Connect with us

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Metro

DPP Projo Menggelar Buka puasa bersama, Santunan anak yatim dan Tasyakuran

Published

on

By

Jakarta, – DPP Projo melaksanakan buka puasa bersama, santunan anak yatim sekaligus tasyakuran atas kemenangan Prabowo Gibran dalam pemilu 2024 yang berjalan dengan sukses dan lancar di kantor Projo Jln Pancoran Timur Raya No.37 Jakarta, Senin (18/3/24).

 

Ketum DPP Projo Budi Arie Setiadi mengatakan Negara mau maju rakyat harus bersatu. Menuju Indonesia Emas 2045.

 

Kemenangan Prabowo Gibran sudah 58%. Pemilu 2024 sudah selesai dan saatnya kita guyub.

Sebentar lagi akan mudik dengan tema mudik ceria penuh makna. Maknanya persatuan nasional. Rakyat sudah bersatu, imbuh Budi Arie.

 

Kita syukuri pemilu 2024 berjalan damai. Rakyat sudah tenang mari sama-sama kita dukung pemerintahan Prabowo Gibran.

Acara diawali dengan potong tumpeng Prabowo Gibran 02. Tgl 20 Oktober 2024 akan dilantik presiden dan wakil presiden 2024-2024. Pilpres 2024 hasil keputusan rakyat, pungkasnya.

Continue Reading

Metro

Presiden Majelis Dzikir RI1, Majelis Dzikir Prabowo RI-1 pimpinan Advokat Habib Salim Jindan ST SH Gelar Buka Bersama Meraih Keberkahan dan Rahmat Bulan Suci Ramadhan 2024

Published

on

By

Jakarta, – Presiden Majelis Dzikir RI1, Majelis Dzikir Prabowo RI-1 pimpinan Advokat Habib Salim Jindan ST SH menggelar acara buka bersama meraih keberkahan dan rahmat Bulan Suci Ramadhan 2024 di Kantor Pusat Majelis Dzikir RI-1 Majelis Dzikir Prabowo RI-1 di Jln Raya Permata Cibubur Cileungsi Bogor, Minggu (17/3/24).

 

Habib Salim Jindan mengatakan acara digelar sebagai syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran versi Quick Count sambil menunggu hasil keputusan KPU. Harapannya, pasca pelaksnaan Pemilu ini, masyarakat bisa tetap sehat dan bahagia, sehingga kondusivitas negara bisa tetap terjaga dengan baik, imbuhnya.

Habib Jindan juga bersyukur atas soliditas kerja-kerja tim dalam memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden, H Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, paparnya.

 

Acara diisi dengan bacaan zikir, salawat dan doa bersama untuk kelancaran penetapan resmi KPU Prabowo Gibran Menang pemilu 2024.

 

Lanjut Habib Jindan, Ia berharap acara tersebut bisa mempersatukan masyarakat, terutama pendukung para kandidat Pilpres 2024.

 

“Mudah-mudahan dengan seperti ini, persatuan di Indonesia yang diamanahkan oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran itu bisa segera terjadi,” tuturnya.

 

Habib Jindan menambahkan acara syukuran untuk merayakan kemenangan Prabowo-Gibran juga akan digelar 20 Maret 2024 di Tenis Indoor Senayan Jakarta bertepatan dengan pengumuman resmi KPU, pungkasnya.

Continue Reading

Metro

Richard Effendi Siregar Ketua Relawan Pro Pagi Hadiri Rapat Akbar “Persiapan Syukuran & Kemenangan Prabowo-Gibran”

Published

on

By

Jakarta, 15 Maret 2024 – Haidar Alwi Institute Bersama Organ Relawan-Prabowo Gibran Mengelar Rapat Akbar Relawan Prabowo-Gibran “Persiapan Syukuran & Kemenangan Prabowo-Gibran” di Gedung Wisma Mas Isman Jakarta pada hari Jumat, 15 Maret 2024.

 

Richard Effendi Siregar selaku Ketua Relawan Pro Pagi, saat ditemui awak Media Online mengatakan  bahwa “Kita mendukung adanya program ini karena ini adalah untuk rasa syukur kita atas kemenangan Pak Prabowo baik menurut Quick Count maupun Real Count.

 

Kalaupun kita memang tidak mendahului KPU tetapi secara realnya karena suara sudah lebih dari 80% bahwa Prabowo-Gibran yang menang maka kita mempersiapkan acara syukuran yang akan kita laksanakan baik oleh persatuan relawan maupun TKN pemenangan Prabowo-Gibran.

 

Dan itu semua adalah rasa syukur masyarakat Indonesia terhadap kemenangan Prabowo ini. Sedangkan visi misi kita adalah pertama mendukung dan mendorong kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran.

 

Kita mengawal program Prabowo jika sudah terpilih dan ditetapkan menjadi Presiden RI karena tujuan kita adalah mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia maupun mengikuti program yang sudah dilaksanakan oleh Pak Jokowi saat ini yang kita anggap sudah berhasil.

 

Adapun fungsi dari relawan itu menjaga dan mengawal program yang dilaksanakan oleh Prabowo-Gibran termasuk program makan dan minun susu gratis maka dari itu Relawan Pro Pagi sangat mendukung program ini dan coba kita bayangkan kalau ini tujuannya dilaksanakan pihak ketiga misalnya sekolah. Kalau sekolah yang melaksanakan akan banyak Kepala Sekolah bukan mendidik saja tapi bisa jadi pengusaha, maka akan muncul nantinya pengusaha UKM-UKM disetiap daerah dan disetiap wilayah sekolah.

 

Coba kita bayangkan berapa banyak SD, SMP, yang ada di Indonesia ini maka disekeliling sekolah itu akan muncul catering-catering yang dikelola oleh orang tua murid maupun pihak ketiga atau vendor.

 

Jadi fungsi daripada sekolah itu mengawasi program tersebut agar berjalan dengan baik. Fungsi dari dinas pendidikan maupun pemerintah setempat mengawasi, jadi jangan nanti mereka yang melaksanakan mereka juga yang mengawasi hingga terjadinya tumpang tindih seperti conflict of interest.

 

Harapannya sesuai dengan saran Pak Prabowo kita menunggu dulu sampai pengumuman resmi kalau menang kita jangan jumawa, kalau kalah jangan terlalu sedih karena ini adalah kompetisi pasti ada yang menang dan kalah dan  Pak Anies dan Pak Ganjar itu anak-anak terbaik bangsa jadi tetap kita hargai dan semua harus legowo siapapun yang menang itulah yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” tutupnya.

Continue Reading

Trending