Connect with us

Metro

Bakti LDII Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Massal Berkarja Sama Pemerintah Kota Bekasi Serta Yayasan Kanzul Mubaarok

Published

on

Bekasi – DPD LDII bersama Pemerintah Kota Bekasi dan Kanzul Mubaarok Gelar vaksinasi massal Ponpes Kanzul Mubarok, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu 5 September 2021

Ketua DPD LDII Kota bekasi Ari Wibisono mengatakan berterimakasih atas terselenggranya acara vaksin dengan kerjasama pemkot kota bekasi dalam hal ini dinas kesehatan.

kegiatan yang dimulai jam.800 sampai 1700.wib bertempat pondok pesantren Kanzul Mubaarok jati rasa, Jati asih kota bekasi.

target dalam kegiatan bakti LDII Vaksinasi massal adalah 600.orang hingga saat ini sudah mencapai 300.orang yang sudah di vaksin tahap ke II, yang merupakan lanjutan dari tahap pertama yang dilaksanakan sebulan yang lalu.

adapun vaksin yang digunakan adalah sinopach tega kesehatan yang diterjunkan sebanyak 10 orang dari LDII kota bekasi.

para peserta vaksin kebanyakan siswa smp dan sma almu barok dan warga segitar jalan swasantra 1 kav.3 Rt.009/05 ujarnya saat ditemui media disela sela kegiatan.

sementara itu anggota dewan DPRD kota bekasi Latu har hary, S.Sn mengatakan mengapresiasi kegiatan kawan kawan dari LDII kota bekasi

Ariwibisono adalah seniornya, semakin banyak. vaksinasi massal baik yang dilakukan pemerintan mau lembaga ataupun organisasi secara swadaya makin bagus.

Latu har hary.S.Sn menilai kegiatan yang dilakukan LDII kota bekasi selama yang pernah dilihat pada kegaiatan vaksinaso massal di tempat lain.

terima kasih kepada LDII kota bekasi yang telah turut serta membantu , berdasar laporan atau data Dinas Kesehatan (Tanti) kota bekasi yang sudah divaksin 50% lebih masyarakat kota bekasi untuk tahap pertama dan paraler juga tahap kedua ujarnya.

Beliau berharap kota bekasi dapat mempercepat vaksinasi sesuat arahan walikota bekasi Rahmad Efendi.

Gubenur jawa barat Ridwan Kamil mengaprisiasi kota bekasi yang tercepat yang dilaksanakan di jawa barat.

harapnya pandemi covid-19 ini bisa teratasi, sehingga ekonomi dan sektor sektor lainnya dapat bangkit dan tumbuh kembali.

juga masyarakat saling mendukung dan membantu gerakan vaksinasi massal ini janganlah termakan isu isu hoax soal vaksin di bantu lembaga lembaga dan organisasi untuk membantu mengatasi isu isu tidak benar.

dengan vaksin ini semua saling melindungi sehingga terjadi head comunity (kekebalan kelompok) sehingga masyarakat dapat beraktipitas kembali, seperti pertemuan tatap muka di sekolah smp sam almubarok yang sudah divaksin semua (100%) minimal(50%), tetap melaksanakan protokol kesehatan, ungkapnya.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending