Connect with us

Metro

Universitas Panca Sakti Gelar Yudisium Dengan Standar Protokol Kesehatan Yang Ketat

Published

on

Bekasi, – Kendati Jawa Barat khususnya Kota Bekasi sudah dalam PPKM level dua, standar protokol kesehatan yang ketat.

Rektor Zahrudin SE, MM,Ph.D, mengatakan dalam pelaksanaan Yudisium yang pertama pada masa pandemi Covid 19 ini berjumlah 300 orang dan di laksanakan secara bertahap dengan 50 peserta.

Sebagai program akademik (prodi) asal sudah sesuai prosedur yang ada misal sudah 4 tahun (8 semester), melunasi adminitrasi dan lain lain ujarnya saat di temui media di Kampus Pondok Gede Bekasi Jawa Barat.Senin (1/11/2021)

Sesuai program Nadiem Makarim (Mendikbud) kelas (kuliah) merdeka saat ini tidak ada skripsi tetapi karya ilmiah yang nantinya di terbitkan / publikasikan di jurnal, ada juga program lain nanti mahasiswa di semester akhir kerjasama dengan perusahaan melaksanakan magang (PKL) tetapi di berikan gaji selama di peruhaan dalam waktu dua bulan.

Bahkan nantinya bisa bekerja. Alumni Universitas Panca Sakti bisa di banggakan, kerja dengan hasil yang lebih baik, tambahnya.

Karena masih pandemi Covid 19, sistim kuliah masih online (daring) dan saat ini PTM (pembelajaran tatap muka) perkuliahan hanya 30 orang perkelas di rencakankan tahun depan bisa semua mahasiswa hadir dalam perkuliahan.

Semua mahasiswa, dosen dan karyawan Universitas Panca Sakti sudah di vaksin tahap satu dan tahap dua.

Rektor menambahkan biaya kuliah di sini murah hanya Rp 500 ribu / bulan bisa di cicil sehingga tidak memberatkan mahasiswa.

Banyak program Universitas Panca Sakti antara lain dari Dikti, Pemerintah Kota, Perusahaan dan KIP (Kartu Indonesia Pintar) tutupnya.

Universitas Panca Sakti adalah gabungan dari tiga yayasan, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen, Manajemen dan Komputer ( STMIK) serta Sekolah Tinggi Imu Pendidikan ada 4 guru besar dan total ada 10 program jurusan. Semuanya akreditasi B hanya tiga jurusan yang berakriditasi C. Saat ini ada pasca sarjana (S2)pendidikan

Continue Reading

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending