Connect with us

Metro

Deklarasi Jaringan Aktivis Nasional Pegerakan Angkatan Muda kristen Indonesia Ganjar Mahfud (JARNAS PAMKI GAMA)

Published

on

Jakarta, 24 Januari 2024 – Jaringan Aktivis Nasional Pergerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Ganjar-Mahfud (JARNAS PAMKI GAMA) Menggadakan Deklarasi Dukungan Ganjar-Mahfud sebagai Capres-Cawapres 2024-2029 di Pemilu 2024, acara deklarasi ini diadakan di Gedung Menara Citicon, Slipi Jakarta pada hari Rabu, 24 Januari 2024.

Deklarasi JARNAS PAMKI GAMA dihadiri oleh Rapen AMS Sinaga, S.H., M.M. (Ketua Umum JARNAS PAMKI GAMA), Dr. Olly Dondokambey (Ketua Dewan JARNAS PAMKI GAMA), Dr. Nikson Gans Lalu (Ketua Dewan Pengarah JARNAS PAMKI GAMA), Rio Dondokambey (Tokoh Muda Kristen Indonesia).

Rapen AMS Sinaga, S.H., M.M. (Ketua Umum JARNAS PAMKI GAMA) mengatakan dalam sambutannya ; “Kita hadir disini untuk menang, bukan untuk kalah bahkan kemarin-kemarin ada yang bilang acara ini Hoax dan saya juga dibilang menggiring organisasi untuk mendukung Ganjar-Mahfud, padahal disebelah kami dibilang GAMKI itu mendukung paslon 02 kan tidak begitu karena disebelah GAMKI itu hanya 5 orang dan GAMKI sesungguhnya ada disini untuk Ganjar-Mahfud 03.

Mau saya dipecat dari anggota GAMKI, mau saya dipecat dari Ketua GAMKI DKI Jakarta saya siap, mohon untuk dirilis di media, kalaupun ada disini utusan-utusan dari pihak sebelah silahkan copot saya karena bagi saya Ganjar-Mahfud harus menang dan tidak ada ceritanya aktivis-aktivis di 02 itu tidak ada.

Bagaimanapun Tidak ada ceritanya aktivis ke 02 dimana saya tahan-tahan selama ini, tapi hari ini kita berani karena lebih baik copot jabatan saya di GAMKI asal Ganjar-Mahfud menang. Saya tantang, kemarin katanya mekanisme organisasi dijalankan yang semua cabangnya manut-manut kaya penjilat begitu. Saya tidak mau soliderisme dan saya tidak mau jual keaktivisan saya untuk paslon 02 karena kita pernah mengalami bagaimana rezim-rezim sebelumnya aktivis itu.

Sebelum diganti saya Ketua Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) cabang Jakarta bahwa saya mengalami bagaimana kekuatan-kekuatan itu menghantui kita dan saya berharap ada 3 karakter pemimpin yang diinginkan Sang Kepala Gerakan Tuhan Kita.

Pertama berlaku adil, Jokowi tegak lurus apanya karena kemarin dia bilang Presiden bisa kampanye dan Pemimpin itu berlaku adil itu karakteristik pemimpin Kristen dan Itu tertulis di Mikha 6:8 berlaku adil yaitu adil tidak memihak, dia kasih semua forum-forum demokrasi yang harusnya Jangan menggiring ke salah satu paslon.

Kedua mencintai kesetiaan yaitu setia pada Pancasila, UUD 1945, demokrasi, penegakan hukum., bukan setia kepada cukong dan yang bayar karena hari ini Jokowi tidak setia lagi. Dia kangkangi hukum, dia mainkan putusan MK. Ketiga rendah hati. Jokowi tidak rendah hati.

Di debat Capres dan Cawapres ada keangkuhan disitu, mreka yakin mereka sangat yakin menang dan kita buktikan bahwa hari ini Ganjar-Mahfud akan menang, juga yang memenuhi kriteria pemimpin adalah Ganjar-Mahfud karena Ganjar-Mahfud berlaku adil, mencintai kesetiaan, dan rendah hati,” tutupnya.

Continue Reading

Metro

Majelis Nasional KAHMI Gelar silaturahmi dan halal bihalal 1445H

Published

on

By

JAKARTA – Majelis Nasional KAHMI mengadakan silaturahmi dan halal bihalal 1445H bersama keluarga besar Korps Alumni KAHMI dengan Koordinator Presidiumnya Ahmad Doli Kurnia Tandjung di Hotel Kartika Chandra Jakarta pada hari Rabu, 8 Mei 2024.

