Connect with us

Politik

Bersama Pemkot Jaktim, Syahroni Anggota DPRD Gelar Vaksinasi Massal Gratis

Published

on

Jakarta – Anggota DPRD dari Komisi D bidang pembangunan, Syahroni menggelar vaksinasi massal gratis di Palm Corner Jalan Kali Buaran No.17 Penggiljngan, Cakung, Jakarta Timur, Senin, 13/09/2021 berkolaborasi dengan Pemrov Jakarta.

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di lokasi tersebut, menuturkan bahwa sentra vaksin di lokasi tersebut dilaksanakan mulai hari ini, Senin (13/9) hingga Rabu (15/9). Dan vaksin yang digunakan jenis Pfizer.
“Kami harapkan ini dapat menambah capaian vaksinasi di Jakarta Timur,” kata Anwar.

Syahroni, SE, ketika ditemui oleh awak media mengatakan bahwa ini adalah bentuk dukungannya kepada Pemerintah. “Memang kegiatan vaksinasi ini adalah bentuk dukungan saya kepada Pemerintah agar persentase vaksinasi meningkat untuk Kecamatan Cakung. Selama 3 hari saya menargetkan 1500 orang divaksin,” urainya dengan ramah.

Untuk tenaga kesehatan, sambungnya, berjumlah 27 orang. “Tenaga medis berjumlah 27 orang juga melibatkan puskesmas, Dinas Kesehatan juga Biznet turut ikut mendukung,” tuturnya.

“Ini adalah dosis pertama dengan Pfizer dan dosis kedua Sinovac, kemudian saya akan melakukan hal yang sama satu bulan kemudian,”bebernya dengan bersemangat.

Agar setiap peserta vaksin bersemangat, maka Syahroni, SE, menyediakan hadiah doorprise yang diumumkan lewat Instagramnya di hari ke-4.

Continue Reading

Politik

Ketua PPP Kota Bekasi Optimis Anies Jadi Presiden

Published

on

By

Kota – Bekasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyebut deklarasi dukungan sejumlah kadernya kepada mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, bukan merupakan sikap resmi partai. Wakil Ketua Umum PPP, Arsul Sani, berkata partai hingga saat ini belum memiliki calon presiden yang diusung pada pemilihan presiden 2024 mendatang.

Kader senior PPP Gus Shol bakal memimpin mendukung Anies Baswedan diusung sebagai calon presiden di Pilpres 2024, Saat di temui media di hotel Horisson.Senin (20/3/2023)

di Kita Bekasi Sholahudin serta Anies sudah banyak baliho dan sepanduknya di jalan jalan

Jawa Timur merupakan salah satu daerah yang mendapatkan atensi serta perhatian khusus dari pengurus pusat, karena provinsi ini sudah telah menunjukkan eksistensinya pada pemilu 2019.

Gushol selama seminggu (11-18-Maret) mengikuti roadshow Anies, beliau menilai sangat meriah, kendati ada suara yang mengatakan sepi.Memang PPP belum secara resmi mendukung capres baru wacana karena harus melalui Rakornas (Rapat Koordinasi Nasional) baru resmi.

” Melalui gerakan slow motion dan bertatap muka (door to door) beliau yakin Anies Jadi capres dan Presiden 2024 , ” tandasnya

Continue Reading

Politik

M HENRY Saputra Bumi: BPPMDA Sekretaris DPD Demokrat Banten : Kader Demokrat Duduk Legislatif Bawa Perbaikan dan Perubahan

Published

on

By

Jakarta – Ditemui awak media di acara Partai Demokrat, M Henry Saputra Bumi BPPMDA Sekretaris Demokrat Banten, Serang bersedia diwawancarai.

Lebih lanjut, M Henry Saputra Bumi mengatakan agar ke depannya kader Demokrat dapat duduk di Legislatif.
“Adapun harapnya, Semoga kader Demokrat ke depannya bisa duduk di Legislatif sesuai tujuan kita membawa perbaikan dan perubahan untuk Indonesia,” katanya dengan ramah di tenis Indoor Senayan, Selasa, (14/3/2023)

Puncaknya, M Henry Saputra Bumi berharap agar dapat saling bahu membahu.
“Banyak masalah-masalah yang dihadapi, kita sama-sama mendorong baik dari masyarakatnya juga dari Legislatif supaya bersama memperbaiki, saling bahu-membahu mengatasi permasalahan bangsa Indonesia ini, itu saja,” tuturnya kepada awak media.

Continue Reading

Politik

Kader DPD Golkar Kota Depok Irna Sari Ikut Pendidikan Politik Untuk Fungsionaris Partai Tema “Menuju Kemenangan Partai Golkar Pemilu 2024″

Published

on

By

DEPOK – DPD Golkar Kota Depok melaksanakan pendidikan politik untuk fungsionaris partai dengan tema “Menuju Kemenangan Partai Golkar Pemilu 2024” di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, hari ini, Sabtu (11/3/2023).

Hadir banyak tokoh diantaranya H. Fahd El Fouz A Rafiq (Ketua DPP Golkar Bidang Ormas), Ace Hasan Syadzili (Ketua DPD Golkar Jawa Barat), Rani Fahd A Rafiq (Caleg DPR RI), Farabi El-Fouz A Rafiq (Ketua DPD Golkar Kota Depok), H. Tajuddin Tabri (Wakil Ketua DPRD Kota Depok), Ade Puspitasari (Ketua Golkar Kota Bekasi) dan Banyak lagi tokoh Golkar Depok yang hadir pada kegiatan Pendidikan Politik tersebut.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dr. TB. H. Ace Hasan Syadzily resmi membuka pendidikan politik fungsionaris Partai Golkar Kota Depok

Ace mengatakan bahwa Partai Golkar adalah partai yang siap bertransformasi mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Pendidikan politik yang mengangkat tema ” Menuju Kemenangan Partai Golkar Pemilu 2024″ Ace mengajak seluruh kader Golkar di Kota Depok untuk meningkatkan kerja politik kepartaian dalam rangka mencapai target.

Senada dengan arahan Ace, bertransformasi untuk mewujutkan kesejahteraan rakyat juga telah dilaksanakan selama ini oleh kader golkar Kota Depok yang siap maju dalam bursa legislatif mendatang yakni Irna Sari Susanti

Selama ini saya sudah banyak melaksanakan baksos- baksos di tengah masyarakat khususnya Dapil saya terkait kesehatan masyarakat.” Kata Irna

Irna, bahwa apa yang selama ini ia jalankan merupakan kegiatan yang langsung dapat dirasakan oleh masyarakat.

” Jika ada masyarakat atau tetangga yang meminta bantuan, misalkan tentang BPJS atau KIS maka saya langsung jemput bola untuk membantu, jadi benar-benar dirasakan dampaknya oleh masyarakat.” Pungkas Irna.

Continue Reading

Trending