Connect with us

Metro

TPN Ganjar Mahfud Gelar Konsolidasi Pendukung #03 GANJAR MAHFUD Menuju Indonesia Unggul

Published

on

JAKARTA, – TPN Ganjar Mahfud Mengadakan Konsolidasi Pendukung #03 GANJAR MAHFUD Menuju Indonesia Unggul Acara konsolidasi tersebut diadakan di Sandjaja Resto & Roemah Kopi, Jl. Arteri Kelapa Gading no.46, Jakarta Utara. Sabtu.(13/1/2023)

Acara tersebut dihadiri oleh Ir Lintong Manurung MM ( Ketua Umum DPP Jaringan Pemerhati Industri dan Perdagangan -JPIP ), Michael Sophian Parulian SH ( Ketua Umum Gerakan Bangun Nusantara-GBN) dan tim TPN Ganjar Mahfud beserta para relawan pendukung Ganjar Mahfud lainnya.

Ir Lintong Manurung MM ( Ketua Umum DPP Jaringan Pemerhati  Industri dan Perdagangan -JPIP ) mengatakan bahwa kita jujur melihat adanya penekanan-penekanan terhadap relawan. Barangkali di daerah itu bisa berjalan, tapi kalau di DKI yang sudah maju.

Mereka sudah tahu hukum mereka tidak takut. Sama seperti hasil-hasil lembaga survei yang menyatakan ada 1 kelompok pendukung Capres yang melonjak, itu sebetulnya hanya rekayasa. Kenyataannya di lapangan tidak seperti itu. Bahkan di daerah seperti Jawa Tengah dan NTT mengatakan tidak seperti itu.

Yang kita khawatirkan kalau rezim ini sudah tidak netral itu yang jadi masalah. Bagi kita melihat itu tidak pernah takut.

Saya percaya dalam Pilpres ini Tuhan tidak diam. Saya percaya melalui doa orang-orang percaya, doa rakyat yang ditindas Tuhan akan mendengar dan akan memilih Presiden terbaik di republik ini. Bahkan menghindari jangan sampai terpilih Presiden yang terburuk.

Kebetulan yang menjadi anggota/konstituen kita itu adalah masyarakat industri, pakar, dunia usaha dan para ahli di bidang industri. Mereka ini memang orang cerdas.

Mereka tidak tertarik dengan kemurahan-kemurahan, makanan gratis dan susu gratis. Jaringan pemerhati itu adalah masyarakat yang memiliki kecerdasan yang tinggi.

Mereka adalah pejuang-pejuang dan mereka tidak mau menerima hal-hal yang hanya di kasih gratis oleh pemerintah. Mereka akan berjuang, merekalah yang memberikan susu dan makan siang untuk anak-anaknya bukan pemerintah.

“Apa yang dijanjikan Ganjar yaitu Indonesia unggul. Artinya kita harus mampu lebih cerdas, hebat dari bangsa lain. Ini tidak pernah dijanjikan oleh Presiden-Presiden sebelumnya. Artinya di sektor industri perdagangan kita akan menghasilkan industri yang unggul.

Yang bisa bersaing menjadi pemain dunia dan sebagainya. Kita ada buku namanya Kebijakan dan Strategi Pengembangan di Industri dan Perdagangan Menyongsong Tahun 2045 Tahun Emas, 100 Tahun Indonesia Merdeka,” tutupnya Ir Lintong.

Michael Sophian Parulian SH ( Ketua Umum Gerakan Bangun Nusantara-GBN) menjelaskan bahwa hari ini kami melaksanakan acara untuk pencerahan kepada pendukung paslon 03 bahwasanya bagaimana mereka dapat memilih sosok yang terbaik buat negeri ini. Jadi jangan sampai terkecoh dengan isu-isu yang ada.

Kami berharap tujuan yang kami dapatkan untuk yang terbaik buat negeri ini. Pertama-tama yang perlu diluruskan adalah adanya relawan-relawan Jokowi yang Pro Ganjar atau relawan-relawan Ganjar yang membelot ke sebelah itu saya rasa rekayasa, itu tidak benar.

Kita tadi yang hadir disini 100% menyatakan bahwa kita ini tidak berubah. Kelompok relawan kita yang disini yang rasional, cerdas dan mengerti apa yang sebenarnya terjadi di republik ini.

Pandangan saya bahwasanya yang dibutuhkan rakyat itu bukan makan dan susu gratis. Tapi bagaimana mereka menjadi sejahtera. Yang kita sampaikan hal nyata dan yang terbaik buat negara.

Jadi bagaimana caranya gratis sedangkan negara ini negara besar bukan negara kecil. Suara Gen Z yang perlu kami perjuangkan karena mereka masih labil dan baru pertama kali memilih.

Yang sudah berpengalaman memilih bisa membantu kita untuk mengambil suara di gen z itu.

“Percayalah dari 3 paslon ini hanya nomor 3 yang benar-benar tulus untuk membantu negara ini lebih baik. Hanya nomor 3 yang tidak menjanjikan hal-hal yang tidak masuk akal.

Tetaplah percaya pada 03 bahwasanya Indonesia ini akan lebih baik dari sebelumnya dan akan melanjutkan yang terbaik dari yang sebelumnya,” tutupnya Michael.

Continue Reading

Metro

Taman Mini Indonesia Indah Berhasil Meraih Penghargaan di Nusantara Awards 2024

Published

on

By

Jakarta,  – Media Nawacita Indonesia (MNI) sukses menggelar acara penghargaan bergengsi, Nusantara Awards 2024,

Taman Mini Indonesia Indah Berhasil Meraih Penghargaan yang di terima langsung oleh Arie Prasetyo Direktur Operasi TMII di ajang Nusantara Awards 2024 pada Kategori “Pelestari Warisan Budaya Nusantara” yang di selenggarakan oleh Media Nawacita Indonesia (MNI) di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024).

