Connect with us

Politik

Partai Golkar Kota Bekasi Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat di 12 Kecamatan

Published

on

Kota Bekasi – Di tengah maraknya pandemi Covid-19, maka Partai Golkar Kota Bekasi mengelar vaksinasi untuk masyarakat di 12 Kecamatan di lapangan multiguna Jalan Ir. Juanda, Kota Bekasi, dan masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Minggu.(8/8/2021)

Ibu Ade Puspitasari PLT Ketua Partai Golkar Kota Bekasi yang juga anggota DPRD Prov. Jawa Barat mengatakan bahwa target kegiatan saat ini 3000 orang.

“Target saat ini 3000 orang tetapi yang mendaftar siang ini sudah 2800 orang dan yang sudah divaksin mencapai 1800 orang. Vaksin yang digunakan Astrazeneka untuk dewasa dan Sinovac untuk 13 tahun ke atas,”urainya kepada awak media.

Harapannya setelah divaksin, sambung Ade, agar imunnya dapat tumbuh sendiri.
“Saya berharap masyarakat setelah divaksin imun masyarakat dapat tumbuh sendiri dan bebas dari Covid-19,”katanya dengan ramah.

Nampak dalam kegiatan ini hadir sejumlah anggota dewan DPRD Kota Bekasi yaitu Ibu Huri, Achmad Faisal, Yogi dan Daryanto selaku Panitia Pelaksana.

Sementara itu Ketua Pelaksana yaitu Daryanto mengatakan masyarakat sangat antusias. “Masyarakat sangat antusias serta yang datang dalam kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Masyarakat yang sudah divaksin dari hasil pemantauannya tidak ada yang terdampak gejala-gejala klinis setelah divaksin (sakit).

Masyarakat diharapkan dapat mengikuti vaksinasi ini dan mendapatkan manfaatnya, jangan mendengarkan informasi hoax sebab tidak benar, vaksin ini dapat mengurangi angka kematian bila terpapar Covid-19,”ungkapnya.

Tenaga kesehatan yang dilibatkan sebanyak 50 orang dengan 20 orang dokter dari IDI dan Puskesmas setempat dengan vaksinator sebanyak 30 orang.

Kegiatan ini didukung oleh Gerakan Masyarakat Sehat (Germas), Masyarakat peduli Covid-19, Ormas keagamaan dan ormas kepemudaan seperti KNPI, Bapera, FKPPI dan Kosgoro.(arto)

Continue Reading

Politik

Pelantikan 11 Dewan Penasihat PKS

Published

on

By

Jakarta – Presiden PKS Ahmad Syaikhu melantik Dewan Penasehat DPP PKS di Kantor DPTP PKS, Jl. Tb. Simatupang, Jakarta Selatan, Jum’at (20/1/2023).

Penyampaian anggota Dewan Penasihat disampaikan oleh Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi. Ada 11 nama Dewan Penasihat yang disebut.

NAMA-NAMA ANGGOTA DEWAN PENASIHAT PKS yang dilantik :

1) K.H. Abdul Hasib Hasan, Lc.;
2) Komisaris Jenderal Polisi (Purn.) Drs. H. Adang Daradjatun;
3) Drs. H. Azhar Combo;
4) Drs. Chairul Anwar, Apt.;
5) Dr. Hj. Farida Syamsuddin, M.A.;
6) H. Mustafa Kamal, S.S.;
7) K.H. Muhammad Nasir Zein, M.A.;
8) Dra. Hj. Siti Zainab, M.A.;
9) Prof. Dr. H. Sanusi Uwes;
10) Mayjen (Purn). Deddy S Budiman;
11) Letnan Jenderal TNI (Purn) H. Bibit Waluyo.

Continue Reading

Politik

H.Rustam Effendi Apresiasi Ngopi Petani

Published

on

By

Jakarta – Partai Nasdem Propinsi DKI terus mengasah skill dan integritas politik lewat kegiatan kreatif bernama NGOPI PETANI. Kegiatan diskusi interaktif antar kader partai Nasdem se- DKI Jakarta gelombang kedua tersebut berlangsung hangat dengan spirit yang cukup tinggi.

Kegiatan ngopi petani berlangsung, di kantor DPW Partai Nasdem propinsi DKI Jakarta, kawasan Jl Borobudur, Menteng Jakarta Pusat. Sabtu.(7/1/2023)

H. Rustam Effendi selaku Bacaleg DPRD DKI dapil 9 Jakarta Barat menyatakan kegiatan ngopi petani ini cukup baik buat partai Nasdem terutama juga bagi para caleg caleg.

“Saya apresiasi terhadap kegiatan ngopi petani yang digelar DPW partai Nasdem DKI Jakarta sebagai wujud penyampaian aspirasi dari masyarakat kepada partai,” ungkap H. Rustam.

Terkait soal adanya usulan sistem pemilu terbuka atau tertutup, H. Rustam Effendi menyatakan bahwa pihaknya menunggu saja keputusan MK karena baru wacana dan baru satu partai yang mendukung sistem pemilu tertutup.

“Insyaallah kita menunggu keputusan MK dan semoga menggunakan sistem pemilu proporsional terbuka. Saya berharap semoga kita bisa berbuat untuk masyarakat di DKI Jakarta,” ungkapnya

Continue Reading

Politik

Refleksi Setengah Abad Dalam Rangka Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan

Published

on

By

Jakarta – Diskusi dan Konfrensi Pers dalam Rangka Hari Lahir PPP “Refleksi Setengah Abad PPP Tempat di D’UUS Coffee, Jl. Cipinang Cempedak IV No. 11, Jakarta Timur. Kamis (5/1/2023)

Continue Reading

Trending