Connect with us

Metro

STMA Trisakti Adakan Penanaman 1000 Mangrove Memperingati Hari Lingkungan Hidup se-Dunia

Published

on

Jakarta – Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti (STMA) mengadakan penanaman 1000 pohon mangrove dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup se-dunia di Wisata Mangrove Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu, 5/06/2021.

Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kepedulian STMA Trisakti pada lingkungan hidup sehingga kelestarian alam dapat terjaga.

Dalam acara penanaman mangrove ini turut hadir Ketua Yayasan Trisakti Mayjen Purn. Dr Bimo Prakoso, Kasie Dinas Kehutanan DKI Jakarta, Rektor STMA Trisakti Dr.A.Anton Lie, SE, MM, Direktur Pengawasan Asuransi dan BPJS Kesehatan Supriyono, para sponsor dari Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI), Maipark, eTiQa, Asuransi MAF, BRI Insurance dan Asuransi Jasindo.

Sementara itu, rektor STMA Trisakti yaitu Dr. A.Anton Lie,SE,MM mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan mitigasi resiko. “Asuransi yang mendirikan bank itu menanggung resiko seperti bencana alam, lingkungan hidup, kita harus mengajarkan itu sehingga kita ikut berpartisipasi membuat acara seperti ini. Dengan kesadaran ini maka kita ikut mengajari masyarakat untuk memitigasi resiko,”urainya dengan ramah kepada awak media.

Terpisah, Direktur Pengawasan Asuransi dan BPJS yaitu Supriyono mengatakan kepada awak media bahwa sangat mendukung kegiatan seperti ini.
“Kami sangat mendukung penanaman 1000 pohon mangrove ini dan kegiatan seperti ini bukan yang pertama kali dilakukan tetapi sudah yang ke-tiga kali,” tuturnya dengan senyum yang ramah.

Kegiatan penanaman 1000 pohon mangrove ini merupakan salah satu dari Tridarma perguruan tinggi, yaitu pengabdian kepada masyarakat.

Continue Reading

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending