara penularannya dan bagaimana cara pencegahannya.

 

Kegiatan penyuluhan kesehatan ini disambut dengan antusias oleh 50 orang perwakilan warga binaan yang mengikuti kegiatan penyuluhan tersebut. Peserta di ambil dari berbagai blok seperti blok hunian rehabilitasi medis, blok lansia, blok santri, disabilitas, pramuka dan para tahanan pendamping dengan harapan mereka dapat berbagi ilmu kepada warga binaan yang lain.

 

Ditempat yang berbeda, Kepala Rutan Kelas I Cipinang menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan kesehatan ini merupakan salah satu upaya Rutan Cipinang untuk meningkatkan kesehatan para warga binaan. “Saya berharap dengan mengikuti kegiatan ini, para warga binaan dapat memahami pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta dapat terhindar dari penyakit DBD,” tandasnya.

Continue Reading

nasional

Setetes Darah Untuk Kemanusiaan, Rutan Cipinang Semarakkan HBP Ke-60 Dengan Donor Darah

Published

on

By

Jakarta – Dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024 dengan tema “Pemasyarakatan Pasti Berdampak”, jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta turut berkontribusi dengan mengadakan aksi donor darah di Aula Rutan Cipinang, Rabu (17/4).

 

Kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan berkat kerjasama Rutan Cipinang dengan Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (UDD PMI) Kota Tanggrang dan dibuka langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali.

 

Dalam kesempatan ini, Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali yang turut mendonorkan darahnya mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini ada banyak manfaat yang kita dapat, selain mendonorkan darah untuk menolong sesama, juga membuat tubuh kita menjadi lebih sehat karena regenerasi sel darah dalam tubuh kita serta meningkatkan produksi sel darah merah yang sangat baik untuk kesehatan.

 

Lebih lanjut, Kepala Rutan Kelas I Cipinang Sukarno Ali menyampaikan apresiasi atas partisipasi semua jajaran dalam kegiatan donor darah ini. Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara institusi pemerintah dan masyarakat dalam membangun kesadaran akan pentingnya donor darah untuk membantu sesama yang membutuhkan.

 

“Donor darah yang hari ini kita langsungkan merupakan wujud sikap peduli dan bentuk kontribusi dalam memberi manfaat kepada sesama, satu tetes darah kita sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,” ucapnya

 

Untuk diketahui, kegiatan donor darah ini diikuti oleh 51 Orang yang mendonorkan darahnya, terdiri dari 42 Orang Pegawai Rutan Kelas I Cipinang dan 7 Petugas dari Rutan Salemba serta 2 orang Keluarga dari Petugas Lapas Cipinang.

Continue Reading

Trending