Connect with us

Politik

Pengurus DPP Partai Golkar periode 2019-2024, Terdapat Oknum-Oknum Yang Tidak Memenuhi Ketentuan AD/ART

Published

on

Jakarta – Mercermati nama-nama personalia pengurus DPP Partai Golkar DPP Partai Golkar periode 2019-2024, terdapat oknum-oknum pengurus yang tidak memenuhi ketentuan AD/ART, tetapi didudukkan seenaknya bahkan dalam komposisi kepengurusan DPP. Ada diantara pengurus yang sebelumnya bahkan bukan kader Partai Golkar.

Ada oknum pengurus yang sebelumnya telah meloncat menjadi pengurus partai politik lain, tetapi kini didudukkan seenaknya sebagai Pengurus Harian DPP.

1.Ada pula oknum-oknum pengurus yang memiliki hubungan keluarga misalnya ayah-anak, kakak-adik, ipar-ponakan dan lain sebagainya. Kondisi ini berpotensi merusak tatanan Partai Golkar sebagai partai moderen dan demokratis, menjadi partai yang keropos fungsi dan perannya, akibat hantu politik nepotisme dan politik dinasti.

2. Rezim politik AH dengan demikian telah merusak psikologi kebersamaan dan keutuhan di lingkungan seluruh organisasi pendiri yakni SOKSI, Kosgoro, dan MKGR, sebab ketiga organisasi ini merupakan sumber utama rekruitmen kader dalam
kepemimpinan partai.

Tetapi, pada kenyataannya, dalam komposisi kepengurusan DPP hasil Munas X Tahun 2019 ini, keberadaan kader-kader dari SOKSI, Kosgoro, dan MKGR tidak tergambar secara merata dan representatif dalam komposisi kepengurusan DPP. Sebaliknya, terkesan kuat, rekruitmen kepengurusan hanya
didasarkan pada sentimen perkoncoan dan atau kronisme di antara elite-elite rezim politik AH.

Mengingatkan AH dan rezim politiknya untuk sesegera mungkin memulihkan situasi keterbelahan di dalam tubuh Partai Golkar, sebagai dampak dari komposisi
kepengurusan DPP periode 2019-2024. Pemulihan situasi internal partai ini merupakan hal yang bijaksana dalam rangka merawat keutuhan organisasi Partai Golkar, sehingga dapat bekerja secara optimal demi mencapai kemenangan Partai
Golkar pada Pemilu 2024.
mengkritisi ketidakberesan yang dilakukan oleh AH dan rezim politiknya, demi

Mengingatkan seluruh stateholder dan atau keluarga besar Partai Golkar untuk berani mencegah terjadinya perpecahan yang nyata dalam organisasi Partai Golkar.

Sungguh sangat disayangkan bahwa Partai Golkar sebagai aset politik bangsa dalam
menjalankan pembangunan nasional, pada akhirnya harus pecah atau terbelah akibat dari kesalahan fatal dan berulang-ulang dalam hal tata kelola organisasi.

Demikian Pernyataan Sikap ini kami sampaikan.
Jakarta, 17 Januari 2020
Tim 9 yang Hadir:
1. Cyrillus Kerong (Koordinator)
2. Viktus Murin (Jubir)
3. Mahadi Nasution (Anggota)
4. Fransiskus Roi Lewar (Anggota)
5. Fredrik Lanitaman (Anggota)
6. Gaudens Wodar (Anggota)

Continue Reading

Politik

Bersama Pemkot Jaktim, Syahroni Anggota DPRD Gelar Vaksinasi Massal Gratis

Published

on

By

Jakarta – Anggota DPRD dari Komisi D bidang pembangunan, Syahroni menggelar vaksinasi massal gratis di Palm Corner Jalan Kali Buaran No.17 Penggiljngan, Cakung, Jakarta Timur, Senin, 13/09/2021 berkolaborasi dengan Pemrov Jakarta.

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di lokasi tersebut, menuturkan bahwa sentra vaksin di lokasi tersebut dilaksanakan mulai hari ini, Senin (13/9) hingga Rabu (15/9). Dan vaksin yang digunakan jenis Pfizer.
“Kami harapkan ini dapat menambah capaian vaksinasi di Jakarta Timur,” kata Anwar.

Syahroni, SE, ketika ditemui oleh awak media mengatakan bahwa ini adalah bentuk dukungannya kepada Pemerintah. “Memang kegiatan vaksinasi ini adalah bentuk dukungan saya kepada Pemerintah agar persentase vaksinasi meningkat untuk Kecamatan Cakung. Selama 3 hari saya menargetkan 1500 orang divaksin,” urainya dengan ramah.

Untuk tenaga kesehatan, sambungnya, berjumlah 27 orang. “Tenaga medis berjumlah 27 orang juga melibatkan puskesmas, Dinas Kesehatan juga Biznet turut ikut mendukung,” tuturnya.

“Ini adalah dosis pertama dengan Pfizer dan dosis kedua Sinovac, kemudian saya akan melakukan hal yang sama satu bulan kemudian,”bebernya dengan bersemangat.

Agar setiap peserta vaksin bersemangat, maka Syahroni, SE, menyediakan hadiah doorprise yang diumumkan lewat Instagramnya di hari ke-4.

Continue Reading

Politik

Anggota DPRD Jakarta Partai Gerindra Mendukung Vaksinasi Massal

Published

on

By

Continue Reading

Politik

Anggota DPRD Kabupaten Kuningan, Julkarnaen : Berharap Masyarakat Mau Divaksinasi

Published

on

By

Kuningan – Banyaknya korban pada masa pandemi Covid-19 pada bulan Mei 2020 dan Juli 2021 yang dahsyat sehingga fasilitas kesehatan tidak mampu dengan maksimal mengobati pasien Covid-19.

Julkarnaen anggota DPRD Kabupaten Kuningan dari Fraksi PBB mengatakan agar masyarakat turut berpartisipasi. “Masyarakat agar dapat turut berpartisipasi mengikuti vaksinasi massal gratis. Vaksinasi ini untuk membentuk Herd Imunity (Kekebalan Kelompok) agar masyarakat dapat melakukan kegiatan dengan normal namun tetap tidak melupakan protokol kesehatan,”ujarnya dengan ramah.

Beliau berharap masyarakat tidak terpengaruh oleh isu-isu hoax yang tidak bertanggung-jawab saat dijumpai oleh awak media setelah perayaan hari ulang tahun Kabupaten Kuningan ke-523 di Gedung DPRD, Jalan R.E Martadinata, Kuningan, Rabu, 1 September 2021.

Kabupaten Kuningan saat ini terus berkembang dan bertambah maju untuk kesejahteraan masyarakatnya. Perayaan hari ulang tahun Kabupaten Kuningan ke-523 diadakan secara virtual dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Continue Reading

Trending