Connect with us

Metro

*PEOPLE SOFT : GERAKAN INDONESIA DAMAI*

Published

on

Jakarta – Meskipun KPU belum merampungkan hasil hitung suara, dengan rencana penetapan akan di umumkan secara Nasional Tanggal 22 Mei 2019, Agus Harta Koordinator Gerakan Indonesia Damai Memberikan apresiasi atas kinerja KPU secara Nasional.

Untuk kedua kubu paslon capres dan Wapres harus saling menerima, siap kalah dan siap menang, menerima putusan secara konstitusional dan menggugat secara konstitusional jika memang ada kesalahan didalam proses pemilu, dan Jangan terlalu lama masyarakat kita diajak keranah perpecahan dibuat tegang melalui selebaran informasi yang bergentayangan dimedsos dan  belum tentu teruji kebenarannya secara hukum.

Maka Mari bersama kita basuh kembali merah putih dengan semangat saling mengisi kemenangan. Ucap Agus Harta Yang Juga Pernah Menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Di Jakarta.

Kita harus meyakini kekuatan Undang-Undang Dasar beserta Pancasila sebagai falsafah negara, yaitu dasar pengatur kehidupan berbangsa dan bernegara, Guna terciptanya Indonesia Yang Kokoh, berkemajuan dan mampu bersaing di dunia Internasional dalam hal apapun demi tercapainya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Generasi muda butuh sentuhan kecerdasan oleh para tokoh-tokoh bangsa, Masyarakat arus bawah butuh perhatian ekonomi, Gerakan Indondesia Damai; berharap kebaikan kolektif kolegial dari berbagai komponen masyarakat dan pemerintah segera diwujudkan demi mencerahkan bumi Indonesia mulai dari daratan pertanian,  hingga luasnya samudra biru yang pastinya kita kelola bersama diperuntukkan kepada anak cucu kita kedepan.

Gerakan Indonesia Damai sungguh senang apabila ditanggal 22 Mei 2019, apapun keputusan dari KPU kita harus Hargai, saling menerima dan berpelukan kembali. Bangsa kita dikenal dengan bangsa yang ramah, memiliki kerukukunan dan toleransi yang tinggi.

Tinggalkan segala hasut informasi yang tidak bertanggung jawab, Karna UU ITE selalu mengintai bagi mereka yang menebar fitnah dan kebencian untuk memecah belah bangsa ini. Tutup Agus Harta Koordinator Gerakan Indonesia Damai (GID).

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Metro

Pelantikan Perwira Transpotasi Lulusan Pelaut Tingkat II dan Tingkat III Periode 1 Gelombang 3 dan 4 Tahun 2021

Published

on

By

Continue Reading

Metro

PT Jasa Raharja Berikan Santunan Korban Kecelakaan Transjakarta

Published

on

By

Jakarta – PT Jasa Raharja Kantor Cabang DKI Jakarta memberikan santunan untuk korban kecelakaan Transjakarta atau busway. Kecelakaan tragis yang merenggut 2 orang meninggal yaitu 1 supir dan 1 penumpang. 29 orang yang mengalami luka-luka, 14 orang dirawat di RS Budi Asih, 14 orang dirawat di RS Polri dan 1 orang dirawat di MMC. Kecelakaan terjadi diduga sopir yang menabrak busway di depannya itu kurang konsentrasi.

Kecelakaan beruntun antara Bus Transjakarta nomor B 7477 TK dan Bus Transjakarta nomor B 7113 TGB terjadi pada pukul 08.45 WIB di halte Cawang Ciliwung arah Pinang Ranti.
Senin (25 /10 / 2021)

Akibat dari kecelakaan beruntun ini menyelesaikan pengurusan santunan akibat laka lantas tabrakan beruntun Trans Jakarta BMP 240 dengan BMP 211 dihalte Cawang Ciliwung arah Pinang Ranti.

Untuk itu, PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta melalui Kepala Bagian Pelayanan Nur Akbar dan Kepala Sub Bagian Pelayanan Rhesa Amaldo H Sitompul memberikan santunan untuk korban yang meninggal dan dirawat.

Untuk dapat diketahui, korban meninggal dunia pengurusan santunannya telah dilimpahkan ke luar Jakarta karena Ahli Waris berada di luar Jakarta sedangkan untuk korban luka-luka pihak PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta memberikan Jaminan untuk korban kecelakaan tabrakan senilai maksimal Rp 20 Juta untuk korban luka-luka dan untuk korban meninggal dunia senilai Rp 50 Juta, sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 16/pmk.010/2017 tahun 2017.

Untuk dapat diketahui bahwa korban meninggal dunia ada dua orang yaitu:
1.Jaenuri (Pramudi 810)
2.Dadang Suhendar (Penumpang)

Continue Reading

Metro

Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan Hadiri Pelatakan Batu Pertama & Penandatanganan Prasasti Gereja Batak Karo Protestan Majelis Tugu

Published

on

By

Jakarta – Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri peletakan batu pertama dan penandatanganan prasasti Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Majelis Tugu, Jakarta Utara, Selasa (26/10/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Anies menyampaikan terima kasih karena GBKP amat terbuka untuk lintas etnis dan suku.

“Keberadaan dari GBKP jadi kebaikan bagi berbagai unsur masyarakat di Indonesia,” kata Anies seperti dikutip redaksi.

Lebih lanjut orang nomor satu di ibu kota itu mengatakan bahwa bangsa Indonesia tidak hanya kaya akan keberagaman namun juga persatuan.

“Kalau bicara beragam, masih banyak yang lebih beragam. Yang hebat dari Indonesia adalah di sini ada persatuan di sini ada kebersamaan,” kata Anies.

Anies Baswedan berharap pengerjaan pembangunan Gereja ini dapat berjalan sesuai rencana sehingga bisa digunakan pada Natal tahun depan.

“Kami harap setiap tempat ibadah hadir dia memayungi, bukan saja jemaatnya yang berada di dalam rumah ibadah, tapi juga masyarakat yang berada di lingkungan tempat ibadah karena itu adalah satu kesatuan yang akan terus berinteraksi secara dekat,” ungkapnya.

Continue Reading

Trending