 

Silaturahmi antar Alumni KAHMI itu berjalan dengan suasana hari ini sangat berbeda dari sebelumnya karena kita semua baru selesai Pemilu 2024 dan kita berharap kedepan KAHMI lebih bisa berkontribusi terutama kepada pemerintahan baru yaitu Prabowo-Gibran yaitu kita mencoba membangun memberikan kontribusi terhadap pemikiran-pemikiran perubahan penyempurnaan sistem baik itu sistem pemerintahan itu sendiri, politik, ekonomi, hukum dan lain-lain.

 

Ini nanti akan kita lakukan dengan diadakan simposium bersama guru-guru besar KAHMI.

Untuk adanya pengontrolan dan pengawasan program pemerintah Prabowo-Gibran kita hanya berharap kepada Anggota-Anggota DPR yang aktif di Korps Alumni KAHMI ini.

Continue Reading

Metro

Gianto Direktur Bumdes Jogjakarta Dapet Penghargaan CSR dan Pengembangan Desa Berkelanjutan Award 2024

Published

on

By

Jakarta – Badan usaha milik desa atau BUMDes dinilai bisa mempercepat pertumbuhan desa. Masyarakat desa pun dapat semakin berdaya dengan adanya BUMDes. Selasa.(7/5/2024)

 

Namun, hal yang mesti dilakukan adalah terus mendorong pengembangan kapabilitas sumber daya manusia BUMDes tersebut.

 

Badan usaha milik negara (BUMN) dan perusahaan swasta pun diminta terus berkomitmen dalam program tanggung jawab sosialnya serta mendukung desa berkelanjutan. Tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) juga perlu betul-betul tepat sasaranan bermanfaat bagi masyarakat perdesaan.

 

Harapannya, pembangunan ekonomi yang inklusif dan ramah lingkungan di desa terwujud.

 

Gianto Direktur Bumdes Sambi Mulyo, Prambanan Jogjakarta dalam wawancaranya kepada para media mengatakan terima kasih atas penghargaan yang diberikan ini, katagori Bumdes Maju, menjadi pemicu semangat kami, mendapat penghargaan ini tidak mudah, berkat kolaborasi dengan pemerintah desa, dengan lembaga desa yang lain, desa wisata dsb, sehingga kita bisa menjalankan Bumdes ini dengan baik, ini akan menjadi pemicu semangat kami untuk lebih giat lagi untuk maju,”ujarnya

 

Lebih lagi memperhatikan Aset desa dan mensejahterakan masyarakat desa,

 

Harapan kami akan menjadi pemantik lagi supaya Bumdes ini lebih berbicara banyak, ada beberapa perusahaan yang kita bisa kerjasamakan, termasuk pengadaan barang dan jasa menjadi peluang baru bagi untuk mengelola Bumdes,”tutup Giatno

Continue Reading

Metro

Asep Hendrawan Direktur Bundes Majalengka Dapet Penghargaan CSR Dan Pengembangan Desa Berkelanjutan Awards 2024

Published

on

By

Jakarta – Badan usaha milik desa atau BUMDes dinilai bisa mempercepat pertumbuhan desa. Masyarakat desa pun dapat semakin berdaya dengan adanya BUMDes. Namun, hal yang mesti dilakukan adalah terus mendorong pengembangan kapabilitas sumber daya manusia BUMDes tersebut.

 

Badan usaha milik negara (BUMN) dan perusahaan swasta pun diminta terus berkomitmen dalam program tanggung jawab sosialnya serta mendukung desa berkelanjutan.

 

Tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) juga perlu betul-betul tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat perdesaan. Harapannya, pembangunan ekonomi yang inklusif dan ramah lingkungan di desa terwujud.

 

Asep Hendrawan Direktur Bundes Majalengka mengatakan kita sudah mendapatkan CSR dari Angkasa Pura 2 untuk membuat toilet stabilitas di wisata kami,

 

Terus tingkatkan supaya Bundes nya bisa berusaha dan sakin maju lagi masyarakat dan Indonesia.

 

Harapannya kedepan mudah mudahan Bundes bisa mendapatkan CSR dari perusahaan-perusahaan yang besar.

 

Dan semoga Bundes Bundes lebih maju lagi, bisa lebih giat lagi untuk membangun desa dan lebih bermanfaat untuk masyarakat.

Continue Reading

Trending