 

Direktur Operasi Arie Prasetyo menyampaikan mulai tahun 2021 TMII sudah membuat master plane kriteria filosofi – filosofi keberagaman Indonesia dan juga pertunjukan di tmii yang di kemas secara visual teknologi dengan cerita – ceria rakyat jaman dulu

 

“Mulai tahun 2021 TMII sudah membuat master plane keterta filosofi – filosofi keberagaman Indonesia, hari ini mendapat penghargaan dengan kategori “Pelestari Warisan Budaya Nusantara” dan ini saya pikir sangat tepat karena memang TMII dari dulu kita selalu menjaga budaya Nusantara.” Kata Arie Prasetyo

 

“Bahkan setelah kami mengelola taman mini dari tahun 2021 semua produk yang kami berikan atau tunjukkan di taman mini juga selalu kembali kepada ragam budaya Nusantara.” Bebernya

 

Yang terakhir yang kami create juga adalah cerita – cerita pada tahun 2023 kita baru launching dengan pertunjukan teknologi dengan cerita – cerita rakyat jaman dulu.

 

Kita ingin jadi anak – anak jika ke taman mini tahu lagi cerita si kancil dan cerita buto ijo seperti apa yang di kemas secara visual teknologi, yang tahun kemarin sempat mendapatkan penghargaan di nominasi sebagai salah satu dari lima pertunjukan air mancur terbaik di dunia.” Jelas Arie

 

Di kesempatan yang sama Direktur Utama Media Nawacita Indonesia (MNI) Otoli Zebua sangat apresiasi dengan sukses nya acara Nusantara Award dan juga memberikan apresiasi kepada lembaga dan individu yang konsen telah berperan aktif dalam melestarikan budaya Nusantara.

Otoli berharap para penerima anugerah Nusantara Awards 2024 dapat terus berperan aktif menginspirasi dalam memperkuat dan melestarikan budaya Nusantara. Dengan adanya Event ini masyarakat di harapkan dapat termotivasi untuk peduli dengan budaya.

Continue Reading

Metro

Majelis Nasional KAHMI Gelar silaturahmi dan halal bihalal 1445H

Published

on

By

JAKARTA – Majelis Nasional KAHMI mengadakan silaturahmi dan halal bihalal 1445H bersama keluarga besar Korps Alumni KAHMI dengan Koordinator Presidiumnya Ahmad Doli Kurnia Tandjung di Hotel Kartika Chandra Jakarta pada hari Rabu, 8 Mei 2024.

 

Silaturahmi antar Alumni KAHMI itu berjalan dengan suasana hari ini sangat berbeda dari sebelumnya karena kita semua baru selesai Pemilu 2024 dan kita berharap kedepan KAHMI lebih bisa berkontribusi terutama kepada pemerintahan baru yaitu Prabowo-Gibran yaitu kita mencoba membangun memberikan kontribusi terhadap pemikiran-pemikiran perubahan penyempurnaan sistem baik itu sistem pemerintahan itu sendiri, politik, ekonomi, hukum dan lain-lain.

 

Ini nanti akan kita lakukan dengan diadakan simposium bersama guru-guru besar KAHMI.

Untuk adanya pengontrolan dan pengawasan program pemerintah Prabowo-Gibran kita hanya berharap kepada Anggota-Anggota DPR yang aktif di Korps Alumni KAHMI ini.

Continue Reading

Metro

Gianto Direktur Bumdes Jogjakarta Dapet Penghargaan CSR dan Pengembangan Desa Berkelanjutan Award 2024

Published

on

By

Jakarta – Badan usaha milik desa atau BUMDes dinilai bisa mempercepat pertumbuhan desa. Masyarakat desa pun dapat semakin berdaya dengan adanya BUMDes. Selasa.(7/5/2024)

 

Namun, hal yang mesti dilakukan adalah terus mendorong pengembangan kapabilitas sumber daya manusia BUMDes tersebut.

 

Badan usaha milik negara (BUMN) dan perusahaan swasta pun diminta terus berkomitmen dalam program tanggung jawab sosialnya serta mendukung desa berkelanjutan. Tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) juga perlu betul-betul tepat sasaranan bermanfaat bagi masyarakat perdesaan.

 

Harapannya, pembangunan ekonomi yang inklusif dan ramah lingkungan di desa terwujud.

 

Gianto Direktur Bumdes Sambi Mulyo, Prambanan Jogjakarta dalam wawancaranya kepada para media mengatakan terima kasih atas penghargaan yang diberikan ini, katagori Bumdes Maju, menjadi pemicu semangat kami, mendapat penghargaan ini tidak mudah, berkat kolaborasi dengan pemerintah desa, dengan lembaga desa yang lain, desa wisata dsb, sehingga kita bisa menjalankan Bumdes ini dengan baik, ini akan menjadi pemicu semangat kami untuk lebih giat lagi untuk maju,”ujarnya

 

Lebih lagi memperhatikan Aset desa dan mensejahterakan masyarakat desa,

 

Harapan kami akan menjadi pemantik lagi supaya Bumdes ini lebih berbicara banyak, ada beberapa perusahaan yang kita bisa kerjasamakan, termasuk pengadaan barang dan jasa menjadi peluang baru bagi untuk mengelola Bumdes,”tutup Giatno

Continue Reading

Trending