Connect with us

Metro

Permara (Persaudaraan Masyarakat Sumatera) Gelar Peringatan Ulang Tahun Permara II Tema Mensyukuri Perbedaan Untuk Menggapai Berkah Dalam Berorganisasi

Published

on

Jakarta – Permara (Persaudaraan Masyarakat Sumatera) menggelar peringatan ulang tahun Permara II dengan tema Mensyukuri Perbedaan Untuk Menggapai Berkah Dalam Berorganisasi di Hotel Grand Cempaka Jakarta, Sabtu (24/08/2019).

Ketua Dewan Penasehat Permara Prof. H.Jimly Asshidiqi SH., MH., mengatakan harus muncul kesadaran baru untuk Permara Sesama org sumatra bersinergi. Kita mengawal integrasi kebangsaan.

Di Malang gara gara mulut akhirnya orang di Manokwari mengamuk. Soal serius yang harus kita perhatikan. Kita mesti hati hati tidak boleh sembarangan.

Presiden RI harus memimpin lima tahun. Integrasi nasional menjadi masalah. Merajut ulang kehidupan sosio politik.
Tema persaudraan sumatera menjadi penting Kita dorong perrsaudaraan masy kalimantan sulawesi papua maluku, Bali, NTB NTT dan lain lain.

Larantuka adalah Pulau Katolik 100% penduduknya katolik. Orang portugis bawa agama Katolik. Indonesia terdiri dari beragam ragam. Kita mesti berbaur. Selama ini kita masih hidup ekskusive. Perlu merajut kebangsaan.

Saya mengajak organisasi ini kita besarkan Kita revitalisasi organisasi menjadi rawmodel contoh wilayah masing masing Hilangkan ego sektoral. Supaya efisien.

Bangun pelabuhan cukup 1 dan provinsi lain bangun interkonektif seperti jalur Kereta Api. Seperti Kopi masing 2 daerah mempromosikan. Perlu ada satu trading house. Produksi dunia membutuhkan karet. Persaudaraan utk mencegah konflik dan sinergi untuk kemajuan.

Harapan saya permara bisa bekerja sama dengan 10 Guberbur Sumatera dan bisa bersinergi dengan Trading House. Pengurus Permara bisa terus berkesinambungan pungkas Jimly

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending